Beranda Tutorial 2 Cara Cek Nomor Dan Pulsa Kartu Axis

2 Cara Cek Nomor Dan Pulsa Kartu Axis

76
0
2 Cara Cek Nomor Dan Pulsa Kartu Axis
Cara Cek Nomor Dan Pulsa Kartu Axis

Bagi para pengguna kartu axis dan kamu baru menggunakan kartu axis pastinya masih bingung bagaimana cara cek nomor dan pulsa kartu axis, cek pulsa dan cek nomorr bagi pengguna seluler merupakan hal yang sangat penting apalagi kita pastinya membutuhkan informasi seputar nomor bayangkan saja kamu ketemu sama temen lama kamu.

Dan saling mengobrol panjang dan dia bertanya kamu pakai kartu apa? dan kamu jawab saya pakai axis, setelah itu pasti ia bertanya nomor kamu berapa? biar saya simpan di ponsel saya, dan kamu bingung bagaimana cara melihat dan mengecek nomor axis tersebut, begitu pula apabila kamu ingin menelpon seseorang kamu juga tidak tahu berapa sisa pulsa axis kamu, nah di kesempatan ini saya akan memberikan panduan cara mengecek nomor dan mengecek pulsa kartu axis.

Cara Cek Nomor Dan Pulsa Kartu Axis Untuk Pengguna Baru

Untuk mengecek nomor dan pulsa kartu axis saya mempunyai 2 cara yang pertama tanpa menggunakan aplikasi yang kedua menggunakan aplikasi axisnet.

1. Cara Cek Nomor Melalui Panggilan Telepon

Panggilan telepon

Cara yang pertama untuk mengecek nomor dan pulsa axis dengan metode melalui pangginlan telepon ini sangat mudah kamu bisa menulis nomor panggilan *123# setelah itu klik tombol icon telepon untuk melakukan panggilan kepada pihak axis.

Info Operator

Setelah di bagian menu info operator kamu akan melihat sisa pulsa kamu dan juga masa aktif kartu, di bagian ini kalian sudah berhasil melihat informasi seputar pemakaian pulsa dan sisa pulsa kartu axis.

Baca Juga: 3 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis (1GB-10GB Gratis) Terbaru

2. Cara Cek Nomor Axis

Untuk mengecek nomor ini merupakan di metode yang sama setelah kalian berhasil melihat sisa pulsa kartu axis kamu, dan untuk melihat info nomor caranya cukup mudah kamu cari menu Myinfo dan karena myinfo berada di nomor 7 maka ketikan angka 7 pada ponsel kamu dan klik kirim.

info nomer axis

Setelah kalian mengetik angka 7 di bagian sebelumnya langkah selanjutnya cari fitur info nomor di bagian menu info operator dan ketikan angka 5 kemudian kirim, nah setelah kamu mengetik angka 5 nantinya informasi seputar nomor axis kamu akan muncul di bagian menu informasi nomor kartu.

Cara Cek Pulsa Dan Nomer Axis Menggunakan Aplikasi Axisnet

Cara yang kedua ini menggunakan aplikasi khusus axis yaitu axisnet, di artikel sebelumnya saya pernah membuat dan membahas axisnet selain bisa digunakan untuk melihat informasi nomor dan cek pulsa axisnet juga menyediakan paket kuota internet yang relatif murah, dengan menggunakan pulsa Rp 65.000 kamu bisa membeli paket axis sebesar 48GB sangat murah bukan. Tidak hanya itu dengan menggunakan aplikasi axisnet kamu juga akan mendapatkan paket internet secara gratis sebar 1gb-5gb setiap minggu dan juga banyak hadiah menarik lainnya.

Baca Juga: Paket Axis Murah: Cara Beli Paket Internet AXIS 48 GB Murah (Owsem) Pakai Pulsa

Panduan: Cara Cek Pulsa Dan Nomor Axis Pakai Aplikasi Axisnet

Cara ini yang kedua kami menggunakan metode aplikasi, nama aplikasi nya axisnet, sesuai yang kami sebutkan di atas, nah bagi kalian yang belum ada aplikasi axisnet sebaiknya download terlebih dahulu di alamat url berikut: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.axis.net&hl=in&gl=US untuk size aplikasi axisnet ini sangat ringan jadi jangan takut memori penyimpanan perangkat android kamu penuh.

1. Buka Aplikasi Axisnet
cara cek pulsa di axisnet

Kalau kalian sudah mendownload dan menginstall aplikasi axisnet di android kamu langkah pertama kamu buka aplikasi axisnet nya, setelah kamu membuka aplikasi axisnet kamu akan menemukan informasi sisa pulsa, dan juga sisa paket yang kamu gunakan. dan untuk melihat nomor hp kamu di aplikasi net caranya cukup mudah dan kamu bisa mengikuti panduannya dibawah ini.

Cara Cek Nomor Axis Di Aplikasi Axisnet

Cara ini masih sama seperti yang di gambar atas, setelah kamu membuka aplikasi axisnet dan sudah mengetahui sisa pulsa axis kamu dan untuk mengetahui informasi nomor kamu bisa masuk ke menu lainnya di bagian paling kanan.

cara cek nomer axisnet

Setelah kalian berada di menu lainnya kalian cari menu Profil Saya > dan klik menu tersebut

menu profil saya axisnet

Dan di bagian menu profil saya kamu akan melihat informasi profil member axisnet dan kamu bisa melihat nama panggilan, email yang terdaftar di aplikasi axisnet dan juga nomor hp, serta ktp dan nomor kartu keluarga yang kamu pakai pada saat mendaftar kartu axis.

Bagaimana panduan dan tutorial 2 cara cek nomor dan pulsa axis? mudah bukan mulai sekarang kamu sudah tidak perlu bingung bagaimana cara melihat nomor dan sisa pulsa kartu axis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here