Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening Terbaik 2022

Siapa bilang menghasilkan duit itu sulit? Berarti Anda belum tahu aplikasi penghasil uang langsung ke rekening. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa menghasilkan uang yang akan langsung ditransfer otomatis ke rekening.

Mungkin sudah banyak yang tahu jika saat ini telah banyak aplikasi online penghasil uang. Seperti namanya, aplikasi seperti ini memang bisa memberikan uang untuk orang yang menggunakannya. Biasanya semakin sering Anda gunakan aplikasi tersebut, maka akan semakin banyak uang bisa dihasilkan.

Ada banyak jenis aplikasi yang bisa menghasilkan uang dengan mudah. Mulai dari game online, aplikasi baca berita dan novel hingga aplikasi menonton video tapi dibayar. Dengan aplikasi seperti ini, Anda bisa tetap mendapatkan penghasilan bahkan sambil rebahan sekalipun.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening

Jika Anda ingin dapat menghasilkan uang dengan cara mudah dan cepat, bermain beberapa aplikasi berikut ini bisa menjadi pilihan. Rekomendasi beberapa aplikasi yang bisa menghasilkan uang dan wajib Anda coba antara lain sebagai berikut :

  1. Neo Plus

Salah satu aplikasi penghasil uang langsung ke rekening terpopuler yang bisa menghasilkan uang dengan cepat adalah Neo Plus. Aplikasi yang sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna dari seluruh Indonesia menawarkan saldo cuma-cuma bagi penggunanya hanya dengan mencari referral.

Untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini, pengguna harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Selain itu Anda juga perlu membuat kode referral kemudian dibagikan kepada orang lain agar tertarik daftar Neo Plus menggunakan kode referral tersebut.

  1. Baca Plus

Rekomendasi aplikasi penghasil uang langsung ke rekening yang selanjutnya adalah Baca Plus. Dari aplikasi ini kamu bisa mendapatkan info berita online terkini setiap hari sekaligus reward poin yang bisa ditukar dengan uang.

Untuk dapat menghasilkan uang, Anda harus download dan membuat akun di aplikasi tersebut. Setelah akun siap, maka pengguna baru akan langsung mendapatkan uang cash sebesar Rp 1000.

Aplikasi ini memberikan uang kepada penggunanya cukup membaca berita online yang ada pada aplikasi Baca Plus. Semakin banyak berita yang Anda baca maka akan semakin banyak juga uang yang bisa kamu kumpulkan.

Selain fee dari membaca berita, Anda juga bisa mendapatkan uang tambahan dengan mengajak teman untuk sama-sama menggunakan aplikasi tersebut. Caranya adalah dengan membagikan kode referral. Semakin banyak referral yang Anda dapatkan, maka akan semakin besar keuntungan.

  1. Votee Apk

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening yang selanjutnya adalah adalah Votee Apk. Untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini, Anda hanya perlu mengisi survey dan menyelesaikan beberapa tugas yang ada di aplikasi tersebut.

Ada banyak topik survey dan misi yang bisa Anda pilih. Jika misi berhasil, maka pengguna akan langsung mendapatkan uang yang diberikan dalam bentuk dollar dan ditransfer melalui akun Paypal.

Untuk mencairkannya, Anda bisa melakukan konversi ke rupiah dan transfer ke rekening bank. Semakin sering Anda membuka aplikasi dan melakukan survey, maka akan semakin banyak pula uang yang bisa dikumpulkan.

  1. Fizzo Novel

Bagi Anda yang hobi membaca novel atau cerita fiksi, coba download aplikasi penghasil uang langsung ke rekening Fizzo Novel. Aplikasi ini menawarkan penghasilan tambahan hanya dengan membaca novel secara online minimal selama 30 menit saja.

Selain dengan membaca novel, Anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan melakukan check in harian. Namun jika ingin mendapatkan penghasilan yang lebih besar, Anda bisa mencova membagikan kode referral.

Setiap kode referral yang berhasil Anda bagikan, maka aplikasi ini akan menawarkan reward sebesar Rp 25.000. Semakin banyak referral yang Anda dapatkan, maka akan semakin besar juga uang bisa dikumpulkan. Menariknya lagi, kamu bisa melakukan withdraw minimal Rp 500 saja.

  1. Snack Video

Rekomendasi aplikasi penghasil uang langsung ke rekening yang selanjutnya adalah SnackVideo. Selain mendapatkan hiburan dengan menonton beragam video keren, kamu juga bisa mendapatkan penghasilan dari setiap video yang kamu tonton.

✔️  10 Aplikasi Pemutar Video Terbaik Android Tanpa Iklan

Selain dari menonton video, Anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi konten creator di aplikasi tersebut. Jika video memiliki banyak like dan view, Anda akan mendapatkan penghasilan tambahan yang cukup besar.

Aplikasi ini juga menawarkan penghasilan tambahan dengan cara membagikan kode referral. Untuk pengguna yang berhasil mengajak teman download dan menonton video di aplikasi SnackVideo, akan mendapatkan bonus hingga Rp 160.000

  1. Helo

Helo juga menjadi salah satu aplikasi penghasil uang langsung ke rekening yang perlu Anda coba. Aplikasi yang telah digunakan oleh lebih dari 10 juta pengguna ini menawarkan penghasilan dari melakukan check in harian secara rutin.

Untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini, Anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Jika berhasil, lakukan check in harian untuk mendapatkan uang. Semakin sering Anda melakukan check in maka akan semakin besar juga uang yang bisa dikumpulkan.

Aplikasi Helo juga memberikan keuntungan tambahan dengan membuat kode referral. Semakin banyak referral yang berhasil Anda dapatkan maka akan semakin besar juga uang bisa dikumpulkan.

  1. VidNow

VidNow merupakan aplikasi menonton video yang menawarkan hadiah uang kepada penggunanya. Dengan hanya menonton video yang ada di aplikasi tersebut, Anda akan berhak mendapatkan keuntungan.

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening ini menawarkan penghasilan dari mulai puluhan hingga ratusan ribu sehari. Jika ingin untung lebih banyak, kamu bisa membuat kode referral.

Untuk setiap referral yang berhasil didapatkan, Anda akan mendapatkan penghasilan tambahan hingga Rp 250.000. Selain menonton video dan mengundang teman, dengan menyelesaikan misi harian Anda akan mendapatkan penghasilan tambahan.

  1. Earn Money

Aplikasi penghasil uang yang wajib Anda coba berikutnya adalah Earn Money. Aplikasi ini menawarkan penghasilan tambahan dari menonton video-video yang tersedia. Setiap video yang Anda lihat, akan menghasilkan saldo

Selain dari menonton video, aplikasi penghasil uang langsung ke rekening ini juga menawarkan keuntungan dari bermain games. Terdapat banyak pilihan game yang bisa dimainkan oleh penggunanya. Setiap berhasil menyelesaikan misi game, Anda akan mendapatkan dollar yang bisa dikonversi ke rupiah dan ditransfer ke rekening bank.

  1. TikTok

Satu lagi rekomendasi aplikasi penghasil uang langsung ke rekening yang sudah terbukti membayar adalah Tiktok. Aplikasi ini menawarkan penghasilan tambahan dari menonton video dan menjadi content creator. Jika video yang Anda unggah mendapatkan banyak like dan view maka akan mendapatkan penghasilan tambahan.

Pengguna tiktok akan mulai dimonetisasi jika sudah memiliki pengikut lebih dari 10.000. TikTok juga menyediakan fitur gift dimana pengikut bisa memberikan hadiah atau saweran ketika Anda melakukan siaran atau live. Jika ingin mendapatkan uang banyak, maka Anda harus membuat konten yang menarik.

Menghasilkan uang sambil rebahan sudah pasti menjadi impian banyak orang. Saat ini telah banyak pilihan aplikasi penghasil uang yang bisa Anda mainkan. Namun selalu pastikan memilih aplikasi penghasil uang langsung ke rekening yang aman dan terpercaya.

Leave a Comment