Beranda Blogger Apakah Menjadi Seorang Blogger Masih Menguntungkan?

Apakah Menjadi Seorang Blogger Masih Menguntungkan?

847
0
Apakah Menjadi Seorang Blogger Masih Menguntungkan?

Membahas seputar dunia blogger mungkin dari sekian banyak orang berpikir Apakah Menjadi Seorang Blogger Masih Menguntungkan? ? jawaban nya adalah ia

Mengapa saya berkata seperti ini,banyak temen temen resah dan misuh dikarenakan seluruh niche di embat tribunnews dimana mana ada tribun dan menjadi page one google,dan hal ini membuat para sahabat saya berhenti di menjadi seorang blogger.

Nah Mengapa Menjadi Seorang Blogger Masih Menguntungkan ?

Walaupun tanpa Iklan Adsense tentunya kamu masih bisa mendapatkan penghasilan dari penyedia iklan lainnya seperti mgid,ylix dll.

Apakah bisa menghasilkan uang selain dari Iklan ?

Tentunya bisa dong kamu bisa menjual backlink dari blog kamu,kamu bandrol aja seharga 100 ribu rupiah tentunya banyak orang yang ingin memasang backlink di blog kamu apalagi memiliki rank yang cukup rendah dan da-pa tinggi.

Seorang Blogger kelas master seperti mas sugeng,seosatu mereka tetap bersemangat menjadi seorang blogger dan bukan main visitor mereka bisa mencapai 10-15k /day wuih mantep bukan.

Apakah Pengguna Internet Masih Suka Membaca Kan Sudah Ada Youtube ?

Sebenarnya tidak semua orang suka melihat konten youtube terkadang anak sekolahan yang ingin membuat makalah atau juga mencari pelajaran di internet membuat kita semakin semangat menjarah niche pendidikan dan juga tutorial.

Situs Besar Seperti Tribun,Kompas,Detik Mulai Menjajah Blogger Kelas Kecil

Situs besar kelas tribun,dkk memang sangat serakah dalam memburu niche seluruh keywoord di babat abis sampai sampai blogger pemula pening tujuh keliling karena seluruh keywoord di ambil mereka,tidak hanya itu di mana mana mereka page one.

Tentunya ini membuat para blogger kecil sudah jenuh dikarenakan keserakahan tribun,banyak juga yang mengeluh akan situs tribun termasuk saya sendiri,yah mau gimana lagi terima saja karena rejeki sudah ada yang mengatur.

Ayo apalagi tentuya jangan patah semangat jadikan tribun saingan kita namun dengan persaingan yang sehat dan tidak curang,semoga para blogger lainnya tetap semangat menulis walaupun visitor kecil dan tidak ramai seperti situs situs besar lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here