12 Aplikasi Belajar Bahasa Korea Untuk Pemula Di Android
Aplikasi Belajar Bahasa Korea

Aplikasi Belajar Bahasa Korea – Bahasa korea kini sudah menjadi bahasa yang sangat di sukai oleh sebagian masyarakat indonesia terutama bagi seorang kpopers, kebanyakan orang belajar berbahasa korea hanya dari kamus bahasa korea, padahal jaman sudah semakin cangih dan sudah semakin modern kamu sudah tidak perlu kamus lagi, karena kini sudah ada beberapa aplikasi untuk belajar bahasa korea gratis yang bisa kamu install di perangkat android mu.

Aplikasi belajar bahasa korea juga cocok buat kamu yang baru belajar berbahasa korea dan ingin memperdalam bahasa korea mu, kalian juga tidak perlu takut di pungut biaya karena aplikasi belajar bahasa korea di android bisa kalian install secara gratis, mau tau apa saja aplikasi belajar bahasa korea terbaik di android?

Aplikasi Belajar Bahasa Korea Untuk Pemula Di Android

1. Drops

Drops

Drops adalah aplikasi permainan belajar berbahasa korea, dengan menggunakan aplikasi ini kamu diajarkan belajar berbahasa korea dari dasar dan cocok untuk seorang pemula dalam belajar berbahasa korea, tidak hanya itu saja aplikasi ini menjadi aplikasi yang paling terbaik di kalangan pengguna ponsel android, aplikasi ini di kembangkan oleh perusahan langue drops dan sudah mencapai 1 Juta penginstall di google playstore.

2. Kamus Bahasa korea Offline

Kamus Bahasa korea Offline

Aplikasi kamus bahasa korea offline adalah aplikasi penerjemahan kata atau kalimat dari bahasa indonesia ke bahasa korea, untuk menerjemahkan bahasa korea ke indonesia dibutuhkan korean keyboard. fitur dari aplikasi ini juga cukup lengkap dan tentunya gratis, dan dapat membantu kamu untuk belajar bahasa korea tanpa bayar sepeserpun, oh iya aplikasi ini offline jadi kamu tidak perlu paket kuota untuk menjalankan aplikasi ini di perangkat android kamu.

3. Learn Korean Daily – Awabe

Learn Korean Daily - Awabe

Learn korean adalah aplikasi untuk memudahkan penerjemahan bahasa korea ke berbagai bahasa, mulai dari bahasa korea ke indonesia, jepang ke indonesia dan bahasa negara asing lainnya. aplikasi ini juga sudah banyak di install dan banyak mendapatkan rating bintang 5 oleh pengguna google playstore.

Artikel Lainnya: 10 Aplikasi Belajar Membaca Al-Qur’an Online & Offline Gratis Di Android

4. Bahasa Korea Belajar Bersama

Bahasa Korea Belajar Bersama

Aplikasi Bahasa korea belajar bersama merupakan aplikasi buatan developer Yoishimedia, aplikasi ini sangat cocok buat pemula dalam mempelajari bahasa korea secara benar serta di ajari bagaimana cara pengucapan dalam belajar berbahasa korea. untuk size atau ukuran cukup ringan dan tentunya tidak banyak memakan penyimpanan di perangkat android kamu.

5. Lancar Bahasa Korea Sehari Hari Belajar Mahir 100%

Lancar Bahasa Korea Sehari Hari Belajar Mahir 100%

Aplikasi Lancar bahasa korea yang satu ini kamu diminta untuk belajar bahasa korea setiap harinya agar kamu langsung mahir dalam mengucapkan bahasa korea, di fitur aplikasi ini tersedia dari belajar dasar (ucapan) dalam berbahasa korea, vokal dasar, kosonan dasar, vokal rangkap, kosonan rangkap dan banyak yang lainnya.

aplikasi ini juga di rancang untuk orang-orang yang baru belajar dan cocok untuk seorang pemula, kamu juga tidak perlu memikirkan biaya yang mahal, tidak seperti les di luar sana karena dengan aplikasi ini kamu bisa belajar secara gratis tanpa di pungut biaya sepeser pun.

6. Cara Mudah Belajar Bahasa Korea

Cara Mudah Belajar Bahasa Korea

Cara Mudah Belajar bahasa korea atau yang di kenal Korean Wave merupakan aplikasi yang menerapkan kehidupan masyarakat korea selatan, dan aplikasi ini ditujukan untuk kamu yang menyukai beragam budaya korea, dengan aplikasi ini kalian juga bisa belajar bahasa korea, dari cara mengucapkan pernyataan cinta dalam bahasa korea, kata tanya, cara mengucapkan bahasa korea di rumah, dan banyak fitur-fitur lainnya yang bisa kamu coba pelajari dengan aplikasi Korean Wave ini.

7. Belajar Bahasa Korea, Inggris Atau Jepang

Belajar Bahasa Korea, Inggris Atau Jepang

Aplikasi belajar bahasa korea yang satu ini cukup komplit karena mereka tidak menyediakan satu bahasa saja, kamu bisa belajar bahasa korea, bahasa inggris atau bahasa jepang, aplikasi yang satu ini juga menyediakan 10+ bahasa di seluruh dunia yang bisa kamu pelajari secara gratis.

Artikel Lainnya: Rekomendasi Film Live Action Jepang, Dijamin Bikin Baper

8. Belajar Bahasa Korea – Mendengarkan Dan Berbicara

Belajar Bahasa Korea - Mendengarkan Dan Berbicara

Belajar Bahasa korea – mendengarkan dan berbicara adalah salah satu aplikasi berkelanjutan poro yang di tujukan untuk seorang pelajar atau mahasiswa yang sedang belajar latihan berbicara bahasa korea dengan mudah dan efektif, aplikasi ini cocok untuk semua pelajar dari pelajar pemula dan hingga menengah.

9. Belajar Bahasa Korea Dengan Audio

Belajar Bahasa Korea Dengan Audio

Aplikasi belajar bahasa korea dengan audio adalah aplikasi yang membantu kamu untuk mempelajari bahasa korea dengan mudah dan praktis, dan dilengkapi dengan suara HD atau suara audio yang dapat membimbing kamu sampai mahir bahasa korea, dengan aplikasi belajar bahasa korea juga kamu bisa mempelajari bagaimana membaca bahasa korea yang baik dan benar, karena aplikasi ini memiliki fitur speech yang bisa mengajari kamu untuk berbicara bahasa korea dengan logat yang baik dan benar.

10. 10 Hari Pintar Bahasa Korea

10 Hari Pintar Bahasa Korea

kamu ingin cepat pintar bahasa korea? aplikasi yang bernama 10 hari pintar bahasa korea ini sangat bagus apabila kamu tekun memperdalam belajar bahasa korea dijamin dengan menggunakan aplikasi ini kamu langsung pintar dalam pengucapan dan logat bahasa korea. aplikasi ini berisi percakapan bahasa korea harian dan berserta artinya juga, sehingga membuat kamu semakin pintar dalam berbahasa asing terutama bahasa korea selatan atau korea utara.

11. Bahasa Korea Untuk Kita Semua

Bahasa Korea Untuk Kita Semua

Aplikasi ini sama seperti aplikasi belajar bahasa korea lainya, aplikasi ini dikembangkan oleh developer orang malaysia, dan ditujukan untuk kamu yang ingin belajar bahasa korea sendiri tanpa guru les atau pembimbing, aplikasi ini juga memiliki beragam fitur-fitur menarik lainnya yang bisa kamu coba secara langsung.

Artikel Lainnya: 10 Aplikasi Bisnis Online Terbaik Di Android [Pebisnis Pemula]

12. Mondly – Belajar Bahasa Korea Gratis

Mondly - Belajar Bahasa Korea Gratis

Mondly adalah aplikasi belajar bahasa korea gratis dan mampu membuat kamu lebih cepat belajar bahasa korea, karena kamu akan diajarkan secara langsung melalui voice, suara, dan pertanyaan pertanyaan sehari-hari di negara korea, dengan aplikasi ini juga kamu tidak perlu takut akan gagal belajar bahasa korea, karena di aplikasi ini ada fitur untuk seorang pemula dan orang yang sudah mahir bahasa korea.

Kesimpulan

Bagaimana menurut kamu aplikasi belajar bahasa korea yang saya sebutkan di atas? apakah kamu punya rekomendasi aplikasi belajar bahasa korea gratis lainnya? kalau ada informasikan ya ke kami di kolom komentar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here