Akun Yotteno viral di Facebook yang diduga hantu

Viral Akun dengan username Yotteno di kalangan netizen Indonesia yang diduga merupakan hantu. Tidak main-main, katanya jika kamu mengganggu akun Yotteno tersebut maka dia kan murka dan mulai menerror kamu serta kemungkinan terburuknya akan membunuh kamu!

Yotteno ini viral di Indonesia melalui sebuah grup Facebook yang bernama Bucin dan diawali dengan postingan seseorang yang bernama Agil Agriyawan.”Dari pada ngebucin, mending kita bahas akun yotteno yg viral sekarang

“Banyak yg bilang akun ini di gunakan oleh setan sama halnya seperti momo challenge, akun yotteno ini sebenarnya adalah seorang hacker misterius yg tentunya bukan org indo, jika kalian nge chat akun ini dia akan balas dengan kata yg aneh seperti “i see you” ,”i want to call you” dan urutan angka angka yg aneh, konon korbannya selalu di teror lewat nomor tlpn atau wa dan di pantau lewat kamera hp, bahkan dia tak segan merebut akun korbannya……
Ini real yahhh bukan boongan” Begitulah isi dari postingan Agil yang memulai kehebohan di Facebook tersebut yang hingga kini (13 Mei 2020 pukul 13:42 WIB) postingannya sudah dibagikan sebanyak 2,8 ribu kali.

Viral Akun Yotteno Yang di Duga Hantu Oleh Netizen

Hal ini bukan terjadi tanpa dasar melainkan disertai bukti yang cukup membuat netizen penasaran dan ingin mencoba hal yang diutarakan pada postingan tersebut

Pengguna tersebut juga membagikan screenshot yang berisi percakapannya dengan akun Yotteno di messenger yang bahasanya sangat aneh yakni berisi angka binary dan kata-kata “I SEE YOU” dan “I WANT CALL YOU”.

Viral Akun Yotteno Yang di Duga Hantu Oleh Netizen

Pengguna tersebut juga membagikan screenshot sebagai bukti bahwa akun Yotteno tersebut menerror dirinya dengan spam panggilan. Pada gambar tersebut menunjukkan bahwa seseorang meneleponnya dengan nomor +101 dengan foto profil yang sama dengan akun Yotteno secara berulang kali.

Baca Juga: Melihat Desain Megah Perpustakaan Tianjin Binhai di China

Viral Akun Yotteno Yang di Duga Hantu Oleh Netizen

Uniknya, bukannya takut dan merasa ngeri, netizen Indonesia pun beramai-ramai mengganggu Akun Yotteno yang sedang viral tersebut. Rasa penasaran menjadi alasan netizen untuk semakin mengganggu dan mengerjai Akun tersebut.

Walaupun saya yakin netizen yang mencoba mengganggu juga tidak mempercayai bahwa akun Yotteno yang sedang viral itu adalah akun yang dipegang oleh hantu. Namun ada beberapa netizen yang percaya bahwa akun tersebut merupakan akun hacker misterius yang mungkin saja bisa mengambil data-data dari kamu.

Banyak juga netizen yang mengganggap akun Yotteno yang viral ini sebagai ajang guyonan dan mengajak netizen lainnya untuk membully si pemilik akun Yotteno tersebut. Bahkan banyak juga yang iseng mengirimkan pesan dan mengatakan bahwa pemilik akun Yotteno sombong karena tidak mau membalas pesa mereka. Serta ada juga yang mengajak si pemilik akun tersebut untuk gelud menggunakan beragam bahasa yang ada di Indonesia.

Mungkin kemunculan akun yang katanya “hantu” seperti ini sudah tidak lagi membuat netizen Indonesia merasakan ketakutan dan seram. Mungkin karena sudah sejak lama hantu di Indonesia tidak mempunyai harga diri lagi menghadapi netizen Indonesia yang lebih bar-bar. Yaaa.. Kamu bisa melihat kalau saat ini banyak orang-orang yang sengaja berburu hantu dan juga melakukan prank untuk mengerjai hantu.

Menurut admin apakah akun Yotteno yang viral itu merupakan akun hantu? Jawabannya tentu saja tidak! Saya saja kesulitan untuk bisa membeli hp beserta kuota yang tiap bulan harus dibayarkan! Sungguh tidak etis kalau kita kalah gaul dan kaya daripada hantu yang bahkan eksis untuk online serta menelepon kita hanya karena mengganggu akunnya.

Tapi untuk kamu yang jomblo, mungkin mengganggu akun Yotteno yang sedang viral itu patut untuk dicoba karena sudah sejak lama hp kamu tidak berbunyi karena tidak ada panggilan dari doi :’) hehehe bercanda kok!

Itu sajalah hal yang bisa admin sampaikan mengenai fenomena viralnya akun yang cukup menggemparkan sosial media Facebook dan netizen Indonesia. Semoga kamu bijak menangani hal ini yaaa dan usahakan tidak menyebarkan ketakutan dan hoax yang bisa memicu beragam tanggapan dari netizen yang mudah parno dengan hal seperti ini.

Baca Juga : Terkuak Wajah Asli Pemilik Akun Yotteno !!! Ih Serem

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here