10 Rekomendasi Aplikasi Game Penghasil Uang untuk Android

Ada beberapa aplikasi game penghasil uang banyak diburu oleh pengguna Smartphone. Ada yang beralasan untuk hanya iseng saja, dan tidak sedikit digunakan untuk menghasilkan cuan. Oleh karena itu juga sebagian orang mulai menggunakan dan mendownloadnya.

Aplikasi atau game penghasil uang mulai popularitas sejalan dengan penggunaan Smartphone. Baik anak kecil maupun orang dewasa banyak tertarik untuk menggunakannya. Untuk itu di bawah ini beberapa aplikasi yang dimaksud dan cara menghasilkan cuannya.[

Daftar Aplikasi Game Penghasil Uang

Ada sekali game pada setiap platform, baik PC sampai dengan Smartphone. Dulu konotasi orang beramin game bisa dianggap sebagai pemalas, berjalannya waktu hal tersebut semakin pudar. Alasannya karena dengan game bisa untuk menghasilkan uang. Aplikasi atau game yang dimaksud seperti di bawah ini.

1. Fornite

Rekomendasi pertama aplikasi game penghasil uang adalah Fornite. Bagi sebagian pengguna Android yang memiliki hobi bermain game tentu tidak terlalu asing tentang hal tersebut. Di mana memiliki kelebihan yaitu pemainnya bisa mendapatkan penghasilan melalui game tersebut.

Untuk cara mendapatkannya yaitu dengan memainkan game kemudian merekamnya. Setelah itu, hanya perlu edit dan lakukan uploud ke Youtube atau platform streaming lainnya. Sehingga uang bisa diperoleh melalui jumlah iklan yang berjalan pada Youtube, dan tentu hal tersebut juga diharuskan memiliki jumlah penonton dan subcriber sesuai regulasinya.

2. Hago

Aplikasi game penghasil uang berikutnya perlu dicoba adalah Hago. Aplikasi ini memiliki pilihan game yang lumayan banyak. Menariknya lagi game pada aplikasi tersebut juga tergolong tidak terlalu berat sehingga tidak membutuhkan konsentrasi cukup tinggi.

Salah satu game sering dimainkan penggunanya adalah Ludo, ringan sekaligus menyenangkan. Perlu diketahui juga bahwa dengan Hago bisa digunakan untuk mendapatkan uang. Hal tersebut dapat diperoleh dengan memainkan game pada Hago, di mana setiap selesai memainkannya akan diberikan reward.

3. Island King

Island King merupakan aplikasi game penghasil uang selanjutnya yang cukup menarik dan perlu dicoba. Di dalamnya nanti pengguna harus berperan sebagai bajak laut kecil, di mana memiliki tugas untuk menjajah sebuah pulau. Setelah berhasil, secara otomatis akan mendapatkan koin yang bisa berguna dalam membangun pulau tersebut.

Untuk mendapatkan uang melalui game Island King yaitu dengan mengirim kode undangan kepada orang-orang di sekitar. Semakin banyak bisa diundang, kemungkinan penghasilan didapat juga semakin besar. Selain itu untuk mendapatkannya bisa dengan menyelesaikan misi yang diberikan, menonton video iklan, dan seandainya.

4. Mobile Premier League

Mobile Premier League atau MPL merupakan salah satu aplikasi game penghasil uang cukup booming saat ini. Ada banyak kelebihan tersedia pada aplikasi, sehingga tidak begitu heran jika sebagian orang memainkannya. Hal tersebut juga perlu diketahui bahwa game pada aplikasi tersebut tersedia berbagai macam, alasan itu membuat pengguna yang tidak merasa bosan karena pilihannya terbilang tidak sedikit.

Beberapa game bisa dimainkan yaitu Fruit Dart, Fruit Chop, MPL Fantasy, Fruit Slice, Dan masih banyak lagi. Untuk cara mendapatkan uang cukup mengumpulkan diamond pada setiap kali permainannya. Semakin banyak diamond yang didapatkan, kesempatan untuk mendapatkan penghasilan juga semakin besar.

5. Mobile Legend: Bang Bang

Mobile Legend merupakan salah satu game yang cukup terkenal dan bisa menghasilkan uang Jika dilihat dari mekanismenya, untuk mendapatkan uang melalui game ini caranya mirip dengan Fortnite. Jadi bisa dengan memainkan game dan melakukan streaming melalui platform, seperti Youtube, Facebook, dan lain sebagainya.

Untuk mendapatkan uang melalui streaming sendiri memerlukan jumlah penonton atau subcribe yang cukup, semakin banyak semakin besar pendapatan yang dihasilkan. Tidak hanya itu saja, game ini bisa digunakan untuk mendapatkan uang dengan mengikuti turnamen. Jika menang pada turnamen yang diikuti semakin besar peluang besar untuk mengumpulkan uangnya.

✔️  8 Aplikasi Slow Motion Video Terbaik Untuk Android

6. Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG)

Selain Mobile Legend, PUBG merupakan salah satu aplikasi game penghasil uang cukup populer di zaman sekarang. Bagi pengguna atau player yang memiliki skill dalam game ini bisa sekali dimanfaatkan untuk mendapatkan uang melalui game tersebut.

Cara cukup banyak dilakukan untuk mendapatkan uang melalui game tersebut adalah dengan menjadi joki game. Mengingat bahwa jumlah peminat game tersebut bisa dibilang cukup banyak. maka prospek tersebut begitu menjanjikan. Bagi yang hobi dalam game tembak-tembakan bisa sekali mencoba aplikasi tersebut untuk menghasilkan uang.

7. Arena of Valor

AOV (Arena of Valor) merupakan game yang hampir mirip dengan Mobile Legend. Hal tersebut bisa dilihat pada cara memainkannya, karakter dan lain sebagainya banyak kemiripan. Walau popularitas game ini sudah mulai berkurang, game ini bisa dibilang masih menjanjikan.

Bagi pengguna ingin mendapatkan uang melalui game ini caranya hampir mirip dengan Mobile Legend, kalau tidak melakukan streaming bisa dengan mengikuti kompetisi. Di mana banyak kompetisi profesional dengan hadiah yang diberikan cukup menjanjikan.

  1. TikTok Lite

Aplikasi game penghasil uang ini cukup populer dan banyak orang membicarakannya. Selain menonton maupun membagikan konten menarik, dengan aplikasi TikTok Lite bisa menghasilkan penghasilan sampai jutaan rupiah.

Untuk cara mendapatkan uang di TikTok Lite, yaitu dengan mengundang teman menggunakan kode referral. Nantinya kode tersebut dibagikan ke banyak orang, semakin banyak orang yang menggunakan kode tersebut juga pendapatan akan dihasilkan.

  1. SnackVideo

Kehadiran SnackVideo cukup membantu banyak orang untuk mendapatkan penghasilan. Karena aplikasi yang menjadi saingan TikTok ini juga bisa membuat pengguna untuk mendapatkan uang dengan mengumpulkan koin dari sebuah misi.

Dengan keuntungan yang ditawarkan, tidak lagi mengherankan jika aplikasi tersebut bisa menghasilkan uang. Menariknya ketika ingin mencairkan saldo bisa langsung dikirim melalui e-Wallet, seperti Dana, Gopay atau oVo.

10. Higgs Domino Island

Terakhir adalah aplikasi game penghasil uang bernama Higgs Domino Island. Walau berbeda dengan game yang sudah disebutkan, akan tetapi tidak kalah keren dan cukup populer dari banyak kalangan. Keunikan dalam game tersebut adalah pengguna bisa memainkan kartu lokal khas nusantara dan berbagai banyak jenis permainan kartu cukup menyenangkan.

Adapun permainan yang tersedia meliputi Kartu Setan, Remi, Domino Gaple, Capsa Susun, dan masih banyak lagi lainnya. Untuk cara bermainnya membutuhkan chip agar bisa mengikuti setiap permainan yang sudah dikategorikan dalam room-room tertentu.

Selain itu, chip pada aplikasi game penghasil uang ini bisa didapatkan ketika berhasil memenangkan poin pada setiap pertandingan. Semakin banyak koin atau chip dalam game, semakin banyak juga uang yang bisa didapat. Alasannya karena chip tersebut bisa diperjualbelikan kepada pengguna game tersebut.

Jadi, ada banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan untuk memperoleh penghasilan, seperti Fornite, Mobile Legend, AOV, PUBG, Hago, Island King, TikTok Lite, SnakVideo, dan masih banyak lagi. Aplikasi game penghasil uang yang sudah disebutkan tersebut tentu sudah banyak orang yang membuktikannya.

Leave a Comment