Akan Rilis Game DreadOut 2 Menjadi Topik Hangat Di Seluruh Dunia

1355
0
Akan Rilis Game DreadOut 2 Menjadi Topik Hangat Di Seluruh Dunia

Game Dreadout menjadi game paling horror yang mendunia game buatan anak indonesia. Game yang satu ini ternyata menjadi trending sejak para youtuber di seluruh dunia me-review game DreadOut. Game DreadOut versi pertama sudah banyak memiliki fans dan menjadi perbincangan hangat di kancah para gamers.

Game ini memang sangat sangat menyeramkan alias horror. Selain itu game asal indonesia ini pun dikatagorikan salah satu game paling menakutkan di seluruh dunia.

Review Game DreadOut

Sewaktu saya mencoba bermain game ini ternyata memang sangat horror. Saya sendiri sempet menjerit atau terkejut dengan sosok mahluk halus yang muncul di game DreadOut, dan sosok hantu tersebut adalah kuntilanak.

Kuntilanak memang sangat identik dengan indonesia. Tidak hanya pocong saja loh, di Game DreadOut yang paling menakutkan adalah kuntilanak. Saya sendiri sempet geleng-geleng kepala, bukan karena seramnya tapi karena dia tiba-tiba muncul saat saya mengaktifkan kamera di game tersebut.

Setelah Banyak Peminat Game DreadOut 2 Akan Rilis 

Game DreadOut versi satu ternyata sangat banyak peminatnya. Kini kabarnya developer asal indonesia akan merilis Game DreadOut 2 yang dimana kamu akan mendapatkan suasana mencengkam nan seram. Game DreadOut 2 akan dirilis pada hari kamis (20/2/2020).

DreadOut Game Pertama Yang Masuk Steam

Ternyata game DreadOut 2 akan di endors oleh steam. Sehingga untuk Mendownload Game DreadOut 2 kalian bisa mengunduh nya melalui Steam.

Sudah terbukti bahwa Game DreadOut 2 asal indonesia menjadi game paling di gemari oleh kalangan youtuber pecinta game horror.

Game DreadOut Sudah Di Adaptasi Kan Menjadi Film 

Karena cukup trending dan menjadi perbincangan hangat di seluruh dunia, game dreadout sudah di adaptasikan menjadi film.

DreadOut berceritakan tentang sekelompok siswa tingkat sekolah mengengah (SMA) bernama Jessica, Beni, Dian, Alex dan Erik. Mereka pergi ke suatu apartemen angker yang sudah lama tidak di huni.

Tujuan mereka adalah untuk siaran langsung sosial media dan mencapai popularitas namun ternyata dari hal usil tersebut mereka akhirnya terjebak di apartemen angker tersebut.

Mereka mengalami hal hal aneh serta melihat mahluk halus yang tak kesat mata dan juga menghantui mereka sepanjang perjalanan.

Sangat menarik untuk dicoba bukan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here