Cara Main Affiliate Shopee Di WordPress Atau Blog

Cara Main Affiliate Shopee, Kompirasi.com Memiliki visitor atau traffic ribuan perbulannya, merupakan cara yang paling mudah untuk main affiliate shopee dan program affliate lainnya. Mungkin ini sangat berkah untuk sebagian blogger yang ada di indonesia.

Terutama blogger yang memiliki ribuan traffic perhari, seperti yang kita tahu untuk menjadi seseorang blogger sukses kita tidak memiliki satu penghasilan saja yaitu google adsense, atau pengiklan lainnya.

Banyak blogger sukses sudah menerapkan hal ini, sebagian dari mereka memanfaatkan blog nya untuk bermain affliasi dari mulai affliasi hosting, vps dan jenis affliasi lainnya yang sangat menguntungkan bagi diri sendiri dan orang lain.

Disini kita bukan bicara soal affliasi binomo ya kayak indrakenz, itumah sudah salah kaprah, affliasi itu ada banyak jenisnya, dan ada banyak affliasi dari indonesia atau luar negeri.

Untuk pembayaran pun berbagai macam ya, ada dollar, IDR, dan jenis mata uang digital seperti bitcoin, perfect money, payoneer dll. Namun di artikel ini kita tidak akan membahas jenis program affliasi luar melainkan program affliasi shopee.

Ide konten ini muncul, waktu pertama kali melihat beberapa affliasi shopee yang post di group sebulan mampu mendapatkan 45 Juta dari mengikuti program affliasi shopee, tentunya penghasilan segini sangat keren bukan? orang mana coba yang tidak mau memiliki penghasilan 45 juta sebulan.

Dalam beberapa tahun mungkin sudah bisa beli mobil atau rumah kan? wuih jelas dong kebeli tuh. Perlu kamu ketahui untuk bermain affliasi shopee itu tidak sembarangan ada beberapa strategi yang harus disiapkan, tujuannya untuk menarik audience atau peminat agar mereka membeli barang dari affliasi kita.

Jenis program affliasi shopee itu kalau tidak salah CPA (Cost Per Action) di beli baru dibayar kalau CPC mah adsense, di klik saja dapet uang. Tentunya bayaran CPA ini lebih mahal dari pada CPC.

Ambil contohnya seperti ini, produk A “baju harganya 100ribu” nah komisi dari orang yang beli baju tersebut kalau kita menawarkan kepada orang lain, kita dapet komisi 10 ribu hitung saja seperti itu, terus dalam sebulan kita berhasil mendapatkan pembeli sebanyak 500 orang.

Maka komisi yang kita dapat dan di hitung rata-rata seperti ini.

500x 10,000= 5.000.000 (5 Juta) ini komisi yang kamu dapatkan dari program affliasi, kamu bisa bayangin kalau blog kamu memiliki 5 ribu sampai 8 ribu pengujung? apakah dari sekian pengunjung tidak ada yang mau beli? jawabannya pasti ada walaupun 5% dari pengunjung blog kamu.

Setidaknya nilai segitu sudah lumayan kan untuk uang jajan, itu hanya gambarannya saja ya, saya ngasih contoh. Nah sekarang kita masuk ke topik utama bagaimana caranya main affliate shopee di blog wordpress atau blogger? Mari kita ikuti artikel ini sampai habis.

Cara Main Affiliate Shopee Di WordPress Atau Blog

Untuk bisa bermain program affliiate shopee, sebenarnya kamu tidak perlu menjadi artis, selebgram atau apapun, kita bisa memanfaatkan blog kita untuk ladang cuannya. Terutama seperti yang saya bilang tadi dibutuhkan traffic setidaknya perhari 1000 pengujung. Nah untuk cara pemasangan link produk affliasinya saya akan memberikan strateginya.

Cara Pasang Link Produk Affliasi Shopee Di WordPress.

Tips pertama agar kita dapat bermain affliasi shopee dan mencari penghasilan tambahan dari program affliasi, langkah pertama yang harus kamu siapkan mengikuti program affliasi shopee, kalau kamu belum tahu cara daftar affiliate shopee kamu bisa membacanya di pembahasan kami yang sebelumnya.

Kalau kamu sudah daftar kamu siapkan terlebih dahulu penempatan produk affliasi shopee, untuk memasangkan link produk kita pasang saja tepat dibawah artikel contohnya seperti ini.

Produk Affliasi Shopee

Pertanyaannya bagaimana cara saya membuat tabel produk affliasi shopee di wordpress? Jawabannya sangat simpel di sini kita bisa memanfaatkan plugin atau memasang skrip secara manual. Bagi kamu yang tidak paham soal memasang skrip css atau js di wordpress.

Baca Juga: 4 Cara Riset Kata Kunci Shopee Agar Produk Laris

Kita bisa memanfaatkan plugin NicheTable dengan menginstall dan memasang plugin ini kita dapat membuat daftar produk affliasi di artikel yang kita buat.

Bagaimana Cara Pakai Plugin NicheTable Untuk Program Affliasi Shopee Di WordPress?

Untuk cara pakai plugin nichetable sangat mudah apalagi kamu sudah paham di wordpress. Untuk yang belum tahu cara pakai plugin nichetable berikut saya ajarkan caranya.

Masuk Ke Laman post WordPress

1. Langkah pertama kamu masuk ke laman post wordpress, kamu bisa menempatkan plugin nichetable di artikel yang sudah ada, di menu post kelik Import Table.

Import Template Nichetable

2. Langkah kedua kamu pilih salah satu template yang ingin kamu gunakan ada banyak template demo yang bisa kamu pakai di nichetable, untuk yang pro kamu harus bayar. Jadi yang gratis saja cukup kalau sudah menentukan template demo kamu kelik import.

Edit template NicheTable

3. Ketiga kamu bisa rubah dan edit isi dari tampilan demo nichetable dengan produk dari link affliasi shopee kamu, dibagian check price kamu rubah teks sesuai yang kamu inginkan dan masukan link affliasi di dalamnya.

Baca Juga: 3 Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee 2022

Pertanyaan nya, bagaimana kita mendapatkan gambar dari produk affliasi shopee? untuk menambahkan gambar, nama produk dan details produk caranya cukup mudah kamu hanya perlu masuk ke dashboard affliasi shopee kamu.

Produk Affliasi Shopee

4. Setelah kita sudah berada di menu dashboard affliasi shopee kamu cari produk affliasi yang ingin kamu pasang, sebagai contoh produk diatas, kamu klik produk kemudian simpan gambar produk, copy link affliasi dan lihat produk untuk detail lengkap yang nantinya akan kita isi ke dalam table plugin nichetable. Untuk gambar kamu bisa crop saja agar lebih kecil dan simpel. Sisahnya kamu bisa mengikuti contoh gambar yang sudah kami buat di atas.

✔️  Cara Daftar Affiliate Shopee

Dan setelah kita sudah upload gambar produk ke server web kita, kamu bisa edit template dari table plugin nichetable dan memasukan seluruh informasi dari produk yang akan kita buat.

Min kalau untuk blogspot gimana saya tidak tahu nih, kalau untuk blogspot kita bisa widget yang bernama “Product Showcase Widget” yang sudah di tulis dan dibuat oleh mas adhi suryadi ceo kompiajaib, berikut artikel Product Showcase Widget, Carousel dengan Scrollbar Tanpa Javascript .

Setelah Itu kita belum selesai, sekarang kita akan memaksimalkan pendapatan dari program shopee afiliasi, dan menerapkan beberapa strategi agar produk yang kita iklankan cepat laku dan banyak dibeli agar omset dari program affliasi shopee kita lebih maksimal dan pendapatan tambahan kita akan semakin banyak.

Strategi Main Affliasi Shopee Di Blog WordPress, Agar Makin Cuan.

berikut strategi yang dapat kamu lakukan agar produk affliasi shopee kamu banyak yang klik dan beli.

1. Cari Produk Yang Memiliki Nilai Komisi Tinggi.

Produk Komisi Tertinggi Shopee

Ide strategi dan tips yang pertama, ada di produk kamu bisa mencari beberapa penawaran produ dengan tawaran komisi tertinggi, kamu bisa mencari daftar produk apa saja yang memilii bayaran atau komisi tertinggi, carilah komisi sebesar 10-25 ribu per pembeli produk.

2. Tentukan Jenis Produk Dan Targetkan Pembeli Produk

Strategi kedua, sebelum kita memasangkan produk affliasi shopee, sebaiknya jangan memasangkan asal-asalan produk yang ingin kamu tawarkan kepada pembaca blog kamu. Kamu bisa sesuaikan daftar produk yang paling banyak disukai dan diminati oleh pembaca, misal kamu menempatkan produk affliasi kamu di artikel “Cara Bermain Game Online” pecinta game cendrung kebanyakan laki-laki bukan pasti 90% laki laki” nah kamu bisa memasangkan beberapa kategorii produk yang disukai laki-laki atau pria.

Seperti “Sepatu Pria, Jam Tangan, Kemeja, Celana, Perawatan Wajah Pria, Dan Produk Produk yang dibutuhkan seorang pria, kalau artikel kamu targetnya wanita, dan topik pembahasan cendrung banyak wanita. Kamu bisa memasangakan produk yang disukai wanita, seperti sendal wanita, sepatu wanita, tas wanita, baju wanita, dll.

3. Tempatkan Produk Di Artikel Yang Ramai Pengunjung.

Tips ketiga, kamu bisa menempatkan link produk affliasi shopee kamu, di artikel yang ramai dibaca oleh visitor blog kamu, misalnya artikel A setiap bulannya mendapatkan 7000 pave view, kamu bisa menempatkannya di artikel tersebut. Atau juga artikel b memiliki 4000 pave view, maka kamu juga bisa menempatkan nya di artikel b.

Baca Juga: 2 Cara Mengembalikan Akun Shopee Yang Di Hack

Tapi perlu kamu ketahui jangan menempatkan link produk affliasi shopee kamu di artikel yang jarang dibaca ya, maka hasilnya tidak akan maksimal.

4. Buat Artikel Review Produk

Yang selanjutnya membuat sebuah artikel review produk, hal ini terbukti sangat ampuh, karena sudah banyak pemain affliasi yang saya lihat membuat artikel tentang review produk, ambil saja contoh “Rekomendasi Skin Care Pria” kamu bisa membuat 10 daftar skin care pria terbaik yang sering digunakan, kemudian sisipkan link affliasi kamu di dalamnya agar pengujung mau beli ke shopee.

✔️  Alasan Investasi Saham Syariah Semakin Populer dan Dipilih

Kesimpulan

Setelah kamu sudah membaca artikel ini, dan mendapatkan informasi seputar cara main affliasi shopee, jangan lupa bagikan konten ini ke akun sosial media kamu, dan berdiskusi bersama kami di kolom komentar. Kalau ada yang kurang nantinya akan kami update kembali.

Leave a Comment