Beranda Tutorial 2 Cara Daftar Akun Line Menggunakan Nomor HP & Email Di Android

2 Cara Daftar Akun Line Menggunakan Nomor HP & Email Di Android

59
2 Cara Daftar Akun Line Menggunakan Nomor HP & Email Di Android
Cara Daftar Akun Line

Cara Daftar Akun LineLine merupakan sebuah aplikasi jejaring sosial untuk mengobrol bareng bersama teman-teman atau juga sahabat, dan keluarga. Aplikasi line dibuat oleh perusahaan jepang dan menjadi aplikasi layanan chat yang paling berkembang sangat cepat dari pada aplikasi lainnya.

Secara umum, line sama seperti WA dan telegram hanya saja yang membedakanya tampilanya saja, dari segitu fitur juga hampir sama seperti aplikasi jejaring sosial lainnya. Saat ini mungkin beberapa pengguna android seperti kamu ingin sekali menggunakan line, namun mungkin kamu masih bingung bagaimana cara daftar line, dan untuk panduan cara daftar line kamu bisa mengikuti panduannya di bawah ini.

#1. Cara Daftar Line Di Android

Sebenarnya cara daftar line itu tergolong hal yang sangat mudah dan gampang dipahami, namun tidak semua orang pandai cara buat akun line, nah maka dari itu berikut ini tutorial dan step by step cara daftar line di android.

1. Masuk Ke Line Lalu Pilih Daftar

Masuk Ke Line Lalu Pilih Daftar

Pertama-tama buka aplikasi line, kemudian klik daftar.

2. Masukan Nomor HP

nomor hp line – Kompirasi.com

Langkah kedua, masukan no telepon kamu, kalau sudah kamu masukan klik tanda panah ↦

3. Kode Verifikasi Line

kode verifikasi line – Kompirasi.com

Langkah ketiga, setelah kamu memasukan nomor hp di line. Nantinya merekan akan mengirimkan kode verifikasi ke nomor telepon kamu melalui SMS, di bagian ini kli saja ok.

4. Masukan Kode Verifikasi

masukan kode verifikasi – Kompirasi.com

Di bagian ini, kamu masukan kode verifikasi yang sudah dikirim melalui sms dan kalau sudah kamu masukan otomatis, nantinya akan diarahkan ke tampilan selanjutnya.

Artikel Lainnya: 8 Aplikasi Edit Foto Bergerak Yang Lagi Hits Di Android

Di bagian ini, kamu masukan kode verifikasi yang sudah dikirim melalui sms dan kalau sudah kamu masukan otomatis, nantinya akan diarahkan ke tampilan selanjutnya.

5. Buat Akun Baru Line

buat akun baru – Kompirasi.com

Di bagian menu Sudah Punya akun line? kamu akan menemukan dua fitur yang pertama “ya, pindahkan akun saya, dan yang kedua Tidak, buat akun baru pilih yang kedua buat akun baru

6. Masukan Nama Line

nama line – Kompirasi.com

Di bagian menu Buat akun baru, kamu masukan nama kamu dan foto profil kamu, setelah itu klik tanda ↦

7. Buat Kata Sandi Line

buat kata sandi – Kompirasi.com

Di tampilan menu buat kata sandi, kamu masukan password (kata sandi) untuk akun line kamu, yang dimana nanti kata sandi ini akan kita gunakan untuk login ke akun line

8. Pengaturan Tambah Teman

tambah teman – Kompirasi.com

Selanjutnya di bagian Pengaturan tambah teman, langsung saja klik tanda panah panah →

9. Mengenai Pengunaan Informasi Anda

informasi – Kompirasi.com

Di bagian menu Mengenai pengunaan informasi anda, kamu baca seluruh informasi yang diberikan line, setelah itu klik setuju.

10. Tentang Pengunaan Data

tentang pengunaan data – Kompirasi.com

Di bagian Tentang penggunaan data anda, kamu baca dan setujuim, setelah itu klik oke, setelah sampai di tahap terakhir ini kamu sudah berhasil membuat akun line baru menggunakan nomor hp.

#2. Cara Daftar Line Dengan Email

Sebagian orang sedang mencari cara daftar line dengan alamat email, sebenarnya bisa tidak sih mendaftar akun line menggunakan alamat email? jawabnya tidak bisa, namun kamu bisa mendaftarkan alamat email kamu di line, dengan mendaftarkan email di line, kamu bisa melakukan reset kata sandi sewaktu kamu lupa email, dan tidak hanya itu saja email di line juga berguna untuk mengembalikan akun line yang di hack atau hilang, nah untuk panduan cara memasang email di akun line, kamu bisa mengikuti panduannya di bawah ini.

1. Masuk Keberanda Lalu Masuk Ke Pengaturan (Icon gerigi)

beranda line – Kompirasi.com

Pertama-tama untuk menghubungkan akun line ke alamat email pribadi, masuk menu beranda kemudian buka pengaturan (icon gerigi)

2. Buka Menu Akun Kemudian Alamat Email

akun dan alamat email – Kompirasi.com

Selanjutnya setelah berada di dalam menu akun, cari menu alamat email dan kemudian klik menu tersebut.

3. Pendaftaran Email

pendaftaran email – Kompirasi.com

Langkah ketiga, di bagian menu pendaftaran emai, dan dibagian kolom alamat email kamu masukan alamat email yang ingin kamu daftarkan di akun line kamu, kalau sudah klik Berikutnya.

Artikel Lainnya: Cara Daftar Tantan Di Android Terbaru

4. Verifikasi Alamat Email Line

Verifikasi email line – Kompirasi.com

Langkah ke empat, kamu diminta untuk memasukan kode verifikasi yang dikirimkan ke alamat email kamu.

5. Masukan Kode Verifikasi Line

5 line – Kompirasi.com

Di bagian tahap kelima, kamu check inbox di akun email kamu, dan natinya kamu akan menemukan verification kode yang berupa 4 digit angka, catat kode verifikasi tersebut dan masukan ke dalam kolom verifikasi kode di menu Verifikasi email, dan terakhir kamu sudah berhasil melakukan pemasangan alamat email ke akun line kamu,oh iya kamu juga bisa menggunakan email untuk login ke akun line kamu loh sob, nah itu saja panduan yang bisa saya berikan lain kali kami akan membuat konten seputar line lagi ya, sampai jumpa di artikel kami berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here