Beranda Blogger AdMaven: Alternatif Pengganti Adsense Super Legit Untuk Blogger Indonesia

AdMaven: Alternatif Pengganti Adsense Super Legit Untuk Blogger Indonesia

131
0
AdMaven: Alternatif Pengganti Adsense Super Legit Untuk Blogger Indonesia
AdMaven: Alternatif Pengganti Adsense

AdMaven: Alternatif Pengganti Adsense – Sebagian blogger pastinya berpikir bahwa google adsense adalah satu-satunya pengiklan yang memberikan penghasilan terbesar untuk seluruh publishernya, dan 80% blogger di indonesia mereka juga hanya menggandalkan google adsense saja diblog mereka, Adsense menurut saya sebenarnya bukan satu-satunya pengiklan yang memberi penghasilan yang cukup lumayan kepada seluruh publisher nya yang ada diberbagai negara.

Dan apabila kamu sering bermain-main di forum-forum blogger indonesia pastinya kamu akan menemukan beberapa pengiklan yang memiliki bayaran yang cukup legit dan tidak kalah banyaknya dari bayaran google adsense, apalagi banyak blogger pemula yang di tolak mentah-mentah oleh pihak Google Adsense, dan juga peraturan dari google adsense cukup berat, namun bagi kalian yang sedang mencari penghasilan dari blog yang sudah kalian bangun dan sudah memiliki visitor yang sudah lumayan, kalian jangan takut tentang persoalan blog kalian tidak bisa menghasilkan uang dari pihak Google Adsense.

Karena ada kok alternatif pengganti adsense yang legit seperti MGID, AdMaven Adsterra, AdNow, dan Media.Net namun kita tidak sedang membahas semua pengiklan yang saya sebutkan tadi, di kesempatan kali ini saya ingin membahas pengiklan yang bernama AdMaven.

Situs pengiklan AdMaven awalnya saya temukan di forum diskusi tentang dunia blogger dan thread tersebut sudah lama sekali di rilis, karena saya sedang mencari penghasilan tambahan dari penyedia iklan lainnya dan saya juga bertujuan untuk mencari pengiklan yang memiliki bayaran dollar paypal, dan akhirnya saya mencari informasi apa adMaven ini aman untuk disandingkan bersama adsense. Bagi kamu yang mau tau tentang penyedia iklan yang bernama AdMaven dan juga kamu berencana ingin menyandingkan adsense dan admaven sebaiknya kamu simak ulasan dan penjelasan dari kami berikut ini.

Apa Itu AdMaven?

AdMaven adalah situs penyedia layanan iklan CPM (Cost per Million) yang berfokus pada iklan berjenis pop under, Pop UP Banner, Iklan Slider, dan iklan lainnya, mereka juga membayar mahal para publisher nya, AdMaven juga menawarkan kepada blogger yang memiliki sumber traffic/ visitor yang tinggi serta memberikan iklan berperforma tinggi kepada seluruh penayang untuk memonetisasi halaman web milik kamu agar blog kamu menjadi blog yang dapat menghasilkan uang. walaupun statment mereka hanya untuk web yang memiliki traffic tinggi namun kamu jangan risau saya pernah mencoba mendaftar di admaven dengan traffic blog yang rendah di antara 1000-2500 visitor perharinya keterima kok, dan mereka tidak perlu melakukan peninjauan namun untuk jenis iklan banner kamu setidaknya harus memenuhi syarat yang mereka inginkan, untuk memasang iklan banner setidaknya kamu memiliki traffic 25000-50000 visitor perharinya.

Berapa Batas Ambang Pembayaran AdMaven?

Untuk bisa gajian atau batas ambang pembayaran di AdMaven kamu wajib mengumpulkan earning blog kamu minimal 50$, berbeda dari adsense di adsense untuk bisa melakukan payout kamu harus bisa mengumpulkan setidaknya 100$.

Bagaimana AdMaven Melakukan Pembayaran Kepada Seluruh Publisher Nya?

Apabila penghasilan kamu sudah melebihi 50$ nantinya kamu akan diminta memasukan metode pembayaran dasar yang sudah di anjurkan oleh admaven diantara lain paypal, Payoneer, WireTransfer, BitCoin, dan untuk memastikan apakah pembayaran berhasil di lakukan, nantinya otomatis admaven akan mengirimkan uang uji coba sebesar 1$- 5$ ke akun yang sudah kamu tautkan di metode pembayaran mereka, untuk jangka waktu pembayaran sama seperti adsense yaitu minimal 30 hari, baru kamu bisa payout.

Berapa Tarif CPM Yang Diberikan Oleh AdMaven?

Untuk tarif CPM yang diberikan oleh AdMaven tergantung jenis iklan yang kalian pasang, namun untuk jenis iklan yang paling mahal di AdMaven adalah jenis iklan pop under, dan iklan Pop UP Banner. Dan untuk mendapatkan penghasilan yang lumayan tinggi dari admaven kamu juga harus memiliki jumlah traffic yang lumayan banyak, semakin banyak traffic kamu maka semakin besar penghasilan kamu dari AdMaven.

Apakah AdMaven Bisa Disandingkan Dengan Google Adsense?

Kalau kamu berniat ingin mencari penghasilan tambahan selain dari google adsense, admaven bisa menjadi solusi bagi kamu, dan bisa kamu sandingkan bersama adsense, dan kamu juga tidak perlu takut akun adsense kamu kena banned, kenapa saya berani mengatakan statment begini? karena sebelum itu saya pernah menghubungi pihak admaven melalui email resmi mereka, dan bertanya apakah admaven bisa di satukan dengan adsense, dan hasil dari pertanyaan saya, mereka menjawab bahwa admaven bisa disatukan dengan adsense. dan mereka juga memperbolehkan kamu untuk memasang iklan lain di blog milik kamu.

Bagaimana Cara Menjadi Publisher AdMaven?

Kalau kamu tertarik ingin menjadi publiser admaven dan ingin menjadi publisher mereka, kamu harus menjadi publisher admaven terlebih dahulu langkah awal untuk menjadi publisher admaven kamu masuk ke link berikut https://ad-maven.com/publishers/

Cara Daftar Menjadi Publisher AdMaven

Daftar Admaven

Setelah kamu sudah masuk di halaman pendaftaran publisher, langkah selanjutnya kamu isi nama kamu, email dan password setelah itu centang Terms Of Use, dan jangan lupa klik reCAPTCHA setelah itu klik Sign Up.

Login Admaven

Kalau kamu sudah berhasil mendaftar menjadi publisher admaven, langkah selanjutnya kamu login di halaman publisher, kamu masukan email dan password yang kamu daftarkan tadi setelah itu klik Sign In.

Baca Juga: Cara Menaikan Pengunjung Blog Dengan Memasang Backlink Dari Kaskus

Dashboard Publisher

Langkah selanjutnya kalau kamu sudah berhasil login dan memasuki panel dashboard publisher di sini kamu cari menu yang bernama Sites Management.

Create New Site

Di menu Create New Site di bagian site name kamu masukan nama blog yang kamu ingin daftarkan ke admaven, di bagian site domain masukan alamat blog, dan untuk menu select vertical kamu isikan sesuai niche blog kamu setelah itu kamu klik save.

AdMaven: Alternatif Pengganti Adsense Super Legit Untuk Blogger Indonesia

Di menu Select Monetization kamu diminta untuk memilih jenis iklan karena kamu masih baru menggunakan iklan admaven kamu hanya bisa menggunakan satu jenis iklan yaitu iklan Pop, untuk jenis iklan Native Push Push In Page Ads Floater (push in-page banner) kamu harus memiliki jumlah visitor setidaknya 25000-50000 visitor perharinya, dan kalau sudah kamu klik jenis iklan pop langkah selanjutnya klik get code

AdMaven: Alternatif Pengganti Adsense Super Legit Untuk Blogger Indonesia

Langkah terakhir kamu diminta untuk memasukan tag embed code di situs blog kamu, klik copy to clipboard code iklan yang diberikan oleh admaven kemudian taruh skrip code tersebut di bawah code tag <head>

AdMaven: Alternatif Pengganti Adsense Super Legit Untuk Blogger Indonesia

Kalau kamu bingung bisa melihat gambar yang sudah saya lampirkan di atas, setelah itu kamu tunggu 10-30 menit sampai iklan pop under muncul di blog yang sudah kamu pasang code iklan dari admaven, oh iya gambar tersebut contoh saja, apabila kamu menggunakan platform wordpress kamu bisa menaruknya di bawah code skrip <head>

Cara Melakukan Configurasi Iklan AdMaven

AdMaven Configuration

Untuk melakukan Configuration atau melakukan pengaturan jenis iklan yang sudah kamu pasang di blog, kamu bisa masuk ke menu configuration di bagian itu kamu bisa mengubah jenis pop type, namun hal yang di rekomendasikan oleh pihak admaven adalah new tab tapi kalau kamu tidak mau menggunakan type new tab kamu bisa memilih fitur lainnya yang sudah disediakan oleh admaven, namun kalau memang kamu tidak ingin merubah atau melakukan pengaturan pada iklan, kamu bisa klik save placement.

Baca Juga: Cara Setting Plugin Rank Math Untuk Optimasi SEO WordPress

Dengan menggunakan admaven kamu mulai saat ini bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari google adsense, dan juga mulai saat ini kamu tidak perlu kawatir lagi kalau kamu blog kamu tidak di setujui oleh adsense, kamu bisa menggunakan AdMaven sebagai alternatif pengganti Google Adsense.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here