Beranda Android 10 Aplikasi Untuk Transfer File Dari Android Ke Pc (Tanpa Root)

10 Aplikasi Untuk Transfer File Dari Android Ke Pc (Tanpa Root)

115
0
10 Aplikasi Untuk Transfer File Dari Android Ke Pc (Tanpa Root)
10 Aplikasi Untuk Transfer File Dari Android Ke Pc

Aplikasi Untuk Transfer File Dari Android Ke PC – Bagi kamu yang ingin mengirim foto,video atau file-file penting dari android ke komputer atau pc pastinya membutuhkan sebuah aplikasi untuk membantu pekerjaan kamu, mungkin sebagian orang sering menggunakan kabel data, atau flashdisk untuk mengirim atau transfer file dari android ke pc mereka.

Hal ini sangat merepotkan karena sekarang kalian tidak perlu menggunakan kabel data, flashdisk atau perangkat keras lainnya untuk transfer file, lalu pakai apa dong min agar bisa transfer file dari android ke pc atau laptop? jawabanya dengan aplikasi transfer file. nah kamu mau tau aplikasi transfer file dari android ke pc? simak ulasan berikut.

Aplikasi Untuk Transfer File Dari Android Ke PC (Tanpa Root)

1. File Transfer

File Transfer

Aplikasi File Transfer Adalah aplikasi tercepat dalam mengirim file dari pc ke android milik kamu, aplikasi ini serba guna karena tidak hanya untuk mengirim file saja tetapi juga bisa menerima file dari android,komputer, dan tablet. aplikasi file transfer juga befungsi di segala perangkat di antara lain Mac, Windows, IPhone,Ipad dll.

Download: Aplikasi File Transfer

2. PC To Mobile Transfer

PC To Mobile Transfer Atau Transfer PC Ke Seluler Android Memungkinkan kamu untuk mentransfer file antara perangkat android kamu ke pc windows milik kamu dengan menggunakan wifi, hotspot seluler, atau jaringan seluler. tidak hanya itu saja aplikasi ini cukup banyak memiliki fitur-fitur transfer file lainnya dan menjadi aplikasi transfer file rekomendasi dari kami karena aplikasi ini cukup bagus dan kalau kamu penasaran bisa langsung coba aplkikasi transfer file yang satu ini.

Download: Aplikasi Pc To Mobile Transfer

3. Software Data Cable

Software Data Cable sama seperti aplikasi transfer file lainnya namun aplikasi ini cukup berbeda karena cara kerja transfer file nya secara nirkabel dan memberikan kecepatan transfer file secepat kilat.

Download: Software Data Cable

4. AirDroid

AirDroid

AirDroid dapat membantu kamu untuk mengakses dan mengelola ponsel atau tablet android milik kalian dari mulai platform os windows, Mac Dan Linux secara nirkabel secara gratis.

Download: AirDroid

5. Catch! – Android-PC File Transfer App

Catch! - Android-PC File Transfer App

Moto Dari Aplikasi Catch! Mari menjadikan deskop dan perangkat seluler anda lebih dekat! Install Daemon Tools ultra atau lite untuk mentransfer file dari android ke pc dengan kecepatan super kilat. transfer foto dari android ke pc, dan transfer video dari pc ke android dan kamu juga bisa transfer file apapun ke komputer milik kamu secara bebas dan tidak kamu tidak perlu takut loading lama pada saat melakukan transfer file android ke pc milik kamu.

Download: Catch!

Artikel Lainnya:

6. Sweech – Wifi File Transfer

Sweech - Wifi File Transfer

Sweech Adalah aplikasi untuk bertukar file dengan mudah dari android ke komputer pribadi milik kamu, dengan menggunakan aplikasi Sweech kalian tidak perlu lagi menggunakan kabel atau aplikasi lainnya. karena dengan menggunakan aplikasi Sweech mereka akan mengurus semuanya jadi kamu tidak perlu repot-repot memindahkan file-file di android. dengan klik centang di aplikasi sweech file yang kamu inginkan sudah ada di komputer dengan cepat dan efisien.

Download : Sweech- Wifi File Transfer

7. Bluetooth File Transfer

Bluetooth File Transfer

Bluetooth File Transfer adalah aplikasi file transfer yang menggunaan media bluetooth untuk menghubungkannya, cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah kalian hanya mengaktifkan bluetooth di ponsel android kamu dan menghubungkannya di perangkat komputer milik kamu.

Download: Bluetooth File Transfer

8. Transfer Companion

Transfer companion dapat digunakan untuk transfer file ke komputer atau laptop aplikasi yang satu ini cukup bagus namun untuk mengirim file ribuan bahkan ratusan file kamu harus rela mengeluarkan uang cuma cuma untuk upgrade ke fitur premiumnya.

Download: Transfer Companion

9. SmartI0 – Fast File Transfer App

SmartI0 - Fast File Transfer App

SmartI0 – Aplikasi transfer file cepat adalah solusi transfer gambar, foto, video dan file-file lainnya dengan cepat tanpa harus menunggu lamam file yang kamu transfer dari android ke komputer lebih cepat dan kencang tanpa ada kata pending. aplikasi ini kompitable dengan laptop, komputer dan tablet.

Download: SmartI0

10. Zapya

Zapya

Sama seperti aplikasi file transfer lainnya aplikasi zapya yang satu ini bedanya hanya di tampilan ui nya cukup keren dan mobile friendly untuk para penggunanya, dan cara kerja mereka otomatis mereka akan memberikan barcode untuk scanning di komputer milik kalian.

Download: Zapya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here