Beranda Android 8 Aplikasi Root Android Terbaik (100% Aman)

8 Aplikasi Root Android Terbaik (100% Aman)

123
2
8 Aplikasi Root Android Terbaik (100% Aman)
Aplikasi Root Android

Aplikasi Root Android – Masih berhubungan dengan ponsel android, root sendiri merupakan satu kegiatan yang sering dilakukan oleh semua pengguna smartphone android. Tujuannya kita bisa membuka berbagai macam akses dari mulai memodifikasi atau juga memaksimalkan peforma dari perangkat android kita.

Untuk melakukan root pada android tergolong cukup sulit dan tidak mudah terkadang membuat ponsel kita rusak dan tidak bisa digunakan akibat melakukan root pada ponsel android, proses melakukan root sering kali dilakukan untuk mendapatkan hak akses paling tinggi yang dibatasi oleh pihak pabrik perangkat lunak pada seluruh peranti. Dan karena itu, proses ini akan memberikan keleluasaan (atau hak akses) untuk mengganti aplikasi sistem dari pengaturan bawaanya.

Dan bagi kalian yang ingin melakukan root pada ponsel android mu. Kalian tidak perlu khawatir lagi pada saat melakukan proses root pada android karena sekarang sudah ada beberapa aplikasi root android yang aman, nah kamu mau tau apa saja aplikasi root android terbaik? simak ulasan dan review dari kami ya.

Aplikasi Root Android Terbaik

1. Root Booster

Root Booster

Root booster adalah aplikasi untuk pengguna android yang ingin melakukan root pada ponsel, aplikasi ini membutuhkan kinerja lebih untuk menjalankan aplikasi dengan lancar tanpa jeda atau bagi mereka yang perlu meningkatkan masa pakai baterai yang sangat boros.

Ada banyak aplikasi yang menghemat baterai atau meningkatkan kinerja, namun Root Booster menggunakan pengaturan yang paling terbukti untuk mendapatkan hasil terbaik. Anda dapat dengan mudah menerapkan pengaturan ini dengan mode prasetel yang memastikan peningkatan kecepatan, peningkatan baterai, atau peningkatan stabilitas. Mode-mode ini dicapai dengan menerapkan pengaturan yang sesuai ke komponen telepon utama. Berikut adalah beberapa penjelasan tentang apa yang dilakukan Root Booster pada CPU, RAM, dan sistem OS Android Anda.

  • CPU (kontrol pengatur prosesor)
  • Hibernasi (pengoptimal OS Android)
  • RAM (pengelola memori)

Download: Root Booster

2. Root Checker

oot Checker

Aplikasi ini merupakan aplikasi root android gratis yang sudah dikonfigurasi dan berfungsi untuk memeriksa pemrosesan root pada perangkat android, aplikasi ini gratis, sangat cepat saat melakukan proses root, dan mudah digunakan untuk seorang pemula. aplikasi pemeriksa root juga akan menunjukkan kepada pengguna apakah akses root (superuser) dipasang dan berfungsi dengan benar atau tidak.

Download: Root Checker

Baca Juga: 10 Aplikasi Bom SMS Terbaik Di Android (100% Work)

3. XBooster (ROOT)

XBooster (ROOT)

XBooster awalnya dikenal sebagai (Boost My Xperia), Boost My Xperia adalah aplikasi ringan untuk meningkatkan kinerja perangkat android milik kamu. Aplikasi yang satu ini juga memilik UI yang sederhana dan simpel dan juga memiliki widget yang cantik yang mampu meningkatkan kinerja ponsel android milik mu.

Download: XBooster (ROOT)

4. Root Master

Root Master

Root Master adalah alat profesional untuk meningkatkan dan meningkatkan masa pakai baterai, kecepatan, dan stabilitas ponsel Anda secara keseluruhan. Root Master akab memberikan peforma terbaik pada ponsel android milik kamu, dan memberikan masa hidup baru dengan meningkatkan dan mempertahankan masa pakai baterai, Dan mampu meningkatkan perangkat android kamu ke kondisi puncaknya dan juga menjaga stabilitas keseluruhan dengan mudah.

Download: Root Master

5. Quick Reboot [ROOT]

Quick Reboot [ROOT]

Quick Reboot sama seperti aplikasi root android lainya namun menurut kami sendiri aplikasi ini memiliki fitur yang paling banyak dibandingkan dengan aplikasi root lainnya, salah satu fitur yang paling bagus bernama reboot in safe mode, reboot recovery dan reboot bootloader, aplikasi ini akan mengamankan ponsel android mu sewaktu melakukan root pada perangkat (dan menjaga perangkat anda tetap aman) tanpa mengalami kerusakan fatal.

Download: Quick Reboot [ROOT]

Baca Juga: 10 Cara Menggunakan Aplikasi Kinemaster Untuk Pemula

6. Root Master PRO

Root Master PRO

Root Master Pro merupakan aplikasi all-in-one pada saat melakukan root pada ponsel aplikasi ini fitur untuk mempercepat kecepatan, meningkatkan masa pakai baterai, meningkatkan kinerja & stabilitas keseluruhan ponsel atau tablet Android kamu. Aplikasi ini juga memilik fitur-fitur lengkap yang dapat membantu kamu dalam melakukan proses root dan juga sewaktu selesai melakukan root pada ponsel android, kamu tertarik mencoba nya?

Download: Root Master PRO

7. [ROOT] System Tools Android: All in one toolbox

[ROOT] System Tools Android: All in one toolbox

Aplikasi ini merupakan alat sistem android dan ada berbagai macam alat root pada aplikasi yang satu ini sehingga tidak perlu aplikasi tambahan pada saat root pada smartphone android kamu, untuk fitur kamu jangan tanyak ada berbagai macam alat di dalam aplikasi ini.

Download: [ROOT] System Tools Android

8. App2SD Pro: All in One Tool [ROOT

App2SD Pro: All in One Tool [ROOT

Aplikasi root App2SD Pro merupakan aplikasi root yang terbaik dan tidak untuk seseorang yang baru belajar melakukan root pada android, aplikasi ini dianjurkan untuk orang-orang yang sudah paham saja, terbukti dari informasi yang kami dapatkan aplikasi yang satu ini tidak bertangung jawab atas kerusakan pada perangkatg android anda apabila kamu gagal melakukan root pada perangkat android kamu.

Baca Juga: 2 Cara Download Foto/Gambar Di Pinterest (Tanpa Ribet)

Download: App2SD Pro

Hanya itu saja aplikasi root terbaik yang bisa kamu rekomendasikan untuk kamu, oh iya apabila ada kerusakan pada ponsel android kamu pada sewaktu membaca artikel dari kami, itu bukan kesalahan kami karena sebelum melakukan root pada ponsel android kalian sebaiknya kalian pikirkan secara matang-matang karena resiko kerusakan pada hp android kamu sangat besar dan beresiko bootloop.

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here