Cara Daftar Adsterra Untuk Blogger Pemula

Kemarin saya sempat ngebahas dan ngereview adsterra dari mulai gajian pertama kali dari adsterra sampai ulasan adsterra saya bahas, tapi saat ini masih saja banyak yang nanya bang bagaimana cara daftar adsterra? toh padahal di review itu saja jelaskan juga cara daftarnya.

Alasan pembaca karena artikel saya kepanjangan dan mereka minta saya buat artikel tutorial cara daftar adsterranya terpisah saja jadi mereka tidak bosan membacanya dan tidak kepanjangan.

Karena banyak yang minta artikel adsterra dibuat secara terpisah akirnya saya buat juga, demi kelen juga nih para blogger pemula yang mencoba adsterra, di artikel ini mungkin saya gak akan jelaskan lebih detail tentang adsterra ini karena saya sudah menjelaskannya di artikel sebelumnya yang berjudul Review Adsterra nah kalau kalian yang belum paham tentang adsterra kamu bisa baca di artikel kami yang sebelumnya.

Bang mohon maaf nih.. apa bener adsterra itu scam? tidak scam karena saya sudah pernah gajian dari adsterra untuk pertama kalinya, ah bohong nih kemarin saya liat kasus di group bang kok banyak yang bilang scam? kamu mau buktinya? kamu bisa baca artikel kami yang berjudul bukti pembayaran adsterra.

Cara Daftar Adsterra

Nah setelah kamu sudah mendengarkan bacotan saya yang panjang di atas, pasti kamu sudah enggak sabar kan? yaudah deh… gak usah basa basi lagi berikut panduan cara daftar adsterra.

1. Langkah awal agar kamu bisa mendaftar menjadi publisher di adsterra langkah daftar nya cukup gampang, kamu bisa buka situs adsterra dari pc atau laptop kamu, di android bisa gak mas? bisa kok setelah kamu sudah berada di halaman website adsterra di bagian sign up kamu klik kemudian pilih As A publisher.

2. Langkah kedua di bagian tampilan Do you want to sell traffic from your Website, Application, Facebook page or other traffic source? kamu masukan nama dan email kamu setelah itu klik continue.

3. Langkah ketiga di bagian You are almost there! Please fill in the required fields to create your account. kamu masukan data akun kamu seperti dibawah ini.

  • Login: Nama Akun Login Kamu
  • Password: Password Akun
  • Messenger: Pilih yang sesuai boleh WA atau facebook
  • Mesengger Account: Masukan Link Url Akun Kamu
  • Preferred Paystem: Pilih Metode Pembayaran Seperti Paypal, Paxum dan pembayaran lainnya
  • List Of Your Website: Kamu Masukan Url Website Kamu.

Kalau sudah semua klik Complete Registration.

4. Selanjutnya di bagian welcome! we’ve just sent a verification link to kamu diminta untuk mengecek inbox email kamu dan melakukan verifikasi nantinya kamu akan dikirimkan link verifikasi dari adsterra kalau sudah ketemu klik link tersebut.

5. Setelah kita sudah berhasil melakukan verifikasi akun langkah selanjutnya kamu login ke akun adsterra yang tadi sudah kamu buat di bagian login dan password kamu bisa masukan username atau alamat email kamu selanjutnya klik login.

6. Keenam di bagian dashboard adsterra kamu masuk ke menu website kemudian klik Add New website untuk mendaftarkan website kamu.

7. Di bagian Add new website, website kamu masukan url blog kamu untuk category website kamu bisa pilih sesuai niche kamu untuk ad units saya sarankan memakai iklan popunder, atau direct link, kenapa harus iklan itu mas? kalau iklan banner atau iklan lainnya kurang besar CPM nya jadi saya sarankan kamu pakai jenis iklan popunder dan direct link untuk campaign with kamu blokir erotic ads, gambling ads dan alert ads kalau sudah klik Add.

Nah selanjutnya kamu tinggal tunggu saja sampai situs kamu diterima oleh pihak adsterra kalau sudah keterima selanjutnya kamu tinggal pasang iklan adsterra aja.

Bang saya sudah ketrima tapi bingung cara pasang iklan adsterra di blog milik saya? nah untuk panduan cara pasang iklan adsterra di blog kamu bisa melihatnya dibawah ini.

8. Oke disini saya sudah ketrima jadi publisher adsterra nih dan saya akan memasang iklan adsterra di bloh saya caranya kam masuk ke menu website kemudian di bagian paling bawah kamu pilih Add Code.

9. Selanjutnya kamu tentukan jenis iklan apa yang kamu pasang contoh disini saya ingin memasang iklan popunder pilih ad units popunder untuk campaigens with biarkan saja default kemudian pilih Add.

10. Nah disini kita sudah berhasil nih mengaktifkan iklan popunder dari adstera selanjutnya kita tinggal pasang kode iklan popundernya caraya kamu klik Get code nantinya ada tuh kode iklan popunder yang diberikan adsterra kamu copy kode iklannya kemudian masuk ke blog, kemudian theme, customize dan klik edit html.

mas bingung, kalau kamu bingung kamu bisa cek di gambar atas.

11. Terakhir di bagian ini kamu cari tag head di bagian edit template, kalau sudah ketemu kamu masukan kode iklan adsterra di bawah tag head kemudian klik save.

Penutup

Sekian dulu artikel kami tentang cara daftar adsterra dan juga kami sudah berikan panduan cara pasang iklan adsterranya semoga artikel ini bermanfaat bagi seluruh pembaca blog kami.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA