Cara Daftar Origin Untuk Main Game Apex Legends

Cara Daftar Origin – Game Apex legends saat ini menjadi game populer di seluruh kalangan pecinta game, bahkan banyak orang yang bingung bagaimana cara memainkan apex legends di pc atau laptop mereka. Untuk bisa memainkan apex legends kamu harus daftar origin terlebih dahulu, sebenarnya kamu tau tidak apa sih platform origin itu?

Apa Itu Origin? adalah sebuah platform distribusi digital yang dikembangkan secara langsung oleh Electronic Arts untuk membeli dan memainkan permainan video, salah satu klien perangkat lunak platform hanya tersedia untuk komputer pribadi dan platform seluler (android)

Platform origin berisi fitur sosial seperti manajemen profil, jaringan seperti manajemen profil, jaringan dengan teman-teman dengan obrolan dan permainan langsung bergabung bersama dengan overlay dalam game, streaming melalui Twitch dan berbagi perpustakaan game dan integrasi komunitas dengan situs-situs jaringan seperti Facebook, Xbox Live, PlayStation Network, dan Nintendo Network. (Source Wikipedia)

Apa Saja Game Yang Disediakan Oleh Platform Origin?

Platfom origin memiliki beberapa game yang paling populer dari mulai, Apex Legends, Knockout City, The Sims, Ultima Online Dan Game berbagai Genre lainnya yang bisa dimainkan di PC, laptop dan android.

Cara Daftar Akun Origin

Untuk bisa memainkan game yang disediakan origin, kamu diharuskan untuk mendaftar akun origin terlebih dahulu, lalu bagaimana cara buat akun origin? untuk cara buat akun origin kamu bisa melihatnya di bawah ini.

Pertama-tama kamu buka situs resmi origin

1. Register

Register

Setelah kamu buka situs resmi origin, kamu cari form Register, setelah kamu berada di dalam menu lanjutan form register, kamu akan melihat tampilan Create An Account, di bagian ini Create Your Account pilih negara atau country/region indonesia, dan untuk date of birth masukan tanggal lahir, bulan dan tahun lahir kamu setelah itu centang user Aggremeng and EA’S Privacy and cookie policy kalau sudah klik Next.

2. Masukan Email, Password Dan Nama Kamu

Masukan Email Dan Nama Kamu

Langkah kedua kamu masih berada di menu Create Your Ea Account, di bagian ini kamu diminta untuk memasukan email dan password serta user id serta nama depan dan belakang kamu, kamu isikan saja sesuai yang diminta oleh Origin, kemudian klik next.

Artikel Lainnya: Cara Mendapatkan Kuota Gratis by.U 3GB-23GB Dari Reward U-Coin

3. Buat Pertanyaan Keamanan Akun

Buat Pertanyaan Keamanan Akun

Tahap ketiga, kamu diminta untuk membuat sebuah pertanyaan kemanan akun, fungsi keamanan akun ini, nanti kita gunakan untuk login agar data origin kita lebih aman, kamu isi sesuai yang kamu inginkan, setelah itu centang kedua Other settings , dan terakhir klik Create Account.

4. Verifikasi Email

Verifikasi Email

Setelah berhasil membuat akun Origin, kamu diminta untuk melakukan verifikasi akun origin kamu, caranya cukup mudah buka gmail dan periksa inbox kamu, setelah masukan kode verifikasi yang diberikan oleh origin, kemudian masukan kode verifikasi tsb, di dalam Kolom “enter your verification code” kalau sudah klik Continue.

✔️  Cara Mengubah Warna Folder Di Windows 11

5. Berhasil Membuat Akun Origin

Berhasil Membuat Akun Origin

Terakhir kamu akan disambut dengan tampilan welcome yang dimana kamu sudah menjadi member origin, kemudian klik get started untuk memulai, dan sekarang kamu sudah bisa memainkan seluruh game yang disediakan oleh platform ea origin.

Leave a Comment