Cara Daftar Tantan Di Android Terbaru

Cara Daftar Tantan Di Android Terbaru
Cara Daftar Tantan

Cara Daftar Tantan – Tantan saat ini menjadi sebuah media pencari jodoh online terdekat yang paling populer di kalangan wanita dan juga pria, tantan juga banyak digunakan untuk mencari jodoh secara online, dengan menggunakan tantan kamu bisa mencari sebuah pasangan yang serasi dan sesuai minat kamu.

Walapaun tantan terkenal di kalangan masyarakat indonesia termasuk kaum wanita, tak banyak orang paham cara daftar akun tantan, apalagi kamu seorang yang gaptek teknologi, jangan kan buat akun tantan, buat akun facebook saja tidak pandai, ini saya bukan menyindir loh.

Tapi kenyataannya begitu, toh abang saja juga gaptek parah, yaelah curhat nih min…, yasudah kita kembali ke topik awal ya sob, karena topik kita kali ini membahas tantan, jadi kami akan membuat sebuah panduan cara buat akun tantan, untuk panduanya kamu bisa simak dibawah ini.

Cara Daftar Tantan

Sebelum kalian membuat akun tantan, sebaiknya kalian download dan install terlebih dahulu aplikasi tantan di google playstore, kalau sudah kamu bisa lanjut ke tutorial selanjutnya, karena syarat wajib mengikuti tutorial ini kamu wajib sudah menginstall aplikasi tantan di smartphone android kamu.

1. Lanjutkan Dengan Seluler

Lanjutkan Dengan Seluler

Langkah pertama untuk mendaftar akun tantan, pertama-tama kamu Klik Lanjutkan Dengan Seluler (daftar tantan pakai nomor hp) dan kalau kamu ingin mendaftar akun tantan menggunakan akun facebook silahkan pilih Masuk Dengan Facebook.

2. Masukan Nomor Hp Dan Verifikasi Akun Tantan

Masukan Nomor Hp Dan Verifikasi Akun Tantan

Langkah kedua, kamu masukan nomor hp kamu di menu verifikasi nomor ponsel, dan beberapa menit kemudian kamu akan mendapatkan kode verifikasi melalui panggilan telepon atau sms, setelah mendapatkan kode verifikasinya kamu masukan ke kolom yang sudah disediakan kemudian klik Lanjutkan.

3. Masukan Nama, Tanggal Lahir, Password Dan Jenis Kelamin

Masukan Nama, Tanggal Lahir, Password Dan Jenis Kelamin

Di bagian menu Daftar, kamu diminta Untuk memasukan informasi identitas kamu, dari mulai nama, tanggal lahir, jenis kelamin dan juga password yang nantinya akan kita gunakan untuk akun tantan kita, setelah itu klik lanjutkan.

Artikel Lainnya: Cara Menghapus Akun MiChat Secara Permanen Di Android

4. Masukan Foto Profil

Masukan Foto Profile

Di bagian masukan foto profil mu, kamu diminta untuk mengunggah foto yang memperlihatkan wajah kamu secara jelas, kamu tinggal klik tambahkan foto lalu cari foto kamu yang paling keren.

5. Periksa Foto Profil Mu

Periksa Foto Profile Mu

Setelah kamu sudah memilih foto diri kamu, yang nantinya akan digunakan untuk foto profile di akun tantan, kalau sudah rasa foto kamu benar dan sesuai langkah selanjutnya klik selesai.

6. Kelola Privasimu

Kelola Privasimu

Di bagian Kelola Privasimu, biarkan saja secara default kemudian klik Mulai Gesek

7. Akun Tantan Sudah Jadi/ Berhasil Di Buat

kontak

Di bagian ini, kamu sudah berhasil membuat akun tantan, dan kalau kamu menemukan notifi Izinkan tantan untuk mengakses kontak? klik saja izinkan, dan kalau ada notifikasi lainnya yang sama seperti ini, namun beda pesan klik saja izinkan.

Penutup

Nah sekarang kamu sudah berhasil membuat akun tantan, dan mulai saat ini kamu bisa mencari jodoh di tantan dengan mudah, saya ucapkan selamat berjuang mencari jodoh kamu ya, min lu gk ikutan cari jodoh juga? saya udah ada sih hihi, kan jodohnya mbak yang punya blografise

Arif Wibowo Hidayatullah
" Merangkai Sebuah Kata Itu Sangatlah Mudah, Tapi.. Merangkai Sebuah Mimpi Itu Sangatlah Sulit..." (Arif Wibowo)