Cara Download File Di Mega Tanpa Aplikasi & Tanpa Limit

Cara Download File Di Mega Tanpa Aplikasi – Mega limited atau yang dikenal sebagai mega.io atau mega.nz adalah situs cloud storage dan sebuah layanan file berbasis hosting yang dikembangkan dan ditawarkan oleh perusahaan MEGA Limited.

Dengan menggunakan situs mega, kita dapat menyimpan dan mengupload file seperti gambar, video, aplikasi, dokumen dan seluruh file kita dengan aman. Selain dapat digunakan untuk menyimpan file secara online, kita juga dapat download file mega tanpa limit dengan mudah.

Cara Download File Di Mega Tanpa Aplikasi & Tanpa Limit Di PC & Laptop

Bagi kamu yang ingin download file video, foto, dokumen atau file lainnya dari situs mega sebenarnya sangatlah mudah, kamu dapat download file di mega tanpa aplikasi tambahan seperti IDM, dan tentunya kita juga bisa download file di mega tanpa limit. Berikut langkah-langkah cara download file video, foto atau file lainnya di mega dengan mudah tanpa aplikasi dan tanpa batas limit.

1. Buka link File Download Mega.nz di browser kamu.

Sebagai contoh disini saya akan memberikan sebuah demo link download file mega

Baca Juga: 2 Cara Share Folder Google Drive
  • https://mega.nz/file/XDplAb5S#mMWxzjtbqybo48-hVQkbuEk_vV7cnumcupO-FflG1fE

2. Kemudian kamu buka link download file mega yang sudah saya lampirkan di browser laptop atau pc kamu, kamu bisa menggunakan browser chrome, opera mini, atau mozila firefox.

Klik Menu Download Di Menu Tampilan Mega

3. Setelah kamu sudah membuka url download mega, selanjutnya akan muncul nama file yang sudah di lampirkan dan di upload di hosting mega, untuk download file mega, kamu bisa kelik download.

Standard Download File Di Mega

4. Terakhir di menu tampilan download kamu pilih opsi Standard Download, dan otomatis file akan terdownload di pc dan laptop kamu, ingat jangan menggunakan opsi download with mega desktop app kalau kamu memilih opsi ini nantinya kamu akan diarahkan ke download file mega lewat aplikasi.

Baca Juga: Cara Memindahkan File Ke Folder Di Google Drive

Bagaimana Cara Mendownload File Di Mega Lewat HP Android Tanpa Limit Dan Tanpa Aplikasi?

Kalau kamu menggunakan hp android, dan ingin mendownload file mega kamu bisa menggunakan mode desktop di google chrome hp android kamu, dengan beralih ke mode desktop download file di mega akan semakin mudah dilakukan lewat hp android.

Akhir kata

Nah itu saja yang dapat kami berikan terkait cara download file di mega, semoga dengan adanya artikel ini kami dapat membantu kamu, dan selamat mendownload file di mega tanpa aplikasi dan tanpa limit ya…

Leave a Comment