Beranda Tutorial 2 Cara Daftar Wechat Di Android (Terbaru & Panduan Lengkap)

2 Cara Daftar Wechat Di Android (Terbaru & Panduan Lengkap)

101
0
2 Cara Daftar Wechat Di Android (Terbaru & Panduan Lengkap)
Cara Daftar Wechat Di Android

Cara Daftar Wechat – Aplikasi chatting kini sudah banyak bertebaran di google playstore dan sudah banyak di install di android, dari mulai WA, FB, Instagram dan juga WeChat, disini kita membahas tentang aplikasi Wechat yang mendadak ngetrends di kalangan pengguna ponsel android. Aplikasi asal negara china ini ternyata suskes di negara indonesia dan banyak diminati oleh pengguna smartphone android.

Bagi kamu yang ingin membuat dan yang ingin daftar akun wechat dikesempatan ini kami ingin mengajarkan bagaimana cara daftar wechat di ponsel android milik kamu, cara mendaftar akun Wechat juga mudah tidak perlu ribet, dengan mengikuti panduan artikel ini kamu bisa membuat akun WeChat kurang lebih dari 5 menit saja.

Cara Mendaftar Wechat Di Android

WeChat

Sebelum kalian membuat akun WeChat sebaiknya kalian download terlebih dahulu aplikasi WeChat nya di ponsel android milik kamu, kalau belum kalian download kalian download terlebih dahulu di google playstore.

Cara Daftar WeChat Menggunakan Nomer Ponsel

2 Cara Daftar Wechat Di Android (Terbaru & Panduan Lengkap)

Cara ini merupakan cara yang paling mudah kamu hanya perlu menggunakan nomer ponsel di android milik mu, sebelum kamu mengikuti panduan cara daftar wechat menggunakan nomer ponsel android kamu buka terlebih dahulu aplikasi wechat kamu. Setelah kamu buka nanti akan ada menu Sign Up Dengan Nomer Ponsel kemudian kamu klik.

Baca Juga: 10 Cara Menggunakan Aplikasi Kinemaster Untuk Pemula

Daftar Via Ponsel

Di menu bagian ini kamu pilih Daftar Via Ponsel Kemudian nantinya kamu akan diarahkan kemenu selanjutnya

Sign Up Dengan Nomer Ponsel

Setelah di menu Sign Up Dengan Nomer Ponsel kamu isi data-data yang diminta oleh aplikasi WeChat dari mulai Nama, Foto Profil kamu, Nomer Ponsel dan juga sandi akun WeChat kamu, kalau sudah kamu isi semua centang menu menyetujui ketentuan Layanan dan kemudian klik Sign Up Dengan Nomer Ponsel.

Kebijakan Privasi

Di bagian menu Kebijakan Privasi kamu baca Ringkasan Perlindungan Privasi WeChat dan kalau kamu sudah baca semuanya, Centang Saya Telah Membaca Dan Setuju Dengan Ketentuan Di Atas Kemudian Klik Menu Selanjutnya.

Terapkan

Setelah kamu sudah menyetujui kebijakan privasi WeChat kamu akan menemukan menu Terapkan disini kamu Klik Saya Mengerti.

Izinkan WeChat

Setelah kamu sudah menerapkan dan sudah menyetujui WeChat meminta nomer ponsel dan data-data kamu nanti kamu akan diminta untuk mengizinkan WeChat untuk mengakses Foto, media, dan file di perangkat ponsel android kamu, di bagian menu ini klik izinkan.

Panggilan Telepon WeChat

Di sini kamu juga diminta untuk mengizinkan Wechat untuk melakukan dan megelola panggilan telepon dan kamu klik izinkan.

Security Verification

Setelah di menu Secuirty Verification kamu klik Start, nanti kamu akan diarahkan kemenu scan code, setelah scan code berhasil kamu sudah berhasil membuat akun wechat menggunakan nomer ponsel

Baca Juga: Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Xiaomi (2020)

Cara Daftar WeChat Menggunakan Akun Facebook

Via Facebook

Cara kedua apabila kamu tidak berhasil mendaftar WeChat kita bisa menggunakan cara daftar WeChat Menggunakan Akun Facebook milik kita, caranya sama kamu kemenu pertama WeChat kemudian cari Sign Up Dengan Nomer Ponsel nanti ada fitur kedua yaitu Daftar Via Facebook kemudian kamu klik menu tersebut.

Via Facebook

Nah di sini kamu diminta untuk login facebook kamu, kamu isinak email dan kata sandi facebook milik kamu, setelah kamu isi semua klik masuk.

2 Cara Daftar Wechat Di Android (Terbaru & Panduan Lengkap)

Nantinya kamu akan diarahkan kembali kemenu Sign Up Dengan Nomer ponsel kamu isikan semua dan klik menyetujui, setelah itu klik Sign Up Dengan Nomer Ponsel.

2 Cara Daftar Wechat Di Android (Terbaru & Panduan Lengkap)

Di bagian kebijakan privasi centang saya telah membaca dan setuju dengan ketentuan di atas kemudian klik selanjutnya.

2 Cara Daftar Wechat Di Android (Terbaru & Panduan Lengkap)

Di bagian ini klik start nantinya pihak WeChat akan mengirim code verifikasi melalui nomer ponsel kamu, dan masukan ke menu verification nomer ponsel.

Verification Code

kalau kalian diarahkan kebagian ini solusi yang tepat agar kalian bisa mendaftar wechat kalian hubungi mereka ke halaman resmi WeChat secara langsung dan meminta mereka memverifikasi akun WeChat kamu.

Baca Juga: 2 Cara Blokir Iklan Di Browser Opera Mini Android

Solusi Gagal Saat Mendaftar Wechat

Solusi apabila kamu gagal juga pada saat mendaftar wechat dan permasalahannya pada tahap secuirty kami memiliki cara untuk mengatasi hal tersebut.

1. Hubungi Pihak WeChat

Cara pertama kamu hubungi pihak Wechat di halaman resmi mereka https://www.wechat.com/id/ dan meminta mereak untuk memverifikasi akun wechat kamu.

2. Melaporkan Masalah Dan Kendala Sewaktu Mendaftar Akun Baru WeChat

solusi kedua kamu hanya perlu melaporkan masalah dan kendala sewaktu mendaftar akun baru wechat caranya kamu hanya perlu membuka halaman WeChat Help Center dan menginformasikan permasalahan kamu sewaktu mendaftar akun wechat.

3. Mengganti Nomer Ponsel

Cara yang terakhir apabila tidak bisa mendaftar akun wechat juga kamu harus mengganti nomer ponsel kamu, kami juga menyarankan kamu untuk menggunakan kartu telkomsel agar lebih gampang dan mudah.

Sekian tentang cara daftar akun wechat di ponsel android, semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca sekalian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here