Beranda Android 10 Aplikasi Pembobol Wifi Terbaik Untuk Android (Tanpa Root)

10 Aplikasi Pembobol Wifi Terbaik Untuk Android (Tanpa Root)

476
0
10 Aplikasi Pembobol Wifi Terbaik Untuk Android (Tanpa Root)
Aplikasi Pembobol Wifi Android

Mendengar kata aplikasi pembobol wifi pasti kalian berpikir aplikasi untuk membobol jaringan wifi dan terlintas sedikit tentang aplikasi hacking jaringan. yaps bener dikesempatan kali ini saya akan mereview beberapa aplikasi untuk membobol jaringan wifi milik orang lain, dengan menggunakan aplikasi pembobol wifi kalian bisa mendapatkan informasi seputar kata sandi wifi milik orang lain dan kamu juga bisa mengetahui password wifi yang ingin kamu bobol.

aplikasi bobol wifi yang saya ingin review ini hanya untuk android saja, karena temen saya yang minta beberapa aplikasi pembobol wifi di android jadi sekalian saja saya tuliskan dan mereview beberapa alikasi pembobol wifi terbaik di android dan tentunya tanpa harus melakukan root (No root) jadi kalian tidak perlu repot-repot melakukan root pada perangkat android kalian, nah kamu penasaran kan tentang aplikasi pembobol wifi terbaik di android? simak ulasan berikut.

Aplikasi Pembobol Wifi Terbaik Untuk Android

1. WpsApp Pro

WpsApp Pro

WpsApp sebenarnya ada dua jenis yang WpsAPP dan ada juga yang Wpsapp pro nah disini saya mengambil WPsApp pro, aplikasi pembobol jaringan ini diciptkan oleh TheMauSoft aplikasi untuk bobol jaringan ini sengaja mereka ciptakan untuk kamu yang hobi melakukan hacking jaringan melalui ponsel android milik mu.

Apa Itu WPSApp Pro? Adalah aplikasi untuk memeriksa keamanan jaringan wifi kamu dan juga milik orang lain, cara kerja aplikasi pembobol wifi ini dengan memanfatkan protokol wps, dengan mengunakan protokol wps memungkinkan kamu agar bisa terhubung ke jaringan wifi orang lain.

Download: WPSApp Pro

2. Wifi Master By Wifi.com

Wifi Master By Wifi.com

Wifi master ini adalah aplikasi wifi gratis walaupun bisa dikatakan bukan aplikasi pembobol wifi tapi aplikasi ini mampu memberikan koneksi jaringan secara gratis, walaupun mereka memberikan wifi gratis sebenarnya wifi tersebut berasal dari mereka sendiri bukan milik orang lain di sekitar rumah mu yang memiliki wifi dirumahnya. Untuk kecepatan jaringan dari aplikasi wifi master cukup fast (kencang) jarang sekali mengalami lag atau pending sewaktu kita berselancar di internet.

Download: Wifi Master

Baca Juga: ✓ 10 Aplikasi Belajar Jaringan Di Android

3. Wifi Password Master

Wifi Password Master

Wifi Password Master adalah aplikasi yang sangat berguna karena memiliki beberapa fungsi untuk memeriksa semua wifi di dekat lokasi kamu, kamu juga bisa memasukan kata sandi yang dikenal untuk terhubung ke wifi, aplikasi pembobol wifi yang bernama wifi password master juga memiliki alat untuk menampilkan semua kata sandi wifi yang di dekat ponsel milik kamu.

Download: Wifi Password Master

4. WiFi Password Recovery – Pro

WiFi Password Recovery - Pro

Wifi Password Recovery aplikasi pembobol wifi tanpa root terbaik menurut teman kami, aplikasi pembobol wifi yang satu ini mampu melihat password wifi secara langsung tidak hanya itu saja dari informasi SSID, Key MGMT, dan juga ada beberapa fitur-fitur lainnya yang bisa kamu coba dalam melancarkan aksi untuk melakukan pembobolan jaringan wifi dengan menggunakan perangkat android milik kamu.

Download: Wifi Password Recovery

5. WiFi Map

WiFi Map

Wifi map merupakan aplikasi untuk bobol jaringan wifi yang paling populer di dunia, aplikasi ini sudah di install kurang lebih dari 50,000,000+ orang di seluruh dunia termasuk negara indonesia. aplikasi pembobol wifi yang satu ini juga memberikan fitur vpn gratis yang berfungsi untuk menyembunyikan alamat ip kamu, jadi apabila kamu ketahuan membobol wifi orang lain maka lokasi kamu tidak dapat dilacak oleh siapapun.

Download: Wifi Map

Baca Juga: 10 Aplikasi Untuk Transfer File Dari Android Ke Pc (Tanpa Root)

6. Free WiFi Password

Free WiFi Password

Aplikasi gratis wifi ini bukan termasuk salah satu aplikasi pembobol wifi, namun tujuan kamu membobol wifi orang lain ingin internetan secara gratis bukan? nah dengan menggunakan aplikasi free wifi password kalian bisa mendapatkan password wifi secara gratis, kekurangan dari aplikasi ini kamu hanya bisa mengabiskan paket kuota kurang lebih dari 2GB/ perharinya walaupun hanay 2gb tapi lumayan lah untuk main fb sama instagram :v

Download: Free Wifi Password

7. WiFi WPS Tester

WiFi WPS Tester

Wifi WPS Tester merupakan aplikasi untuk menganalisis wps. ngomong ngomong soal wps sebenarnya wps itu apasih? sebenarnya router memiliki fungsi yang di sebut WPS jika seseorang membuka wps di router miliknya kita bisa membobol jaringan wifi tersebut dan mampu mendapatkan kata sandi wifi tersebut.

Apa itu WIFI WPS Tester? adalah utilitas yang membantu anda mendeteksi kerentanan pada wifi yang mencangkup kerentanan kata sandi, dan mampu menagalisa kerentanan wps pada router.

Download: Wifi WPS Tester

8. Show WiFi Password

Show WiFi Password

Show Wifi Password adalah alat dengan fitur terkaya karena aplikasi show wifi password ini cukup lengkap dengan menggunakan aplikasi pembobol wifi yang satu ini kalian mampu melakukan pengambilan kata sandi wifi yang tersimpan dari suatu perangkat android milik orang lain.

Download: Show Wifi Password

9. WIFI WPS WPA Tester

WIFI WPS WPA Tester

Aplikasi pembobol wifi yang satu ini sama seperti aplikasi pembobol wifi lainnya, bedanya hanya mereka memberikan fitur scan wps/wpa pada router wifi dan juga kamu bisa mendapatkan password wifi milik orang lain dengan mudah, tanpa perlu melakukan root pada smartphone android kamu tinggal klik dan tunggu scan hingga selesai maka informasi password wifi perangkat android milik orang lain akan kamu dapatkan secara mudah tanpa harus mempunyai skill hacking wifi yang mempuni.

Download: WIFI WPS WPA Tester

Baca Juga: 10 Peluang Kerja Jurusan Teknik Komputer Dan Jaringan

10. WPS WPA2 Connect Wifi

WPS WPA2 Connect Wifi

WPS WPA2 Connect Wifi menurut ku aplikasi pembobol wifi yang bagus, saya pernah memakai aplikasi ini untuk mencuri password wifi tetangga, cukup mudah dan sangat gampang digunakan. kalau kamu pensaran kamu bisa langsung coba di smartphone android milik kamu.

Download: WPS WPA2 Connect Wifi

Penutup

Bagimana menurut kamu aplikasi pembobol jaringan yang terbaik dari ke 10 aplikasi tersebut? atau kamu punya beberapa aplikasi untuk membobol jaringan terbaik lainnya? kalau ada silahkan berkomentar dibawah ya agar kami bisa mereview aplikasi tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here