Cara Daftar Aliexpress Untuk Belanja Online

Cara Daftar Aliexpress Untuk Belanja Online
Cara Daftar Aliexpress

Kamu mau belanja online di aliexpress? Pengen daftar aliexpress tapi bingung? Saat ini kegiatan belanja online atau online shopping menjadi hal yang sering dilakukan oleh setiap orang mau itu pria ataupun wanita, hal ini wajar dilakukan karena ini kebutuhan skunder di setiap individu.

Karena jaman sudah berubah belanja online pun sudah semakin gampang karena perkembangan teknologi yang semakin modern,di indonesia ada banyak sekali situs atau platform belanja online seperti Aliexpress, lazada, shopee, tokopedia dan situs ecommerce online lainnya.

Disini saya tidak ingin membahas situs ecommerce lain, tetapi kami sedang membahas Aliexpress mungkin sebagian orang sudah tahu aliexpress . Situs ini menjadi pesaing terberat situs ecommerce lain karena kepopulerannya di kalangan masyarakat indonesia.

#1. Cara Daftar Akun Aliexpress Menggunakan Gmail

Untuk bisa belanja online di aliexpress kamu diwajibkan untuk membuat akun aliexpress terlebih dahulu, dan untuk panduan cara daftar akun aliexpress kamu bisa mengikuti caranya di bawah ini.

1. Buka Situs Aliexpress

Seperti biasa kamu buka situs aliexpress terlebih dahulu. kamu bisa mengunjugi situs aliexpress di berbagai macam platform seperti android, laptop, pc dan ios.

2. Join

Join
Join

Langkah kedua cari menu account kemudian klik Join.

3. Register

Register
Register

Langkah kedua di bagian menu register kamu masukan alamat email dan password akun aliexpress kamu kemudian klik create account, kamu juga bisa membuat akun aliexpress secara instan dengan menggunakan quic acces with di bagian ini klik saja icon google, disini saya menggunakan cara manual saja.

4. Verifikasi Email Aliexpress

Verifikasi Email Aliexpress
Verifikasi Email Aliexpress

Setelah itu kamu diminta untuk melakukan verifikasi email aliexpress, chek gmail kamu dan masuk ke folder spam, kalau kamu menemukan pesan dari aliexpress kelik dan salin code verifikasi otp tersebut dan masukan di kolom input kode otp kalau sudah klik verify email. Setelah itu kamu sudah berhasil membuat akun aliexpress menggunakan gmail.

Artikel Lainnya: Cara Daftar Amazon Prime Tanpa Kartu Kredit

#2. Cara Daftar Akun Aliexpress Menggunakan Facebook

Karena kita bisa mendaftar akun aliexpresss menggunakan beberapa metode seperti gmail, facebook, twitter, dll kamu bisa menggunakan beberapa opsi untuk buat akun aliexpress, nah disini saya akan mengajari kamu mendaftar aliexpress menggunakan opsi login facebook bagaimana caranya?

Caranya sama seperti yang di atas, kamu klik terlebih dahulu account kemudian join.

1. Daftar Aliexpress Menggunakan Facebook

Daftar Aliexpress
Daftar Aliexpress

Selanjutnya di bagian Aliexpress login, di baian menu Quic access with klik icon facebook kemudian kamu akan diarahkan kemenu halaman login facebook.

2. Masukan Email Dan Password Facebook Kamu

Masukan Email Dan Password Facebook
Masukan Email Dan Password Facebook

di bagian Masuklah untuk menggunakan akun Facebook dengan AliExpress. kamu masukan email dan password akun facebook kamu kalau sudah klik login.

3. Setujui Akses Aliexpress

Setujui Akses Aliexpress
Setujui Akses Aliexpress

Selanjutnya pihak aliexpress akan meminta akses ke facebook kamu, di bagian ini klik lanjutkan sebagai (nama akun facebook kamu)

4. Izinkan AliExpress Menghubungi Kamu Melalui Messenger

Izinkan AliExpress
Izinkan AliExpress

Terakhir di bagian menu Izinkan AliExpress Menghubungi Anda Melalui Messenger klik izinkan, selanjutnya tunggu beberapa detik sampai proses pendaftaran akun aliexpress mengunakan facebook selesai. Setelah semua proses pendaftaran selesai sekarang kamu sudah berhasil membuat akun aliexpress menggunakan facebook.

Arif Wibowo Hidayatullah
" Merangkai Sebuah Kata Itu Sangatlah Mudah, Tapi.. Merangkai Sebuah Mimpi Itu Sangatlah Sulit..." (Arif Wibowo)