Cara Daftar Amazon Prime Tanpa Kartu Kredit

Cara Daftar Amazon Prime Tanpa Kartu Kredit
Cara Daftar Amazon Prime Tanpa Kartu Kredit

Kamu mengalami masalah sewaktu ingin daftar amazon prime tanpa kartu kredit? Saat ini banyak orang yang mengalami kesulitan sewaktu ingin daftar akun amazon prime, apalagi bagi orang yang tidak mempunyai kartu kredit atau kredit card pasti mereka sangat sulit mendaftar akun amazon.

Selain platform amazon bisa kita gunakan untuk berbelanja dan berjualan online, mereka juga sering memberikan hadiah setiap harinya bagi anggota amazon prime. Jadi tidak heran banyak orang yang ingin menjadi anggota amazon prime.

Nah dikesempatan kali ini, saya akan mengajarin kamu cara daftar amazon prime tanpa kartu kredit, emg bisa mas? bisa dong di artikel ini saya akan menggunakan fake kartu kredit atau alat generator cc, fake cc akan kita gunakan sewaktu proses verifikasi kartu kredit di situs amazon.

Cara Daftar Akun Amazon Prime Tanpa Kartu Kredit

Amazon
Amazon

Seperti biasa, untuk bisa mendaftar akun amazon prime, kamu buka terlebih dahulu situs amazon. Selanjutnya kamu tinggal masuk ke halaman Amazon Sign-in.

2. Create Your Amazon Account

Create Your Amazon Account
Create Your Amazon Account

Setelah kamu berada di halaman sign-in klik create your amazon account, karena saya belum punya akun amazon kita daftar dulu.

3. Create Account

Create Account
Create Account

Langkah ketiga di bagian form create account (buat akun) masukan nama kamu, email dan password kemudian klik Create Your Amazon Account.

Artikel Lainnya: 2 Cara Buat Nomor HP Luar Negeri Gratis Untuk WA & Telegram

4. Verifikasi Email

Verifikasi Email
Verifikasi Email

Langkah ke empat di bagian verify email address. Buka gmail kamu dan periksa pesan yang dikirim amazon, nantinya kamu akan mendapatkan kode otp untuk melakukan verifikasi email, kalau sudah masukan kode tersebut di bagian enter OTP kemudian klik verify.

5. Masukan Nomor HP

Masukan Nomor HP
Masukan Nomor HP

Selanjutnya di bagian add mobile number kamu masukan nomor hp kamu, hal ini dilakukan agar pihak amazon dapat memverifikasi nomor hp atau nomir ponsel, karena kita negara indonesia pilih ID+62 dan kemudian di dalam input masukan nomor kamu, cth seperti gambar di atas, tapi kalau kamu tidak punya nomor hp, kamu bisa membuat nomor virtual menggunakan aplikasi nomor luar negeri gratis. kalau sudah kamu masukan klik Add Mobile Number

6. Verifikasi Nomor HP Amazon

Verifikasi Nomor HP Amazon
Verifikasi Nomor HP Amazon

Selanjutnya lakukan verifikasi nomor hp di akun amazon kamu, nanti otomatis pihak amazon akan mengirimkan kode otp melalui sms, kalau sudah dapat nomor kode otpnya masukan di bagian kolom enter otp kemudian klik Create Your Amazon Account.

7. Pilih Bahasa Dan Jenis Mata Uang Negara

Pilih Bahasa Dan Jenis Mata Uang Negara
Pilih Bahasa Dan Jenis Mata Uang Negara

Di bagian Language settings biarkan saja default, dan untuk currency setting skamu pilih mata uang negara sesuai negara kamu, karena kita indonesia jadi saya pilih IDR – Indonesian Rupiah tapi kalau kamu mau pakai amta uang USD- U.S Dollar (default) tidak masalah sesuaikan sesuai rekening kamu. Kemudian klik save changes.

8. Amazon Prime

Amazon Prime
Amazon Prime

Selanjutnya di bagian menu your account kamu klik amazon prime.

9. Amazon Prime Start Trial 30-Day

Amazon Prime Start Trial 30-Day
Amazon Prime Start Trial 30-Day

Selanjutnya kamu akan diarahkan ke menu Amazon Prime Start Trial 30-Day di bagian menu ini kamu klik Start your 30 day free trial kamu juga bisa memilih beberapa rencana kamu menggunakan amazon prime untuk apa seperti untuk belanja (shopping) atau juga untuk Entertainment, aku kurang tahu yang ini untuk apa kalau tidak salah untuk nonton film, ya karena aku mau pakai amazon prime buat belanja jadi aku pilih shopping saja.

10. Buat Fake Credit Card Menggunakan Credit Card Generator

Buat Fake Credit Card Menggunakan Credit Card Generator
Buat Fake Credit Card Menggunakan Credit Card Generator

Karena kita tidak punya credit card atau cc jadi kita akan mengakali tahap ke 11 yang di bagian add a payment method kita akan menggunakan fake credit card generator, untuk bisa membuat fake credit card kamu bisa menggunakan situs Cmlabs Atau juga bisa menggunakan Namso Gen disini saya menggunaman cmlabs, kalau kamu pakai cmlabs seperti saya kamu tinggal pilih jenis kartu kredit card mana yang ingin kamu pilih bisa visa, mastercard, american expres dan discover, disii saya pilih mastercard kemudian klik generate.

Kalau kamu sudah mendapatkan nomor virtual kredit card, dan cvv copy data tersebut dan simpan, atau juga kamu bisa menggunakan kedua situs tersebut seperti saya dibawah ini.

Fake CC Generator
Fake CC Generator

Di sini saya menggunakan nomor BIN yang diberikan cmlabs kemudian memasukan nomor bin tersebut di situs namson gen kemudian klik generate.

Artikel Lainnya: Cara Mendownload Lagu Di Joox Gratis Tanpa VIP

11. Add a Payment Method

Add a Payment Method
Add a Payment Method

Selanjutnya masukan credit card generator yang kamu dapatkan tadi di bagian menu Add a Payment Method untuk nama on card buat sesuai nama kamu dan di bagian card number masukan nomor kartu kredit yang kamu dapatkan tadi, setelah itu di bagian expiration date sesuaikan tanggal expired kartu yang ada di namson gen kemudian klik Add Your card.

12. Alamat Tempat Tinggal

Alamat Tempat Tinggal
Alamat Tempat Tinggal

Selanjutnya kamu diminta untuk memasukan alamat tempat tinggal kamu, masukan alamat daerah kamu tinggal serta hal-hal lain yang diminta kalau sudah klik use this address.

13. Select a payment method

Select a payment method
Select a payment method

Selanjutnya kalau kamu sudah berhasil menambahkan nomor kartu kredit di amazon prime di bagian Select a payment method klik continue.

14. Start Your 30 Day Free Trial

Start Your 30 Day Free Trial
Start Your 30 Day Free Trial

Terakhir di bagian ini klik Start Your 30 Day Free Trial, dan sekarang kamu bisa memulai menggunakan amazon prime gratis selama 30 hari. Oh iya kalau kamu menemukan pesan An error occurred during the sign up process, please try again. kamu coba ganti credit card lainnya, sampai berhasil agar kamu bisa menggunakan amazon prime.

Arif Wibowo Hidayatullah
" Merangkai Sebuah Kata Itu Sangatlah Mudah, Tapi.. Merangkai Sebuah Mimpi Itu Sangatlah Sulit..." (Arif Wibowo)