Beranda Informasi Jejepangan Spoiler One Piece 977: Nekomamushi Dan Marco Tiba Di Wano, Bagaimana Nasib...

Spoiler One Piece 977: Nekomamushi Dan Marco Tiba Di Wano, Bagaimana Nasib Momonosuke ?

1217
3
Spoiler One Piece 977: Nekomamushi Dan Marco Tiba Di Wano, Bagaimana Nasib Momonosuke ?

Membahas Spoiler One Piece 977 kemarin lalu kita di hebohkan dengan kedatangan jinbei dan secara tiba tiba muncul di pelabuhan.

Namun kita tidak melihat kemunculan Nekomamushi yang dimana ia bertugas untuk mencari sisa sisa kru shirohige.

Namun mungkin di chapter 977 akan di perlihatkan scene Nekomamushi danĀ Marco yang akan tiba di pelabuhan dan akan membantu perang melawan Kaido.

Apakah Benar Marco Akan Tiba Di Wano Kuni Bersama Nekomamushi ?

Sepertinya ini akan benar benar akan terjadi, Marco ditugaskan untuk menjaga Luffy di mana di scene arc marineford yang di mana kapten kapal Marco yaitu shirohige menyuruh Marco untuk menjaga Luffy agar jangan sampai mati.

Dan tidak hanya itu oda juga belum memperlihatkan Nekomamushi dan Marco di chapter sebelumnya,nah tentu saja mereka akan mendapatkan peran penting di arc Wano Kuni, dan Marco juga belum pernah di sorot lama oleh oda seperti halnya kinemon dan juga momonosuke.

Alasan Mengapa Marco Akan Datang Ke Wano

Disini kami memiliki pendapat yang sangat kuat di episode yang akan datang pastinya Marco akan tiba bersama Nekomamushi ini dikarenakan janjinya terhadap oden dan ia juga mendapatkan mandat dari kapten nya yaitu shirohige.

Apa Tujuan Marco Bergabung Di Perang Wano ?

Tujuannya sendiri untuk menepati janjinya terhadap kozuki oden dikarenakan semasa Dulu ia pernah berjanji akan membantunya untuk membuka negeri Wano.

Tidak hanya itu tentu saja Marco akan membantu Luffy untuk melawan Kaido dan big mom serta membuat aliansi bersama kru topi jerami untuk melawan teach di masa mendatang.

Di Episode 977 Nekomamushi Dan Marco Yang Akan Menyelamatkan Momonosuke

latest?cb=20190623071052
Sumber gambar : onepiece.fandom.com

Ini hanya pendapat saya saja kalau meleset kami mohon maaf alasannya sangat masuk akal ini dikarenakan kita belum melihat kedatangan Nekomamushi di Wano Kuni ntah nanti saat perjalanan ke pelabuhan Nekomamushi dan Marco melihat momonosuke di bawa oleh kanjuro.

Dan momonosuke di berteriak kepada Nekomamushi dan kemudian Marco lah yang akan menjatuhkan kanjuro di udara.

Ini dikarenakan Marco tipe Mythical Zoan yang langka dan bisa berubah menjadi burung Phoenix.

Kehadiran Marco Sangat Di Butuhkan Di Wano Kuni

Kehadiran Marco Sangat lah di butuhkan karena sangat membantu dalam puncak peperangan di onigasahima dan menambah kekuatan tempur aliansi Luffy.

Prediksi Lain Tentang Momonosuke Yang Di Tangkap Oleh Kanjuro

Kami juga sempat berfikir mungkin saja nanti kaido akan melepaskan momonosuke ini dikarenakan ia sangat menghormati orang seperti oden walaupun dia bekerja sama dengan orochi orang sekelas kaido tidak akan membunuh seorang anak kecil yang lemah ini dikarenakan ia adalah laki laki sejati.

Di saat flashback saat bertarung dengan kozuki oden ia ingin pertarungan mereka adil dan tidak ada tipu muslihat terbukti pertarungan antara kozuki oden vs Kaido dimenangkan oleh kaido dan akhirnya oden kalah dalam satu serangan kuat milik kaido.

Artikel Lainnya: Belajar Desain Grafis Untuk Pemula

Penutup

Bagaimana menurut kamu ini hanya prediksi saja dan spoiler kalau kamu tidak ingin membaca spoiler sebaiknya menunggu manga nya rilis di hari Jum’at mendatang.

Silahkan berkomentar dan berdiskusi di bawah kolom komentar load Comments ya dan Jangan lupa share dan bagikan.

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here