Cara Aktivasi Windows 10 Tanpa Product Key (100% Permanen)

Cara Aktivasi Windows 10 Tanpa Product Key (100% Permanen)
Cara Aktivasi Windows 10

Windows 10 kamu belum di aktivasi product key? dan kamu ingin melakukan aktivasi windows 10 namun tidak memiliki cukup uang untuk membeli product key nya? seperti yang kita tahu harga product key windows 10 itu sangat lah mahal, apalagi harga windows 10 original nya bahkan mau sampai Rp4.299.999 Juta, sangat murah bukan? murah hanya untuk orang yang rela mengeluarkan duit secara cuma-cuma.

Kalau untuk saya penikmati versi gratis tapi pengen windows 10 yang sudah di aktivasi terpaksa menggunakan cara lain, tujuannya ya agar hemat biaya, mungkin kamu sama seperti saya pengguna windows 10 pro, berhubung windows 10 saya belum di aktivasi product key sama sekali, jadi saya sekalian aja buat tutorial cara aktivasi windows 10, mau tau caranya? yuk ikuti tutorialnya di bawah ini.

Cara Aktivasi Windows 10 Pro Gratis & Permanen Tanpa Product Key

Windows 10 activation produk key

Untuk bisa melakukan aktivasi windows 10, kamu download terlebih dahulu software KMSAuto, untuk link Download KMS Auto disini: KMSAuto Windows 10

1. Matikan Firewall & Anti Virus

Real time protection off

Pertama-tama kamu matikan anti virus terlebih dahulu caranya cukup mudah kamu tinggal mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Windows Security

Untuk mematikan anti virus di windows 10, pertama-tama kamu masuk ke icon search, kemudian ketikan kata kunci windows security, setelah ketemu fitur windows security klik Open.

Virus dan threat protection settings windows 10 pro

Selanjutnya kamu akan di arahkan ke tampilan Security At A Glance, kemudian klik Virus & Threat Protection.

Artikel Terkait: Cara Aktivasi Windows 7 64 Bit / 32 Bit Secara Permanen Terbaru
Manage Settings Virus & Threat Protection Settings

Di bagian menu lanjutan Viruts & Threat Protection, kamu cari fitur Virus & Threat Protection Settings kemudin klik Manage Settings.

OFF Realtime Protection

Terakhir kamu Off kan Fitur Real-Time Protection, kalau software KMSauto nya tidak bisa di download juga, kamu bisa mematikan firewall di windows 10. dan selanjutnya kamu masuk ke proses pengaktivan windows 10 pro menggunakan KMSauto.

2. Cara Aktivasi Windows 10 Tanpa Product Key Menggunakan KMSAuto

Nah di bagian ini, kita tinggal membuka KMSauto, pertama-tama kamu extract KMS Auto di windows 10 kamu, caranya cukup mudah klik kanan mouse kamu kemudian pilih Extract Here.

Extrac here KMSAuto

Setelah kamu extrack file zip kmsauto nya, selanjutnya buka folder kmsauto kemudian klik KMSAuto Net dan jalankan KMS Auto Net 2015.

System KMSAuto 2015

Setelah kamu ditampilan di halaman KMSAuto Net 2015, Masuk ke bagian fitur System, dan klik Install Windows Key, tunggu sampai proses Running Selesai, kalau sudah muncul notifikasi Install key “Key Installed Succesfull klik Ok.

Activation KMSAuto Net 2015

Kalau masih gagal, dan product key tidak berhasil di install, cara mengatasinya cukup mudah, pertama masuk ke menu main di aplikasi KMSAuto, kemudian klik Activation tunggu sampai proses running selesai. Kalau kamu mendapatkan notifikasi Task Scheduler “Create (change) a reactivation task in task schedular? ‘cancel’ dont display this question in future klik saja yes.

Artikel Lainnya: Cara Melindungi Folder File Di Windows 10
Berhasil aktivasi windows 10 pro

Dan terakhir periksa apakah windows 10 pro kamu sudah berhasil diaktivasi atau tidak, kalau sudah memiliki tampilan Activation dan memiliki pesan “Windows Is Activated using your organication’s Activation service” itu tandannya windows 10 pro kamu sudah berhasil di aktivasi.

Kesimpulan

Bagaimana cukup mudah bukan aktivasi windows 10 tanpa product key menggunakan KMSAuto? dengan menggunakan cara yang kami berikan di artikel ini, mulai saat ini kamu tidak perlu algi membeli product key, semoga berhasil dan bermanfaat.

Arif Wibowo Hidayatullah
" Merangkai Sebuah Kata Itu Sangatlah Mudah, Tapi.. Merangkai Sebuah Mimpi Itu Sangatlah Sulit..." (Arif Wibowo)