5 Cara Bermain Airdrop Untuk Pemula

5 Cara Bermain AirDrop Untuk Pemula
Cara Bermain AirDrop

Saat ini sudah banyak orang yang bermain airdrop, terutama bagi seseorang yang ingin mendapatkan uang dari main airdrop. Mungkin sebagian orang yang jarang bergelut di bidang airdrop crypto masih belum paham konsep airdrop ini.

Dan pastinya kalian berpikir, emang bisa ya.. menghasilkan uang dari airdrop, berbicara soal airdrop sebelum kalian membaca lebih lanjut artikel yang saya buat ini, sebaiknya kalian pahami dahulu tentang airdrop.

Apa Itu Airdrop

Airdrop adalah distrubusi token kripto gratis atau dibagikan secara cuma-cuma ke berbagai alamat dompet mata uang kripto. Tujuan dari pembagian token kripto gratis ini sengaja dibuat agar mendapatkan perhatian dan pengikut baru sehingga dari tujuan ini akan menghasilkan basis pengguna yang lebih besar dan pembayaran koin yang lebih luas.

Sedangkan untuk tujuan lainnya Airdrop bertujuan untuk memanfaatkan efek jaringan dengan melibatkan pemegang mata uang berbasis blockchain tertentu, seperti Bitcoin atau Ethereum dalam mata uang atau proyek mereka.

Setelah kalian sudah mengetahui apa itu airdrop, dan pengertian airdrop sekarang kita akan membahas bagaimana cara mendapatkan uang dari airdrop ini.

Cara Mendapatkan Uang Dari AirDrop

Agar kita mendapatkan uang dari airdrop, sebenarnya alurnya sangat mudah, kamu nantinya tinggal menyelesaikan tugas yang sudah diberikan, seperti mengajak orang dari program referral airdrop kamu, dan menggunakan metode lainnya. Setelah ada yang bergabung pengguna baru dan kamu akan mendapatkan reward yang sudah ditentukan, adapun rewardnya seperti koin kripto terbaru.

Baca Juga: 2 Cara Lacak Paket SiCepat Halu

Setelah anda mendapatkan reward koin kripto, kamu dapat menjual koin tersebut di berbagai situs jual beli koin kripto seperti indodax dll.

Cara Main Airdrop

Lalu bagimana cara bermain airdrop untuk seorang pemula? berikut tips yang dapat kami berikan untuk kamu yang ingin terjun di dunia airdrop.

1. Mempunyai Akun Media Sosial Seperti Facebook, Instagram, Twitter Dan Akun Media Sosial Lainnya

cara bermain airdrop yang pertama, kita bisa memanfaatkan media sosial seperti facebook, twitter, instagram dan akun media sosial lainnya. Karena cara yang ini cukup mudah kamu hanya tinggal bergabung ke group-group yang ramang penggunanya, seperti Group Koin Micin Indonesia, dan kamu bisa menyebarkan link referral dan ajak mereka untuk bergabung ke program airdrop.

2. Memiliki Akun E-Wallet Kripto, MEW & IMTOKEN

Untuk memulai bermain airdrop syarat kedua, kamu harus memiliki akun e-wallet atau dompet kripto yang nantinya dapat kita gunakan untuk menyimpan token kripto gratis yang sudah kita dapatkan.

3. Mempunyai Akun Indodax & Tokocrypto

Yang ketiga, kamu harus mempunyai akun indodax, dan tokocrypto kenapa haru buat akun indodax? karena nantinya kita akan jual koin kripto tersebut dan menukarkannya menjadi uang, nah salah satu situs jual beli koin kripto terbaik ya indodax dan tokocrypto.

4. Bergabung Ke Program AirDrop

Hal yang paling penting dari tips ketiga yang saya berikan diatas, tentunya untuk bermain airdrop kamu harus mengikuti dan bergabung ke program airdrop terlebih dahulu. Nah untuk bergabung ke program airdrop kamu tinggal mencari beberapa penyedia program airdrop blockhain gratis melalui google, atau juga bisa bertanya di group khusus yang membahas seputar airdrop gratis di indonesia.

Baca Juga: 6 Cara Menambah View Tiktok Gratis Tanpa Aplikasi

5. Dapatkan Reward Airdrop Dan Tarik AirDrop.

Yang terakhir setelah kamu sudah mengikuti semua tips dari kami, selanjutnya kamu bisa mendapatkan reward dan tarik airdrop, biasanya untuk menarik dan mendapatkan reward airdrop akan memakan waktu 1-2 bulan sampai program airdrop selesai, dan kamu nantinya akan menerima token. Selain itu juga kamu tidak boleh meninggalkan program airdrop selama program masih berlangsung.

Nah itua dia beberapa cara bermain airdrop untuk seorang pemula, semoga artikel yang kami buat ini dapat membantu kamu.

Arif Wibowo Hidayatullah
" Hanya Pencinta Senja" (Arif Wibowo)