Beranda Inspiratif 10 Lagu Penyemangat Patah Hati

10 Lagu Penyemangat Patah Hati

676
0
10 lagu penyemangat patah hati

Lagu penyemangat patah hati ini akan membantu saat kamu sedang merasa apa yang telah kamu perjuang dengan perasaan yang tulus tidak mendapatkan balasan yang serupa. Kehilangan orang yang sudah lama bersama kamu dan selalu mendukung mereka dari nol, bukanlah hal yang dapat hilang dalam satu malam saja.

Namun, hal ini bukan berarti kamu bisa larut dalam patah hati tersebut hingga mengabaikan dirimu sendiri atau bahkan melakukan hal yang dapat menyakiti dirimu. Disini saya akan membagikan 10 lagu penyemangat yang bisa membuat kamu percaya diri dan akan menganggap luka mu sebagai pelajaran berharga dalam hidupmu. Kehilangan seseorang bukan berarti kamu kehilangan hidupmu. Percayalah, seiring berjalannya waktu, kamu akan semakin tegar dan kelak akan tersenyum lega dan bahagia. Karena kamu tahu bahwa kamu begitu berharga dan akan bertemu dengan orang yang menganggapmu berharga serta menghargai segala ketulusanmu.

Inilah 10 lagu penyemangat patah hati versi Kompirasi

Inilah daftar dari lagu dan kalimat yang bisa menyemangati kamu saat mendengar lagunya. Semoga lagu dibawah ini dapat menjadi lagu peyemangat patah hati untuk kamu dan lekas move on dari cinta masa lalu yaa.

1. IDGAF – DUA LIPA

I cut you off, I don’t need your love

Cause i already cried enough

I’ve been done, i’ve in movin’ on

Since we said goodbye

Penggalan lirik diatas adalah sebagian dari lagu yang akan sangat menyemangatimu dan membuatmu merasa seperti mempunyai kekuatan dan kepercayaan diri untuk hidup tanpa cintanya meskipun suatu hari dia memohon untuk kembali kepadamu.

2. Lose You to Love Me – Selena Gomez

We’d always go into it blindly

I needed to lose you to find me

This dancing was killing me softly

I needed to hate you to love me

Lagu yang dirilis pada tahun 2019 ini mempunyai makna yang mendalam terkait toxic relationship. Hubungan kalian yang hanya tentang menyakiti, memaafkan dan mengulangi kesalahan yang sama membuat kamu kehilangan dirimu sendiri.

Baca Juga: Website Terbaik Download Gambar HD Gratis Untuk Kreatifitas Konten Mu

Kamu marah dan tidak terima dengan keadaan dan segala perasaan yang pernah kamu ungkapkan kepadanya yang dianggap hanya angin lalu saja. Lagu ini sangat membantu meluapkan segala perasaan kecewa saya yang tidak bisa diungkapkan oleh kata-kata.

3. Look At Her Now – Selena Gomez

Off course she was sad

but now she’s glad, She dodged a bullet

took a few years to soak up the tears

but look at her now, Watch her go

Ini adalah fakta yang tidak bisa kita tepis bukan? Tentu saja saat kehilangan seseorang yang kita cintai rasa sakitnya sangat luar biasa tidak tertahankan. Namun seiring berjalannya waktu, kita akan bersyukur melepas kenangan dan luka menyakitkan dari sang mantan walaupun memerlukan waktu yang lama untuk bangkit dari patah hati.

4. Send My Love (To Your New Lover) – Adele

I’m giving you up, i’ve forgiven it all

you set me free

Nah… Lagu dari mbak Adele ini sungguh sangat dewasa sekali menghadapi kondisi patah hati. Dalam lagu ini menceritakan bahwa kita menerima dengan lapang dada kepergian kekasih karena dia menyelingkuhi kita dan meninggalkan kita karena orang lain. Disini kita bersyukur karena dibebaskan oleh orang yang tidak baik untuk kita daripada harus menyalahkan diri sendiri.

5.Thank U, Next – Ariana Grande

One Taught me love

one taught me patient

and, one taught me pain

Now, I’m so amazing

Pada lagu penyemangat patah hati ini kita diajarkan bahwa yang namanya mantan tidak melulu berisi tentang kesedihan dan penyesalan. Ada banyak hal yang bisa kita pelajari dari kisah cinta masa lalu kita yang membuat kita semakin dewasa dan tidak akan mengulangi kesalahan yang telah terjadi sebelumnya.

6. Parasit – Gita Gutawa

Cukup sudah

ku kini mulai gerah

ku butuh oksigen untuk aku bernafas

tanpamu

Untuk yang lagu penyemangat patah hati yang satu ini mungkin akan sangat ngena jika mantan kamu sering memanfaatkan mu entah untuk uang, tugas maupun relasi.

7.Menghapus Jejakmu – Peterpan

Engkau bukanlah segalaku

bukan tempat tuk hentikan langkahku

usai sudah semua berlalu

biar hujan menghapus jejakmu

Lagu ini tidak diragukan lagi ya! Pernah tenar pada masanya dan lagu ini akan menjadi lagu penyemangat patah hati yang sangat oke untuk menghibur kamu.

8. Biarlah – Killing Me Inside

Dirimu… Dihatiku

sudah terlalu lama

Dan biarlah ku mencoba

untuk tinggalkan semua

Jika karena waktu yang kamu habiskan sudah terlalu lama bersama dia dan kamu enggan meninggalkan hubungan yang toxic, maka kamu wajib untuk mendengarkan lagu ini setiap hari agar pendirianmu kuat untuk meninggalkannya.

9. Pergilah Kau – Sherina

Pergilah kau, pergi dari hidupku

bawalah semua rasa bersalahmu

pergilah kau, pergi dari hidupku

bawalah rahasiamu yang tak ingin ku tahui

10. Everybody Knew – Citra Scholastika

Everybody knew you’re a liar

everybody knew you’re a player

everybody knew you’re never

serious risk you’re love again

Ini adalah penutup dari lagu penyemangat patah hati yang admin rekomendasikan pada artikel ini. Jika kamu terjebak dengan pasangan yang memang tidak serius dan hanya bermain-main dengan kamu, maka kamu tidak perlu menyalahkan dirimu sendiri. Anggap saja pembelajaran dan biarkan mereka pergi dari hidup kamu karena kamu tidak akan memperoleh apa-apa selain luka.

Kalau kamu punya kuota atau wifi, kamu bisa mendengarkan lagu penyemangat patah hati ini di Youtube biar lebih menghayati, hehe.

10 Lagu Penyemangat Patah Hati

Atau menggunakan aplikasi untuk mendengar musik yang resmi dari JOOX atau Spotify.

10 Lagu Penyemangat Patah Hati
10 Lagu Penyemangat Patah Hati

Itu saja 10 lagu penyemangat patah hati yang bisa admin rekomendasikan untuk kamu yang saat ini hatinya sedang terluka dan berjuang untuk bangkit serta move on dari keterpurukan. Semoga kamu lekas pulih dan menemukan kebahagiaanmu yaa !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here