2 Cara Daftar Akun Snack Video Di HP Android

2 Cara Daftar Akun Snack Video Di HP Android
Cara Daftar Akun Snack Video

Mungkin saat ini anda sedang mencari cara daftar akun snack video dan ingin menggunakan snack video untuk mendapatkan penghasilan atau mencari uang tambahan. Kabarnya saat ini snack video akan memberikan hadiah sejumlah uang untuk penggunanya, sehingga banyak pengguna di internet yang ingin mencoba menggunakan aplikasi snack video untuk mendapatkan penghasilan dari internet.

Seperti yang kita tahu ada banyak sekali cara menghasilkan uang dari internet, mulai dari mengikuti program affliasi, main referall, nulis artikel, buka jasa dan juga menggunakan aplikasi penghasil uang.

Berbicara soal snack video mungkin kamu belum banyak tahu apa saja daftar aplikasi penghasil uang selain snack video, diantara lain seperti aplikasi survey online dan aplikasi baca berita penghasil uang.

Untuk bisa mendapatkan reward sejumlah uang melalui snack video, dan agar kita mampu mendapatkan penghasilan tambahan dengan bermain snack video, kamu harus membuat akun snack video terlebih dahulu.

Untuk cara daftar akun snack video cukup mudah, kamu bisa mengikuti panduannya dari kami dibawah ini.

Cara Daftar Akun Snack Video

Perlu kamu ketahui pembaca setia kompirasi, ada banyak sekali cara membuat akun snack video, di artikel ini saya akan menjelaskan keseluruhannya.

1. Cara Daftar Akun Snack Video Menggunakan Akun Google

buka snack video – Kompirasi.com
Buka Aplikasi Snack Video

Langkah pertama kamu buka aplikasi snack video di hp android kamu, kalau kamu belum mempunyai aplikasi snack video kamu bisa menginstallnya terlebih dahulu melalui google playstore.

Baca Juga: 8 Aplikasi Baca Novel Gratis Tanpa Koin Di Android
login dengan google – Kompirasi.com
Login Dengan Google

Kemudian di tampilan menu Snack video, kamu kelik icon profil selanjutnya di menu selaat datang di snack kamu ketuk Login Dengan Google.

berhasil buat akun snack video dengan akun google – Kompirasi.com
Berhasil Daftar Akun Snack Video Dengan Akun Google

Terakhir kamu sudah berhasil mendafar akun snack video dengan akun google, cara ini merupakan cara yang paling mudah dan gampang.

2. Cara Buat Akun Snack Video Dengan Akun Facebook

Kalau kamu tidak memiliki akun google, dan tidak ingin menggunakan akun google untuk mendaftar akun snack video, kamu tidak perlu khawatir kita bisa mendafar akun snack video menggunakan akun facebook.

login dengan facebook – Kompirasi.com
Masuk Dengan Facebook

Untuk mendaftar akun snack video menggunakan akun facebook, kamu masuk ke menu icon profil kemudian di menu selama datang di snack pilih login dengan facebook.

masukan akun facebook – Kompirasi.com
Masukan Akun Facebook Kamu Untuk Daftar Akun Snack Video

Kemudian di menu tampilan facebook kamu diminta untuk masuk ke akun facebook mu, di menu ini kamu tinggal masukan email dan kata sandi akun facebook kamu kalau sudah ketuk masuk.

akses snack video – Kompirasi.com
Setujui Akses Snack Video

Di menu tampilan Login dengan facebook kamu akan melihat notifikasi “Snack Video Meminta Akses Ke Akun Facebook” disini ketuk saja lanjutkan.

Baca Juga: Cara Mengatasi Tidak Bisa Masuk Google Play Store
buat tanggal lahir kamu – Kompirasi.com
Masukan Tanggal Lahir Kamu

Kemudian di menu tampilan Please enter your date of birth kamu masukan tanggal lahir kamu kalau sudah ketuk continue.

berhasil buat akun snack video pakai facebook – Kompirasi.com
Berhasil Buat Akun Snack Video Pakai Facebook

Dan terakhir kita sudah berhasil buat akun snack video menggunakan akun facebook.

Kesimpulan

Ada banyak cara membuat akun snack video di hp android, kamu bisa menggunakan beberapa opsi seperti buat akun snack video menggunakan nomor hp atau telepon dan menggunakan akun Line.

Untuk cara buat akun snack video juga tergolong cukup mudah kalau kamu bingung kamu bisa mengikuti tutorialnya dari artikel yang sudah kami buat ini.

Arif Wibowo Hidayatullah
" Hanya Pencinta Senja" (Arif Wibowo)