Beranda Android 10 Aplikasi Memperkecil Ukuran Foto Terbaik Di Android

10 Aplikasi Memperkecil Ukuran Foto Terbaik Di Android

97
1
Aplikasi Memperkecil Ukuran Foto Terbaik Di Android
Aplikasi Memperkecil Ukuran Foto

Sewaktu kita mengedit foto atau pun menambah efek di foto pastinya file yang kita edit tadi bertambah ukuran file nya hal ini sebenarnya hal yang wajar karena kita menambahkan elemen-elemen baru pada foto yang kita edit tadi agar tampilan nya lebih bagus. Ukuran file foto yang cukup besar juga dapat membuat memori penyimpanan internal dan external android kita cepat penuh.

Untuk mengatasi permasalahan seperti ini kamu bisa menggunakan aplikasi memperkecil ukuran foto, aplikasi yang kami sebutkan di bawah ini tersedia untuk online dan offline dan tentu nya ringan dan gratis. Kamu penasaran kan dengan aplikasi memperkecil ukuran foto? simak ulasan dan review aplikasi untuk memperkecil ukuran foto dari kami di bawah ini.

Aplikasi Memperkecil Ukuran Foto Terbaik & Gratis Di Android

1. Photo Compress & Resize

Photo Compress & Resize

Photo Compress & Resize merupakan aplikasi kompress foto terbaik dan paling banyak di install oleh pengguna smartphone android. aplikasi ini dapat mengurangi ukuran atau resolusi foto dengan cepat tanpa merusak kualitas foto. Tidak hanya itu saja dalam segi meng kompress gambar juga tidak ada file batasan tertentu, jadi kamu bisa mengkompress ukuran foto berukuran apapun tanpa harus mencari alat kompress foto lainnya.

Download: Photo Compress & Resize

2. Photo Compress 2.0

Photo Compress 2.0

Aplikasi memperkecil ukuran foto yang bernama Photo Compress 2.0 merupakan aplikasi compress foto sederhana dengan menggunakan aplikasi ini kamu crop image, resize image dan compress gambar. Untuk ukuran dari aplikasi juga tidak berat hanya sekitar 1.7MB saja.

Baca Juga: 2 Cara Daftar Wechat Di Android (Terbaru & Panduan Lengkap)

Download: Photo Compress 2.0

3. Compress Photo Puma

Compress Photo Puma

Kalau kalian sedang mencari sebuah aplikasi untuk compress foto disini kami menganjurkan Puma karena aplikasi ini sering kami gunakan untuk memperkecil ukuran foto untuk tubnail website atau juga youtube, alasan kami mempatekan aplikasi ini karena aplikasi puma secara profesional mampu mengkompress ukuran foto tanpa merusak dari mulai memperkecil ukuran file dan juga mampu memberikan hasil yang maksimal terhadap foto kita.

Download: Compress Photo Puma

4. QReduce Lite

QReduce Lite

Kalian sedang mencari aplikasi kompress gambar yang bisa di atur ukuran file size nya? kami menyarankan aplikasi QReduce Lite dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa memperkecil ukuran file foto atau gambar kalian sesuai yang kalian inginkan. bagaimana menarik bukan untuk dicoba?

Download: QReduce Lite

5. Compress jpeg, png

Compress jpeg, png

Compress jpeg, png sama dengan aplikasi kompress foto lainnya bedanya aplikasi ini tersedia dalam dua jenis extensi dari jpg, dan png. untuk kualitas sewaktu kalian mengkompress gambar dengan aplikasi ini tentunya tidak akan rusak karena mereka menjaga kualitas gambar milik kamu tanpa mengalami buram atau blur.

Baca Juga: Cara Daftar Shutterstock Kontributor di Android

Download: Compress jpeg, png

6. Photo Compress & Resize

Photo Compress & Resize

Photo Compress & Resize dapat membantu kamu untuk mengurangi ukuran atau resolusi gambar dengan sangat cepat. aplikasi ini memiliki fitur Image resizer yang mudah digunakan dan dapat membantu kamu mengurangi ukuran atau resolusi gambar. Tidak hanya itu saja ternyata fitur pengkompresan mereka menggunaakn teknik kompresi lossy yang cerdas yang dapat mengurangi ukuran file foto milik kamu.

Download: Photo Compress & Resize

7. Photoczip – compress resize

Photoczip - compress resize

Photoczip dapat mengubah ukuran foto, dan zip semua foto dalam satu langkah. untuk fitur dari aplikasi Photoczip juga cukup banyak di antara lain Widget Kamera Kustom, Edit metadata gambar JPG, Mendukung kompres JPG / PNG dan daapt mengubah ukuran dan banyak fitur-fitur menarik lainnya yang bisa langsung kamu coba dengan aplikasi yang satu ini.

Download: Photoczip

8. Compress image size in KB

10 Aplikasi Memperkecil Ukuran Foto Terbaik Di Android

Compress image size in KB adalah aplikasi terbaik untuk mengompres ukuran gambar dalam kb dalam hitungan detik. Mengugnakan aplikasi ini juga cukup mudah untuk mengompres gambar kamu hanya perlu meng klik tombol kurangi ukuran gambar dan nantinya aplikasi ini akan menunjukkan kepada kamu gambar yang sudah dikompres.

Download: Compress image size in KB

9. Photo compressor

Photo compressor

Photo compressor merupakan aplikasi sederhana kompress foto aplikasi ini dapat mengurangi ukuran foto sehingga kamu dapat membagikan foto kamu melalui email atau aplikasi pesan seperti whatsapp (wa) fb dll. aplikasi kompresor yang satu ini juga sangat cepat dan mudah digunakan.

Baca Juga: 5 Cara Mengetahui IP Address Wifi Di Laptop Dan Android

Download: Photo compressor

10. Bulk Image Compressor

Bulk Image Compressor

Bulk Image Compressor merupakan kompresor gambar massal yang dapat membantu kamu mengurangi lebih dari 80-90% ukuran file gambar atau foto milik kamu. Bulk Image Compressor memungkinkan kamu untuk memampatkan foto yang berukuran besar menjadi file foto yang berukuran kecil dengan kualitas gambar yang sangat bagus.

Download: Bulk Image Compressor

Dengan menggunakan aplikasi kompress gambar yang kami review di artikel ini kalian mulai sekarang tidak perlu takut lagi dengan ukuran file gambar yang besar karena dengan menggunakan aplikasi kompress gambar di atas file-file yang berukuran besar tersebut akan menjadi file berukuran kecil jadi tidak membuat penyimpanan internal dan external android kamu cepat penuh. sekian dan terimakasih semoga artikel kami bermanfaat.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here