Beranda Tips Dan Trik Alasan Mengapa Kamu Harus Menggunakan AMP ,Dan AMP Mampu Meningkatkan SEO Blog

Alasan Mengapa Kamu Harus Menggunakan AMP ,Dan AMP Mampu Meningkatkan SEO Blog

838
1
Alasan Mengapa Kamu Harus Menggunakan AMP ,Dan AMP Mampu Meningkatkan SEO Blog
AMP dapat meningkatkan SEO Blog

Membahas seputar AMP (Accelerated Mobile Pagesatau bisa di katakan tampilan home page mobile (khusus Handphone) perkembangan teknologi semakin cangih dan kebanyakan orang sudah jarang menggunakan Computer karena tidak dapat di bawa kemana mana berbeda dengan HP atau HandPhone.

Hal ini membuat seorang blogger seperti saya pun berpikiran bener juga dijaman sekarang orang sudah menggunakan Hp untuk searching dan sudah tidak menggunakan Komputer.

Alasan Mengapa Kamu Harus Menggunakan AMP Di Blog Kamu

  • Kecepatan Website Meningkat

Untuk blog yang menggunakan AMP tentunya kecepatan website menjadi kencang dan lebih ringan dan tidak hanya itu pengguna mobile pun lebih nyaman sewaktu berada di blog kamu.

  • Semua Orang Lebih Sering Menggunakan HP Dari Pada Komputer

Sekarang Semua pengguna komputer atau laptop sudah banyak beralih menggunakan HandPhone Android untuk melakukan kegiatan sehari hari,seperti browsing,surffing,mencari informasi serta melihat video.

Hal ini tentunya membuat seorang blogger akan berpikir panjang dan melakukan pemasangan halaman amp ada blog nya dari artikel dll.

  • Memengaruhi SEO Pada Blog

Ternyata AMP juga mampu meningkatkan SEO pada blog dan mampu meningkatan SERP pada sebuah blog.

  • Menurunkan Bounce Rate

Untuk blog yang menggunakan AMP Ternyata mampu menurunkan Bounce Rate sebesar 8%

Sebelumnya saya tidak menggunakan AMP di blog saya karena kurang suka ini alasan klasik sih menurut saya dan setelah saya menerapkan AMP di blog kompirasi.com ternyata penghasilan Google Adsense saya meningkat pesat ditambah menaiknya sesi pengguna di blog saya.

Nah masih tidak ingin menggunakan AMP di blog kamu ?apalagi kamu pengguna wordpress tentunya membuat situs menjadi AMP lebih gampang dengan menggunakan plugin AMP kamu sudah bisa membuat blog kesayangan kamu menjadi AMP dan membuat blog menjadi super cepat.

Dan juga kecepatan memang sangat penting apabila kamu menerapkan AMP pada blog kamu tentunya akan mendapatkan perhatiaan lebih dari mbah google.

Nah sekian dulu membahas seputar AMP semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here