Bahaya Gopay Rentan Pembobolan ,Saldo Bisa Di Curi Oleh Hacker

gopay e1577638471895

Kompirasi.com – Bagi kamu yang merupakan seorang pengguna Go-Pay baru baru ini ada kabar bahwa banyak akun yang saldo nya hilang secara tiba tiba,banyak nya pengguna gopay mengeluh atas hilangnya saldo di dalam akun gopay.

Salah satu artis indonesia Maia Estianty menjadi korban pembobolan saldo gopay,artis indonesia ini mengalami kehilangan saldo gopay yang cukup banyak,kehilangan saldo ini akibat seorang hacker yang membobol akun go-pay milik nya.

Tidak hanya itu pelaku juga hampir membeli Handphone di toko online dengan akun milik nya tersebut namun rencana tersebut gagal karena Maia cepat tanggap dan mengetahui pembobolan tersebut.

Dan selang beberapa hari saldo Go-Pay milik Maia Estianty pun kembali lagi berkat salah satu admin Go-pay yang cepat tanggap atas kassus hilang nya saldo Go-Pay milik nya tersebut.

Sebenarnya tidak hanya ini saja banyak juga pengguna aplikasi tersebut kehilangan saldo akun gopay miliknya,namun informasi yang kami dapatkan gopay sudah memperbaiki bug terhadap aplikasi miliknya.

Tetapi kita perlu waspada juga walaupun sudah di perbaiki tentunya banyak cara hacker masuk ke Handphone dan Pc kita melalui cara lain seperti SMS,Keylongger dan juga Malware.

Apabila kalian menemukan hal hal yang mencurigakan sebaiknya segera melapor ke pemilik aplikasi dan menghubungi CS atau juga melalui email.

 

Arif Wibowo Hidayatullah
" Merangkai Sebuah Kata Itu Sangatlah Mudah, Tapi.. Merangkai Sebuah Mimpi Itu Sangatlah Sulit..." (Arif Wibowo)