Beranda Berita Hacker Banyak Serangan Cyber Menuju Amerika Serikat, Dan Hacker Pasang Foto Donald Trump...

Banyak Serangan Cyber Menuju Amerika Serikat, Dan Hacker Pasang Foto Donald Trump Di Tonjok

1152
1
Perang Cyber Ke Amerika Serikat

Kompirasi News -Konflik antara Iran dan Amerika serikat akibat tewas nya salah satu jendral iran yang bernama Soleimani berujung cyber war. Entah memang serangan ini dari peretas Iran atau juga dari negara lain.

Situs yang ber alamat https://www.govinfo.gov/ berhasil di retas oleh sekelompok hacker asal luar negri. Pelaku mengubah tampilan utama situs dengan halaman latar belakang hitam. Kemudian di sisipkan sebuah gambar foto presiden amerika serikat yaitu donald trump.

Namun saat ini halaman website tersebut sudah kembali pulih. Mungkin saja pelaku peretasan ini memang dari warga negara iran yang tidak bisa turun ke medan perang secara langsung dan akhir nya malah turun tangan di bidang peretasan.

Hal ini sebenarnya sering terjadi bahkan di indonesia juga kita sering di jumpai kasus seperti ini.

Peretas Asal Indonesia Melakukan #OpUS 

#OpUS
#OpUS

Tidak hanya Iran, indonesia juga ikut ikutan #OpUS walaupun salah server sih. Hacker berkode nama L4663r666H05t juga meretas situs gov.mk. Pelaku menyisipkan sebuah file di direktory utama situs yang ber alamat https://kicevo.gov.mk/z__hUuPR30814.htm

Untuk melihat mirror kalian bisa melihat nya di http://www.zone-h.org/mirror/id/33125808

Mungkin saja makin banyak serangan cyber menuju amerika serikat. Dan mungkin akan lebih banyak juga situs-situs publik dan situs pemerintah lainnya yang tumbang.

Namun kita belum melihat serangan balasan Hacker dari negara Amerika Serikat dan mungkin saja juga banyak situs Iran yang tumbang akibat konflik ini.

Tagar #WW3 (World War 3)

Tagar ini adalah salah satu kata keren dari sosial media. Tagar ini memang sangat banyak di perbincangkan di seluruh negara karena tewas nya salah satu jendral iran.

Dan perang kali ini nampaknya tidak hanya perang gencatan senjata saja namun serangan cyber pun mungkin akan di luncurkan dari kedua kubu tersebut.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here