2 Cara Main Game Android Di PC & Laptop Terbaru [2022]

Cara main game android di pc dan laptop – Hobi bermain game android pastinya sangat menyenangkan bukan. Terutama bagi pecinta game online dan offline, Berbica soal game biasanya kebanyakan orang bermain game android melalui ponsel smartphone.

Seiring berkembang nya teknologi, kita tidak hanya bisa bermain game android di ponsel smartphone saja, tetapi kita juga bisa memainkan game android lewat pc dan laptop.

Dengan bermain game android di pc dan laptop pengguna perangkat komputer akan semakin mudah bermain game online.

Cara Main Game Android Di PC & Laptop

Untuk dapat memainkan game android di pc dan laptop sebenarnya sangat mudah sekali ya sobat kompirasi. Kita bisa memanfaatkan beberapa software emulator android, berikut cara main game android di pc dan laptop.

1. Cara Main Game Android Di PC & Laptop Menggunakan Emulator Android Nox Player

Noxplayer

Bagi pengguna pc dan laptop yang memiliki spesifikasi tinggi dan memiliki performa laptop dan pc yang gahar kamu bisa bermain game android menggunakan emulator android yang bernama nox player. Untuk bisa menggunakan nox player untuk bermain game android kamu bisa mendownload noxplayer di laptop dan pc kamu.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Game Netmarble Terbaik Di Android, Sangat Seru Dimainkan !!
  1. Download Dan Install Nox Player Di PC Dan Laptop
  2. Login Ke Akun Gmail Atau Kamu Jusa Bisa Membuat Akun Gmail Baru
  3. Install Game Melalui Menu APP Center
  4. Setelah Game Berhasil Di Install Kamu Sudah Dapat Bermain Game Android Di PC Dan Laptop Kamu.

2. Cara Bermain Game Android Di PC & Laptop Pakai Emulator Bluestack

Emulator Android Bluestack

Bagi pengguna laptop dan pc kentang, atau spesifikasi pc dan laptop ram 2-4 gb dan performa yang kurang gahar, kamu tidak perlu khawatir karena kami juga merekomendasikan emulator android di pc yang super ringan, untuk emulator android ringan di pc dan laptop kami merekomendasikan emulator bluestack.

Emulator bluestack dapat dijalankan di laptop dan pc yang memiliki spesifikasi ram 2-4gb dan kamu juga tidak perlu takut ngelag sewaktu bermain game android di emulator bluestack, karena kami tahu Cara Setting Bluestack Agar Ringan sewaktu bermain game android.

Baca Juga: 10 Game RPG Online Terbaik Dan Terbaru Di Android

Nah untuk menggunakan bluestack caranya hampir sama seperti kita menggunakan emulator noxplayer.

Pertanyaan Yang Sering Diajukan Sewaktu Menggunakan Emulator Android Di PC & Laptop

Mungkin kalian sedikit bertanya-tanya apakah kita bisa bermain game android di pc dan laptop? ya kita bisa bermain game android online dan offline lewat pc dan laptop dengan mudah menggunakan bantuan emulator android, ada beberapa aplikasi emulator android yang dapat kita gunakan seperti nox, bluestack, dan Genymotion.

Akhir Kata

Bagaimana menurut kamu atikel kami ini? apakah bermanfaat dan berguna? kalau artikel ini bermanfaat dan berguna bagi kamu jangan lupa di share ke akun sosial media kamu ya.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA