✓ Cara Buat Akun Valorant Terbaru

Cara Buat Akun Valorant – Valorant saat ini menjadi game yang sedang naik daun bahkan saat ini banyak para youtubers gaming yang memainkan game ini di channel youtube milik mereka. Mungkin sebagai pecinta game seperti saya ingin sekali memainkan game yang satu ini tapi sayang pc dan vga komputer saya tidak memadai karena game yang satu ini tergolong game yang cukup berat.

Mungkin sebagian dari kalian belum mengenal lebih jauh tentang game valorant yang satu ini, dan sebenarnya valorant ini termasuk game genre apasih? Valorant merupakan salah satu game yang bergenre FPS yang diciptakan oleh RIOT Games, game yang satu ini juga merupakan game free to play yang dirilis pada tanggal 2 juni tahun 2020 lalu.

Bagi kalian yang ingin memainkan game valorant di pc sebaiknya kamu mempunyai spesifikasi PC yang cukup tinggi, untuk spesifikasi pc agar bisa memainkan game ini sebagai berikut.

Spesifikasi Agar Bisa Main Game Valorant Di PC

Gambar di atas merupakan spesifikasi pc agar bisa main game valorant, ya jujur saja sih untuk spesifikasi PC yang saya miliki cukup namun di bagian VGA spesifikasi nya kurang, ya maklum pc hanya untuk nulis di blog saja, dan bagi kamu yang memiliki spesifikasi pc atau laptop kelas tinggi seperti AMD Ryzem 5 atau spesifikasi minumum yang sudah disebutkan diatas, kamu bisa kok bermain game valorant besutan dari riot games ini.

Cara Buat Akun Valorant

Agar kita bisa memainkan game valorant kamu membutuhkan sebuah akun riot game, lalu bagaimana cara buat akun riot games agar kita bisa memainkan game valorant?.

1. Langkah pertama agar kita bisa memainkan game valorant di pc kamu bisa mengunjungi situs resmi milik valorant kemudian setelah sudah kamu buka klik Play Free.

2. Langkah kedua nantinya kamu akan ditampilkan dengan tampilan “Get SET UP TO PLAY” kemudian pilih Make one.

3. Selanjutnya di bagian What’s your email? kamu akan menemukan beberapa opsi pendaftaran akun riot games kamu bisa menggunakan opsi facebook, google atau juga mendaftar akun riot games secara manual menggunakan email seperti saya, disini saya menggunakan cara manual ya kalau sudah kamu masukan email klik tanpd panah merah.

4. Langkah keempat di menu tampilan When were you born? kamu masukan saja tanggal lahir kamu kemudian klik tanda panah merah.

5. Selanjutnya di bagian tampilan “Choose a username” kamu buat username akun riot games milik kamu, di bagian username kamu bebas mau menggunakan username apapun, asal username tersebut tidak di dipakai oleh orang lain, kalau sudah di pakai kamu bisa menggunakan username lainnya kalau sudah klik tanda panah merah.

Artikel Lainnya: Cara Membuat Akun Baru PUBG Mobile

6. Di bagian choose a password kamu bisa membuat password akun riot game kamu, kalau sudah klik tanda panah.

7. Setelah kita sudah berhasil membuat akun riot game nantinya kamu akan diarahkan kemenu download the game, bagi kamu yang belum memiliki file exe atau file game valorant kamu bisa mendownloadnya di bagian ini, kalau sudah ada file game valorantnya kamu bisa langsung login menggunakan akun yang baru kamu buat tadi.

✔️  Rekomendasi Buku Belajar Trading Saham Paling Efektif Dipelajari

Penutup

Setelah kamu sudah berhasil membuat akun valorant dan sudah menginstall game valorant, selanjutnya kamu sudah bisa deh memainkan game valorant di pc atau di laptop milik kamu, sekian dan terimakasih semoga artikel ini bermanfaat.

Leave a Comment