2 Cara Download Film Drama Korea Sub Indo Terbaru

2 Cara Download Film Drama Korea Sub Indo Terbaru
Cara Download Film Drama Korea

Sebagai pengemar film drama korea pastinya kamu ingin sekali mengoleksi film drama korea kesukaan kamu kan sob? Pastinya dong dan kebanyakan orang yang mecintai drama korea (drakor) mereka sering sekali mengoleksi film drama korea di Pc dan laptop milik mereka, sebagian orang pastinya belum paham sama sekali bagaimana cara download film drama korea yang ber subtitle indonesia.

Untuk bisa mendapatkan film drama korea ber subtitle indonesia sebenarnya sangatlah mudah kita hanya tinggal mencari situs website yang menyediakan link download film drama korea, nah kalau kamu masih bingung mencari situs untuk download film drama korea dipertemuan kali ini admin akan memberikan panduan bagaimana cara download film drama korea, untuk platform kamu bisa menggunakan PC, Laptop, dan juga smartphone android milik kamu.

Cara Download Film Drama Korea (Drakor) Subtitle Indonesia

Di artikel ini kompirasi akan memberikan 2 cara downlaod film drama korea sub indo, untuk bisa mendapatkan film drama korea kesukaan kamu, sobat bisa mengikuti caranya dan di sini kami menggunakan 2 cara download film drama korea di berbagai situs download drakor yang sudah di sub kedalam bahasa indonesia, jadi bagi kamu yang tidak paham bahasa korea, dan bahasa inggris kamu jangan khawatir karena situs yang kami rekomendasikan ini sudah tersedia dalam sub indo.

1. Cara Download Drama Korea DI Kdramaindo

Kdramaindo

KdramaIndo menjadi salah satu situs favorit saya untuk mendapatkan film koleksi drama korea kesukaan, situs yang satu ini menyediakan berbagai drama korea terupdate dan situs ini juga menyediakan link download drama korea, untuk mendownload drama korea kesukaan kamu, kalian tinggal cari di kolom pencarian sesuai judul film drama korea yang kalian inginkan,disini saya akan memberikan contoh ingin mendownload film drama korea A Love So Beatiful Subtitle Indonesia di situs KdramaIndo.

Link Download

Setelah kamu mengklik judul drakor yang ingin kamu download langkah selanjutnya kamu drag mouse kamu kebawah dan cari menu Link Download Drama Korea A Love So Beatiful, nantinya kamu akan menemukan kualiatas video seperti 360P,480P, dan 720P, di bagian kualitas kamu pilih sesuai minat kamu, setelah itu kamu tinggal pilih ingin menggunakan media yang mana, di bagian media download ada Uptobox, MegaNZ, Zippyshare dan GoogleDrive, disini saya akan menggunakan media GoogleDrive dan kemudian klik media google drive tersebut.

Verifikasi

Di bagian halaman ini kamu akan menemukan verifikasi robot, di tahap ini kamu tinggal kelik menu Human Verification yang bewarna merah.

Download Drakor

Di bagian Double Click To Generate Link kamu klik lagi menu tersebut sampai muncul menu please wait (mohon tunggu).

Go To Link

Dan setelah 5 detik menunggu kamu akan menemukan menu Go To Link dan kemudian klik menu tersebut nantinya kamu akan diarahkan ke tempat file download drama korea yang ingin kamu download.

Baca Juga: 10 Situs Nonton Drama Korea (Drakor) Sub Indo Terbaru

DCDN Drive

Setelah kamu klik menu go to link nantinya kamu akan diarahkan ke situs DCDN Drive, sebelum kamu mendownload file drama korea yang kamu inginkan, situs DCDN Drive meminta kamu untuk login menggunakan Gmail milik kamu, untuk login menggunakan gmail, kamu tinggal klik saja menu login nantinya kamu akan diminta untuk mengisi alamat email dan password gmail kamu, kalau kamu sudah login menggunakan gmail langkah terakhir kamu tinggal mengklik menu Download yang berwarna kuning, kalau kamu bingung lihat gambar di atas, setelah kamu klik tunggu hingga 5-10 detik dan nantinya file film drama korea yang kamu ingin sudah berhasil di download.

Film Drama Korea

Apabila kamu sudah berhasil mendownload file drama korea yang kamu inginkan nantinya akan muncul menu icon download di browser milik kamu, oh iya untuk media download caranya berbeda-beda alias tidak sama semua, namun untuk bagian menu verifikasi human (check robot) semuanya sama seperti tutorial di atas.

2. Cara Download Drama Korea Di DrakorIndo

Drakorindo

Cara alternatif kedua untuk mendownload f ilm drama korea saya menggunakan situs DrakorIndo drakorindo sama seperti Kdramaindo, untuk bisa mendownload film drama korea kesukaan kamu, kamu tinggal cari saja judul film yang ingin kamu download, seperti tutorial diatas tadi.

Download Drama Korea Di DrakorIndo

Setelah itu cari menu episode, bedanya di Drakorindo mereka memiliki lanjutan episode film drama korea, dan kamu bisa mendownload seluruh episode yang sudah dilampirkan link downloadnya oleh pengelola web Drakorindo, di bagian ini saya ingin mendownload film drama korea dari mulai episode 1 dan menggunakan media download megaup. kamu bisa lihat ada menu mega, fileupload, dan files, im.

Megaup

Setelah kamu klik metode download file drama koreanya, nantinya kamu akan diarahkan kemenu selanjutnya, karena saya menggunakan MegaUP jadi tampilan menunya seperti gambar yang di atas, di bagian ini kamu klik download now

file%2Bdrakor

Setelah kamu klik menu download now dibagian ini kamu akan menemukan 2 file, pertama file berextensi exe. itu berarti bukan file asli dari film yang ingin kamu download, kalau kamu menemukan file berextensi player.exe dan terdownload di browser kamu silahkan kelik pause, dan masuk kemenu download now kembali, sampai file film drakor yang kamu ingin kan terdownload, untuk memastikan apakah file film benar kamu bisa perhatikan extensi yang di download, kalau extensi file berupa mp4 berarti kamu sudah berhasil mendownload file drama korea yang kamu inginkan, kalau extensinya lain berarti itu bukan file film drama korea yang ingin kamu download, kalau sudah begini kamu ulangi sampai 3 kali di bagian menu download now sampai file asli film drama korea yang kamu inginkan terdownload.

Nah mudahkan cara download film drama korea? dengan panduan dari kami mulai saat ini kamu bisa mengoleksi seluruh film drama korea kesukaan kamu, dan marathon film drama korea dari episode 1 sampai episode seterusnya.

Arif Wibowo Hidayatullah
" Merangkai Sebuah Kata Itu Sangatlah Mudah, Tapi.. Merangkai Sebuah Mimpi Itu Sangatlah Sulit..." (Arif Wibowo)