Cara Buat Akun Indodax Terbaru

Cara Buat Akun Indodax – Main saham bitcoin atau trading di kalangan masyarakat mendadak menjadi populer sejak bulan lalu. Walaupun banyak masyarakat yang masih kurang yakin dengan invetasi saham ini namun nyatanya masih banyak kalangan masyarakat yang bermain aset digital bitcoin di broker ternama yaitu indodax.

Berbicara soal indodax sebenarnya platform indodax ini platform apasih? Indodax adalah salah satu platform jual beli aset kripto digital terbesar yang ada di indonesia ya bisa dikatakan indodax ini marketplace atau situs jual beli kripto. Dengan memakai website ini kamu bisa melakukan transaksi jual beli aset kripto dengan mudah seperti aset kripto ethereum, bitcoin, dodge dan aset digital lainnya.

Nah bagi kamu yang sedang tertarik dan ingin mencoba bermain trading mata uang digital seperti bitcoin, dodge dan aset digitalainya, kamu harus mendaftar akun indodax dahulu, untuk caranya kamu bisa mengikuti panduannya dari kami dibawah ini.

Cara Buat Akun Indodax Untuk Pemula (Panduan Lengkap)

1. Langkah pertama agar kita bisa daftar indodax, kamu bisa membuka situs indodax di android atau laptop kamu, disini saya ingin mendaftar akun indodax melalui laptop atau pc.

2. Langkah kedua setelah kamu sudah berada di halaman resmi indodax selanjutnya kamu klik form register (sign up) indodax selanjutnya di menu tampilan pendaftaran akun personal indodax kamu isi data yang diminta mulai dari username, email, nomor hp dan password, untuk bagian email kamu pakai email yang aktif kalau sudah kamu isi kamu centang syarat dan ketentuan serta pemberitahuan risiko perdangan, dan jangan lupa lakukan verifikasi, kalau sudah klik lanjutkan.

3. Langkah ketiga dibagian verifikasi email anda, kamu cek inbox email yang tadi sudah kamu gunakan untuk membuat akun indodax.

Artikel Lainnya: Cara Menjual Karya Seni Di NFT OpenSea

4. Setelah kamu sudah cek inbox email selanjutnya kamu akan ditampilkan di tampilan selamat datang di indodax disini kamu klik saja aktivasi akun, tujuannya untuk mengaktifkan akun indodax kamu.

5. Setelah sudah kamu klik aktivasi akun nantinya kamu akan diarahkan ke menu dashboard member indodax, dibagian ini kamu tinggal melengkapi data akun indodax kamu dengan mengklik menu form verifikasi akun.

6. Nah setelah kita sudah berhasil membuat akun indodax, selanjutnya kita lakukan verifikasi identitas diri kita ke indodax, caranya kamu foto ktp, verifikasi wajah kamu dan mengisi data-data identitas diri kamu mulai dari nama, ktp, nik dan seluruh data kamu di indodax, kalau sudah melakukan verifikasi identitas diri, kamu sudah bisa membeli kripto dan membeli aset digital yang kamu inginkan, oh iya jangan lupa melakukan deposit ya agar kamu bisa membeli aset kripto di indodax.

✔️  Aplikasi Snack Video Menghasilkan Uang, Begini Caranya

Akhir Kata

Bagaimana mudah kan cara buat akun indodax? mulai sekarang kamu bisa melakukan invetasi kripto di indodax, dan kamu juga bisa jual beli kripto di indodax dengan mudah.

Leave a Comment