10 Aplikasi Keylogger Terbaik & Gratis Untuk Android

10 Aplikasi Keylogger Terbaik & Gratis Untuk Android

Aplikasi Keylogger Android – Di dalam dunia komputer dan android pasti kita pernah mendengar istilah keylogger. Keylogger sering digunakan para hacker di indonesia untuk memata-matai dan merekam perangkat milik orang lain, dan mampu mencatat aktifitas orang yang mereka sadap dengan keylogger.

Apa itu Keylogger ?

Keylogger atau perekam ketikan merupakan sebuah perangkat lunak dan perangkat keras yang digunakan untuk memantau penekanan tombol papan ketik, sebuah perekam ketikan biasanya akan menyimpan hasil pemantuan penekanan tombol papan ketik tersebut ke dalam sebuah berkas catatan (Log file).

Sejarah Kasus Keylogger

Di indonesia keylogger digunakan untuk mendapatkan informasi sensitif seperti kartu ATM, mencuri password facebook, dan mencuri informasi penting lainnya. terkadang keylogger juga sering digunakan oleh orang orang jahil dan ditanamkan di sebuah komputer dan bertujuan untuk mendapatkan informasi seputar password sosial media seperti facebook, instagram dan aktifitas lainnya.

Dan sekarang aplikasi keylogger sudah tersedia di perangkat andorid, Mau tau apa saja aplikasi keylogger terbaik untuk android ?

10 Aplikasi Keylogger Terbaik & Gratis Untuk Android Tanpa Root

1. LokiBoard

RTxJljDgYAMbhrGqUuiud2wjtvEww6QNnBkiHncT29bBM9fBojWmU2bbONsQ5n0Kc18=w1920 h920 rw

Lokiboard – Android Keylogger merupakan aplikasi terbaik & gratis yang sangat populer di kalangan pengguna smartphone. Aplikasi ini sudah banyak di download dan jumlah download nya sudah mencapai 10,000 ++ aplikasi buatan perusahaan abifog studios yang satu ini cukup mudah digunakan dan tentunya kalian tidak perlu melakukan root pada perangkat android kalian.

2. Flash Keylogger

k51S15qbXiEw NfDZnedsPCpTptqfnQoUAC1nvwLj6x4xzOsFUbv2vCwxOv 6mgQig=w1920 h920 rw

Flash keylogger sama seperti aplikasi perekam aktifitas lainnya namun yang membedakannya adalah aplikasi yang satu ini memiliki desain UI yang bagus dan nyaman digunakan alias user friendly.

Artikel Terkait: Cara Memasang Keylogger Di Android (Tanpa Root) 

Flash keylogger mampu merekam penekanan tombol yang menggunakan keyboard khusus dan layanan aksesibilitas, dan aplikasi flash keylogger memiliki akurasi penekanan tombol sehingga mampu bekerja tanpa mengubah keyboard ponsel android kamu.

3. KeyLogger

BcKC3afi262DfGt5 nOOf7LlpDj9M29i5ZKqNFf wQMH627ywrxhxsGbRtIM8wY4Go=w1920 h920 rw

Keylogger merupakan aplikasi keylogger yang bagus dan sangat simpel digunakan dimana kamu dapat dengan mudah merekam setiap saat penekanan tombol atau mesin ketik pada ponsel kamu dan otomatis aplikasi KeyLogger akan menyimpannya di penyimpanan android kamu yang berextensi file.txt

Aplikasi ini juga mendapat jumlah pemakai yang cukup banyak terbukti pengguna aplikasi ini sudah mencapai 100,000+ Pengguna di indonesia maupun luar negri.

4. Shadow

pNwcZgi5lUVuU43aEyPqWSsFyfUMlkmNtQXWG68qNINvJk74m2quaVm5nZOQi8sx3w=w1920 h920 rw

Shadow adalah aplikasi android pemantauan khusus yang dikembangkan untuk orang tua. Shadow juga akan membantu kamu ketika salah satu temen atau sahabat mu meminjam ponsel kamu, dan tentunya aplikasi yang satu ini mampu memberikan informasi akurat apa aktifitas temen kamu sewaktu meminjam perangkat android milik kamu.

5. Keylogger Remote

a8L0MsXUzyizf Z6G2A1VfDSgeaOb8i1wPCm wNNZEpUq4raGQbHDJ72gKyMJ8gr4PCm=w1920 h920 rw

Aplikasi ini mampu terhubung ke perangkat komputer dan mampu mencatat dua aktifitas sekaligus, dan sewaktu kamu berada di luar rumah kamu tidak perlu takut apabila komputer pribadi kamu digunakan karena dengan aplikasi ini kamu bisa melihat aktifitas orang yang menggunakan komputer kamu dalam jarak jangkauan yang cukup jauh.

6. FlexiSpy

flexispy portal

FlexiSpy adalah salah satu aplikasi terbaik dalam memonitoring ponsel android. aplikasi ini dapat melakukan apapun dalam memata-matai orang lain yang menggunakan perangkat android kamu, dan mampu memonitoring keseluruhan ponsel milik kamu dan milik orang lain.

7. mSpy

Screenshot 1

mSpy memang tidak tersedia di google playsore aplikasi keylogger yang satu ini bisa kalian download di situs remsi milik mereka, aplikasi mSpy mampu melacak GPS dan juga mampu mencatat aktifitas whatsapp, snapchat, instagram dll. dahulu aplikasi ini tidak terdedia untuk andorid dan hanya di khusus kan untuk pengguna komputer namun sekarang mereka sudah menyedian aplikasi mSpy di android.

8. Spyzie

Screenshot 3

Spyzie merupakan aplikasi keylogger terbaik aplikasi ini juga tersedia untuk pengguna smartphone, dan tidak hanya itu saja aplikasi ini ternyata mampu memberikan fitur-fitur yang cukup lengkap sehingga kamu tidak perlu takut kekurangat untuk memonitoring ponsel orang lain dan milik kamu.

Artikel Lainnya: Cara Install Windows Subsystem For Linux (WSL) Di Windows 10

9. ikeyMonitor

Screenshot 1

ikeyMonitor merupakan aplikasi keylogger gratis & terbaik sama seperti aplikasi lainya aplikasi yang satu ini memiliki reputasi yang paling bagus serta sangat mudah digunakan. Aplikasi iKeyMonitor sangat mudah digunakan dan kamu tidak perlu melakukan root terhadap andorid milik kamu.

10. TheTruthSpy Keylogger

Screenshot 2

The TruthSpy Keylogger di buat khusus untuk memantau anak-anak, dan juga bisa kalian gunakan untuk pribadi. aplikasi yang satu ini sangat mudah digunakan dan mampu melihat apa saja aktifitas yang dilakukan oleh orang lain sewaktu menggunakan ponsel kamu.

Kesimpulan

Aplikasi Keylogger terbaik yang kami sebutkan di atas kamu bisa memilih aplikasi yang cocok buat kamu gunakan, dan aplikasi yang kami sebutkan di artikel ini semua nya memiliki reputasi yang cukup baik, dan menurut kamu apa aplikasi keylogger terbaik versi kamu ? silahkan berkomentar dibawah ya.

Arif Wibowo Hidayatullah
" Merangkai Sebuah Kata Itu Sangatlah Mudah, Tapi.. Merangkai Sebuah Mimpi Itu Sangatlah Sulit..." (Arif Wibowo)