Cara Daftar Live Streaming Hago

Kamu ingin live streaming hago? Ingin melakukan live streaming di hago tapi tidak tahu bagaimana caranya? Agar kita bisa melakukan live streaming di hago kita diminta untuk daftar KTV Hago terlebih dahulu.

Sebagai pengguna yang baru saja bergabung di hago pastinya kalian ingin kan melakukan live streaming (melakukan siaran langsung di hago) dengan siaran langsung kamu juga dapat berbicara bersama teman di hago, dan kamu juga dapat mempublikasikan video siaran kamu secara langsung kepada seluruh pengguna hago.

Cara Daftar Live Streaming Hago

Nah agar kita bisa live streaming di hago kita harus daftar ktv terlebih dahulu berikut kami berikan panduannya di bawah ini.

1. Buka Aplikasi Hago

Langkah pertama kamu buka aplikasi hago terlebih dahulu di ponsel android kamu.

2. Klik Icon Tambah (+) Di Hago

Icon Tambah (+) Di Hago
Icon Tambah (+) Di Hago

Setelah kamu sudah berada di aplikasi hago di android kamu, selanjutnya kamu ketuk icon + di hago.

3. Pilih Live

Live
Live

Langkah ketiga, kamu nantinya akan diarhkan ke menu channel disini kamu ketuk fitur live dan kemudian Buat nama ruang live streaming kamu kalau sudah klik Tanda Sinyal kuning tersebut untuk memulai live streaming hago.

4. Mulai Live Streaming Di Hago

Mulai Live Streaming Di Hago
Mulai Live Streaming Di Hago

Nah sekarang kita sudah berhasil melakukan live streaming di hago, sekarang kamu bisa mengundang teman kamu di hago, dan tunggu sampai ada yang menonton siaran live streaming kamu.

Penutup

Bagaimana sangat mudah bukan cara live streaming di hago? setelah kami check rupanya kita tidak perlu mendaftar ktv lagi di hago agar bisa meakukan live streaming, ya jadi saya memberikan panduan yang singkat saja agar mudah dipahami oleh pembaca.

✔️  Mengenal Perintah Dasar Sistem Operasi Linux Untuk Pemula

Leave a Comment