Cara Main Game Ninja Saga Terbaru [Ninja Legends]

Cara Main Game Ninja Saga Terbaru [Ninja Legends], Kompirasi.com – Game ninja saga dulu sempat dikabarkan gulung tikar alias tutup, namun sekarang ada game ninja saga terbaru yaitu ninja legends. Sebenarnya ninja legends ini bukan buatan asli developer game ninja saja.

Walapun game ninja legends tidak dibuat oleh developer resmi ninja saga, tapi.. dari segi tampilan dan seluruh game ninja legends hampir mirip seperti game aslinya yaitu game ninja saja.

Untuk cara main game ninja saga terbaru juga sebenarnya sangat mudah, kita bisa memainkan game ninja legends melalui laptop, pc dan juga android. Ya beda sih dahulu kita hanya tinggal buka facebook sekarang kita hanya perlu install aplikasi game ninja legends dan sudah bisa langsung bermain game ninja saga terbaru di pc dan laptop.

Bagi kamu yang ingin bermain game ninja saga terbaru, yaitu ninja legends berikut saya ajarkan cara main game ninja legends di laptop, pc dan android.

Cara Main Game Ninja Saga, Game Ninja Legends Terbaru 2022

Sebelum kita bermain game ninja legends, kita download terlebih dahulu game ninja legends, disini saya akan mendownload game ninja legends di pc atau laptop.

Cara Download Ninja Legends

1. Kunjungi situs resmi Ninja legends

2. Setelah kamu sudah berada di situs ninja legends, kamu kelik download for windows (khusus pengguna laptop dan pc) kalau kamu ingin memainkan game ninja legends di android kamu pilih download for android (apk).

Artikel Lainnya: 8 Rekomendasi Game Netmarble Terbaik Di Android, Sangat Seru Dimainkan !!

3. Kemudian kamu nantinya akan berada di situs mediafire, disini ketuk saja download dan nantinya kamu akan mendownload file ninja legends, untuk ukuran file gk besar sih hanya 100+ MB. Dan kamu tinggal tunggu sampai proses download file exe ninja legends selesai.

Cara Main Game Ninja Legends Di Laptop & PC

Kalau kamu sudah selesai download game ninja legends, selanjutnya kita install game ninja legends nya di pc, berikut caranya.

1. Setelah itu kamu klik file ninja legends.exe kemudian klik kanan mouse kamu lalu pilih open.

2. Kemudian di bagian setup select destination location kamu tentukan lokasi penyimpanan, misal kamu mau meletakan file ninja legends selain di folder c, kamu bisa kelik browse kemudian pilih folder penyimpanan kamu, disini saya biarkan saja default kemudian klik next.

3. DI menu tampilan select additional tasks, additional shortcuts kamu centang create a desktop shortcut kemudian kelik next.

4. Step selanjutnya di menu ready to install kamu kelik install untuk memulai proses install game ninja legends.

Artikel Lainnya: 10 Game RPG Online Terbaik Dan Terbaru Di Android

5. Di bagian menu tampilan installing kamu tunggu sampai proses install game ninja legends selesai.

6. Kalau proses install sudah selesai, di menu completing the ninja legends setup wizard kamu kelik finish.

Nah nantinya game ninja legends akan launching secara otomatis.

✔️  Game Ninja Saga Online Resmi Dihentikan Para Player Kecewa

Sedangkan untuk bisa main game ninja legends di pc dan laptop kamu harus buat akun ninja legends terlebih dahulu, berikut cara buat akun game ninja legends.

Cara Daftar Akun Ninja Legends

Untuk buat akun atau daftar akun ninja legends, sebenarnya mudah kamu tinggal kelik register.

Di menu register, atau menu daftar akun ninja legends, kamu buat username, alamat email, dan password akun ninja legends kamu kalau sudah kelik register. Dan tunggu sampai muncul notifikasi Register Succes.

Setelah sudah berhasil daftar akun ninja legends, kamu tinggal login menggunakan username dan password yang sudah kamu buat.

Kemudian kamu tinggal buat karakter game ninja legends.

Artikel Lainnya: 10 Game Balap Mobil Terbaru Online & Offline Paling Seru Di Android

Di menu Create character kamu bisa buat karakter game ninja legendsm dan kamu bisa mengatur style karakter kamu, kalau sudah kelik create. Dan kamu sudah berhasil bermain game ninja legends di pc dan laptop.

Nah bagaimana sangat mudah kan cara main ninja legends di pc dan laptop? semoga dengan adanya artikel ini kami dapat membantu kamu, dan selamat bermain game ninja legends peganti game ninja saga yang sempat tutup.

Leave a Comment