Cara Daftar PopAds (Penyedia Iklan Dengan Bayaran Termahal)

Apa Itu PopAds? Popads adalah penyedia iklan berbasis popunder yang memberikan CPM (Cost Per Million) paling mahal kepada publishernya dengan bayaran 5$ per seribu penayangan iklan, dengan bayaran yang cukup fantastis tersebut pastinya anda sangat tertarik bukan untuk menjadikan popads sebagai penyedia layanan iklan untuk blog anda? apalagi anda sering di tolak oleh google adsense.

PopAds juga bisa menjadi alternatif pengganti adsense, hal ini tentunya menjadi kabar gembira bagi kamu yang terlalu sering di tolak GA (Google Adsense) dan tentunya kamu tidak perlu khawatir lagi tentang persoalan blog kamu yang tidak ada penghasilan dari penyedia iklan, di indonesia penyedia iklan PopAds ini sudah banyak yang menggunakanya, alasanya pasti karena di tolak google adsense, atau akun adsense mereka di blokir.

Jujur saya nih sob, saya sebagai publisher adsense saja agak ngeri-ngeri sedep ini dikarenakan peraturan google adsense setiap tahunnya semakin ketat, dan google adsense sudah banyak memecat publishernya dengan alasan pelangaran kebijakan pihak google adsense, ya seumpamanya saya dipecat google adsense, pastinya saya menggunakan alternatif pengganti adsense lain seperti PopAds ini, kalau PopAds Menjanjikan bagi kita kenapa tidak?

Syarat Daftar Menjadi Publisher PopAds

Untuk syarat menjadi publisher ads tidak seperti syarat sewaktu mendaftar google adsense, karena apapun konten blog anda atau niche anda akan selalu di terima oleh pihak PopAds, dan agar blog anda bisa rutin gajian setiap bulan dari PopAds setidaknya blog yang anda kelola memiliki 1000 visitor setiap harinya agar mendapatkan penghasilan dollar yang maksimal.

Apa Saja Metode Pembayaran PopAds?

Untuk membayar publishernya popads memakai metode pembayaran paypal atau alertpay, dan waktu pengiriman uang akan dikirim kurang lebih 1×24 jam (1hari)

Berapa Batas Ambang Pembayaran PopAds?

Untuk bisa payout dan melakukan penarikan gaji dari popads setidaknya kamu memiliki saldo minimum sebesar 5$ lebih, dan pembayaran bisa dilakukan sesuai permintaan publisher.

Artikel Terkait: AdMaven: Alternatif Pengganti Adsense Super Legit Untuk Blogger Indonesia

Apakah PopAds Aman Disandingkan Dengan Google Adsense?

Jika anda berniat menyandingkan Popads dengan GA (Google Adsense) sebaiknya urungkan niat anda terlebih dahulu, ini sudah di nyatakan oleh pihak PopAds di bagian halaman PopAds FAQ (Frequently Asked Questions) di bagian tulisan Can I put PopAds code together with Google Adsense? yang dimana jawaban yang diberikan PopAds terhadap google adsense sebagai berikut: Menurut FAQ Google, Google memungkinkan anda memiliki hingga 3 pop-up atau pop-under di situs web anda. Namun, kami tidak dapat berbicara atas nama Google dan kami tidak dapat bertanggung jawab atas tindakan mereka. dari jawab ini anda sudah menyimpulkan bahwa mereka tidak akan bertangung jawab atas tindakan google adsense apabila kamu di pecat oleh mereka, dan situs anda akan dianggap tidak mematahui pertaturan yang sudah di buat oleh google adsense, jadi saya sarankan sebaiknya kamu tidak menyandingkan popads bersama dengan google adsense.

Cara Daftar PopAds

Bagi kalian yang tertarik ingin menggunakan popads sebagai alternatif pengganti google adsense, berikut panduan cara daftar popads

1. Buka Website PopAds Di Browser Kamu

PopAds

Langkah pertama untuk menjadi publisher popads kamu kunjugi situs resmi popads.net

2. Masuk Ke Menu SignUp/ Register

Register

Setelah kamu sudah berada di homepage situs PopAds langkah selanjutnya masuk kemenu SignUp/ register, sesudah masuk di form register langkah selanjutnya kamu isi informasi pendaftaran yang popads minta mulai dari nama, nama belakang, email, password dan nomor ponsel kamu.

Dan di bagian Account Type pilih Publisher, Setelah semuanya sudah di isi langkah selanjutnya tinggal klik Register dan periksa inbox email yang sudah kamu daftarkan di popads kemudian klik alamat url yang sudah di kirim pop ads, agar akun kamu berhasil di verifikasi.

Cara Memasang Iklan Popads

Setelah kita sudah berhasil mendaftar popads, langkah selanjutnya kita pasang iklan popads, untuk cara pasang iklan popads kita harus menambahkan blog kita terlebih dahulu berikut caranya.

Sewaktu kamu berada di dashboard panel popads, kamu kelik new website untuk menambahkan website kamu.

Di menu add a website kamu isikan seluruh informasi tentang blog kamu, seperti nama situs, url situs deskripsi situs dan category situs blog kamu.

Artikel Lainnya: 4 Tips Agar Diterima Google Adsense, Dijamin Diterima !!!

Di bagian Allow campaign with.. kamu uncentang adult content, gambling content, karena ini berbahaya, jadi kita matikan tujuannya agar blog kamu dapat disandingkan dengan google adsense untuk bagian Allow advertisements showing as.. kamu biarkan saja default kemudian kelik add website.

Cara Mendapatkan Kode Iklan Popads

Setelah kita sudah diterima oleh popads, tahap terakhir kita tinggal pasangkan kode iklan di blog, cara mendapatkan kode iklan popads cukup mudah, berikut caranya.

Untuk mendapatkan kode iklan popads, kamu tinggal masuk kemenu code generator, dan natinya popads akan memberikan kode iklan popads, dan kamu bisa memasangkan kode di bagian head, sedangkan untuk iklan jenis popunder, kamu bisa menempelkan kode iklannya dibawah tag <head> sedangkan untuk kode iklan banner dll, kamu bisa memasangnya seperti kamu memasang kode iklan google adsense.

Nah sampai disini kamu sudah berhasil mendaftar menjadi publisher PopAds, semoga artikel ini dapat membantu kamu.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA