10 Aplikasi Pemutar Video Terbaik Android Tanpa Iklan

Kita tahu saat ini ada banyak sekali aplikasi pemutar video di android selain youtube baik online maupun dapat digunakan secara offline.

Aplikasi video player android terbaik inipun bisa kamu temukan dengan mudah di Playstore atau App Store. Dengan adanya pemutar video online selain youtube ini, kita bisa menonton film dengan puas tanpa harus ke bioskop lagi. Ya meskipun terkadang film yang ditayangkan akan lebih lama dibandingkan jadwal film yang tayang di bioskop.

10 Aplikasi Pemutar Video Terbaik Android Pengganti Youtube

Berikut beberapa aplikasi pemutar video gratis yang dapat kamu gunakan di hp android.

1. VLC For Android

VLC Android

Aplikasi pemutar video terbaik android yang pertama yaitu ada VLC. Dimana dahulu VLC adalah aplikasi pemutar video terbaik untuk laptop dan pc, namun karena developer VLC mulai mengembangkannya menjadi sebuah apliaksi pemutar video terbaik untuk pengguna android.

Dengan VLC ini kamu bisa memainkan beberapa format video seperti format video kaset, termasuk DVD, iOS, dan lainnya. Kamu juga bisa memainkan banyak trek audio dan video dengan banyak trek. DAlam VLC kamu bisa menemukan banyak kumpulan musik seperti sebuah perpustakaan musik.

Artikel Lainnya: 10 Aplikasi Belajar Bermain Gitar Untuk Pemula Di Android

2. MX Player

MX Player

Aplikasi pemutar video android terbaik lainnya ini adlah MX Player, Fitur unik yang dihadirkan MX Player ini akan membuat kamu pengguna edisi gratis mx player berasa seperti pengguna premium. Jadi kamu masih bisa menggunakan beberapa fitur khusus dari mx player ini untuk membuat kamu lebih nyaman dalam memutar musik kamu tanpa iklan.

Aplikasi ini bisa kamu gunkan untuk emutar video dan audio, dan memiliki dukungan untuk menggunkan subtitle. Kamu juga bisa meningkatkan audio dan dts jika codec tingkat lanjut diinstal.

3. GOM Player

GOM Player

Aplikasi pemutar video android lain kali ini adalah GOM Player. Sama halnya seperti VLC, awalnya GOM Player hanya tersedia bagi pengguna laptop dan PC, namun kini GOM Player telah tersedia untuk pengguna android sehingga para pengguna android dapat menikmati aplikasi berikut dengan nyaman melalui smartphone nya.

Fitur khusus lainnya yang disediakan GOM Player adalah adanya fitur screenshoot dan time sleep untuk kamu yang suka menonton sampai ketiduran.

Fitur khusus lainnya adalah kemampuan GOM Player yang dapat memutar video 360 derajat dengan menggunakan alat VR khusus untuk sensasi kepuasan kamu untuk menikmati film secara nyata.

4. KM Player

KM Player

Kini ada aplikasi pemutar video terbaik android KM Player, yang mendukung menonton film hingga kualitas 4K. Kamu juga dapat mengontrol kecepatan video atau mini pop-up mode sehingga dapat menggunakan aplikasi lainnya secara bersamaan, disini fitur multitasking akan terpakai.

Karena layanan KM Player didukung cloud, maka kamu bisa langsung mengambil video dari google drive atau diputar secara langsung dari perangkat.

5. FX Player

FX Player

Nah, kali ini ada pemutar video online terbaik android yaitu FX Player dengan kemampuan untuk network playing. Dengan apliaksi ini kamu bisa memainkan flash dan video dengan format dan ukuran apapun secara mudah.

Kamu juga bisa menonton video hingga kualitas 4K dan dilengkapi dengan subtitle yang terpisah. Fitur lainnya yang diberikan juga ada pengaturan kecepatan video, edit video, hingga pop-up player dengan memanfaatkan fitur multitasking.

6. Video Player All Format

Video Player All Format

Aplikasi pemutar video terbaik android selanjutnya adalah Video Player All Format. Sesuai dengan namanya kamu bisa memutar video dengan berbagai macam format disini. Fitur yang menarik dari aplikasi pemutar video ini adalah adanya fitur auto video queue yang membuat kamu tidak perlu reepot menekan tombol apapun untuk memutar video, karena video akan terputar secara otomatis secara bergilir disini. Jadi kamu bisa mengatur urutan untuk video yang ingin kamu putar secara otomatis.

✔️  8 Aplikasi Jual Beli Saham Online Terbaik & Terpercaya Di Indonesia

Selain itu ada juga fitur Child Mode & Screen Lock Feature untuk para orang tua mengontrol anaknya agar tidak menontonton sembarangan video.

Artikel Lainnya: 8 Aplikasi Menambah Subscribe Youtube Terbaik Di Android

7. AC3 EAC3 Audio Video Player

AC3 EAC3 Audio Video Player

AC3 Player adalah apliaksi pemutar video terbaik yang responsif dan mudah digunakan karena pengaturan berbasis codec yang kompleks. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengakses video dengan kecepatan refresh yang cepat dan modifikasi kinerja secara keseluruhan.

Fitur tambahan lainnya yang disediakan adalah kamu bisa mengubah pengatur waktu tidur yang canggih, opsi kecepatan pemutaran, dan kompatibilitas subtitle.

8. XPlayer (Pemutar Video Semua Format)

XPlayer (Pemutar Video Semua Format)

Aplikasi pemutar video terbaik android yang gratis kali ini bernama XPlayer, yang merupakan apliaksi anak dari perusahan Inshot Inc. Xplayer menawarkan berbagai macam fitur khusus seperti dapat memutar video dengan berbagai macam format video mulai dari MP4, MKV, AVI, M4V, 3GP, FLV, MOV, RMVB, WMV, TS, dan masih banyak format video lainnya.

Kamu bisa mengunduh aplikasi XPlayer ini secara gratis di Playstore.

9. Player XTreme

Player XTreme

Aplikasi pemutar video terbaik android berasa premium kali ini berasal dari XTreme, dimana sebelumnya XTreme adalah pemutar video IOS terkenal, namun dikembangkan hingga dapat digunakan oleh para pengguna perangkat android.

Aplikasi XTreme ini mendukung pemutaran video hingga 40 jenis format file, subtitle hingga akselerasi perangkat keras. Adanya dukungan streaming masuk dan keluar juga memungkinkan kamu bisa melihat media yang disimpan di PC, NAS, ataupun berada dalam sebuah situs web.

Artikel Lainnya: 10 Aplikasi Cari Jodoh Muslim Terbaik Di Android √

10. BS Player

BS Player

Apliaksi pemutar video terbaik android terakhir ada BS Player, dengan berbagai fitur menarik dan berasa sepeti di bioskop. Kualitas film yang sangat bagus bisa kamu rasakan disini, namun untuk merasakan semua fitur khusus pemutar video online dari BS Player ini kamu harus mengeluarkan uang sekitar $5.

Tak tanggung-tanggung BS Player menyediakan beberapa aliran audio, volume yang bisa ditingkatkan hingga 500%, serta subtitle. Kamu juga bisa memutar audio dan video dengan jendela pop-up dan memutar video dari file yang belum diekstrak, bagaimana bagus bukan?

Sumber: Berbagai Refrensi Dari Google Playstore

Leave a Comment