Beranda Tutorial Cara Masuk Akun Line Lama Tanpa Nomor Hp

Cara Masuk Akun Line Lama Tanpa Nomor Hp

56
Cara Masuk Akun Line Lama Tanpa Nomor Hp
Cara Masuk Akun Line Lama Tanpa Nomor Hp

Cara Masuk Akun Line Lama Tanpa Nomor Hp – Saat kamu masuk akun line, biasanya kamu akan diminta memasukan nomor hp bukan untuk login? namum pada saat ini line sudah banyak memiliki opsi login bisa menggunakan nomor hp, facebook, dan juga email. Kemarin lalu saya sudah membahas cara login line dengan facebook dan sekarang saya akan membuat cara masuk akun line lama tanpa nomor hp tetapi menggunakan alamat email.

Syarat untuk bisa masuk akun line menggunakan alamat email, kamu harus sudah menghubungkan alamat email kamu ke akun line, kalau belum kamu hubungkan dulu, nah untuk caranya kamu bisa lihat di bawah ini.

Cara Masuk Akun Line Lama Tanpa Nomor Hp Di Pc/ Laptop

Untuk bisa masuk akun line lama tanpa nomor hp, tetapi menggunakan alamat email yang sudah terdaftar di line kamu harus menggunakan perangkat seperti pc dan laptop, untuk di android saya cek opsi login dengan email tidak ada, namun untuk versi pc dan laptop opsi login dengan email sudah disedikan, untuk tutorialnya yok kita ikuti bersama-sama.

1. Buka Aplikasi Line Di PC/ Laptop

Langkah pertama, jalankan dan buka line di pc atau laptop anda, ini syarat wajib kalau belum ada apliksi line nya kamu download terlebih dahulu, ingat download yang versi windows, karena kita pakai pc dan laptop sesuaikan sama sistem operasi kamu ya.

2. Pilih Login Dengan Alamat Email

Pilih Login Dengan Alamat Email

Setelah kamu buka dan jalankan aplikasi line di pc, di tampilan pertama login line, pilih login dengan alamat email kemudian klik.

3. Masukan Email Dan Password Line

Masukan Email  Dan Password Line

Selanjutnya masukan alamat email dan password line kamu, kalau sudah klik Login

4. Verifikasi PC

Verifikasi PC

Terakhir lakukan verifikasi pc, dan masukan kode yang diberikan oleh line di ponsel android anda, kalau sudah kamu lakukan verifikasi id, nanti kamu akan di arahkan ke akun line kamu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here