Beranda Tutorial Cara Memasang Keylogger Di Android (Tanpa Root)

Cara Memasang Keylogger Di Android (Tanpa Root)

315
0
Cara Memasang Keylogger Di Android
Cara Memasang Keylogger Di Android

Sebelumnya kompirasi pernah membahas tentang aplikasi keylogger di android, dan dikesempatan kali ini kami juga akan merilis bagaimana cara memasang dan menggunakan keylogger di android. Memasang keylogger di android cukup mudah kamu hanya perlu menggunakan sebuah aplikasi keylogger yang bernama KeyStroke Logger .

Untuk memasang keylogger di android, di tutorial ini cukuplah mudah dan tentunya tanpa root device terlebih dahulu, Tujuan dari tutorial ini juga tidak bermaksud untuk kejahatan hanya materi pembelajaran saja, jadi kalau kamu salah menggunakan tutorial dan panduan dari artikel ini, itu bukan lagi tangung jawab kami, karena kembali kepada pembaca masing-masing. Dan dari itu kami berharap kalian menggunakan tutorial dan panduan ini secara bijaksana.

Cara Memasang Keylogger Menggunakan KeyStroke Logger Di Android (Tanpa Root)

Sebelum memulai memasang keylogger sebaiknya kalian download dan install terlebih dahulu aplikasi keylogger nya, disini saya menggunakan salah satu aplikasi keylogger yang terpopuler di google playstore yang bernama KeyLogger -KeyStroke Logger, kalau sudah kalian download langkah pertama buka aplikasi Keystroke di smartphone android kalian.

1. Pilih Menu Metode Di Keystroke Logger

Keylogger

Setelah membuka keystroke logger nanti kalian akan menemukan tampilan awal disini kalian akan diberikan 3 pilihan menu yang pertama password protection (Perlindungan Password), yang kedua pattern protection (Pola) dan yang ketia Finger Protection (Perlindungan Sidik Jari) di bagian ini kalian pilih sesuai kebutuhan disini saya memilih password protection.

2. Set Password

Set Password

Di bagian set password security kalian masukan password yang nantinya digunakan untuk login, di bagian ini kalian masukan password sesuai yang kalian inginkan kalau sudah kalian isi langkah selanjutnya klik Confirm

3. Login

Login

Di bagian ini kamu masukan password yang kamu buat tadi yang di bagian set password security setelah kamu sudah menginput password setelah itu klik login.

4. Izinkan KeyStroke Logger Untuk Mengakses Perangkat Android

Izinkan KeyStroke Logger Untuk Mengakses Perangkat Android

Di bagian izinkan Keylogger – KeyStroke Logger untuk mengkases foto, media, dan file di perangkat di bagian ini kamu klik Izinkan, fungsi ini kamu akan mengizinkan keyStroke Logger untuk mengakses semua data yang ada di perangkat kamu.

5. Turn On

Turn On

Di menu Turn ON? App Want To Turn Accesbility Services To Use The App Functionality. Turn On Now klik cancel saja karena kalau kamu klik yes agak rumit ntar kamu tidak paham jadi saya sarankan klik cancel.

6. Menu See Log

See Log

Menu See Log di KeyStroke Logger berguna untuk memeriksa aktifitas ketikan pada papan ketik keybord dan menu ini mencatat segala aktifitas pengguna, alasan saya menyarankan menggunakan aplikasi keylogger yang satu ini, karena fitur See Log nya, di bagian fitur ini kita bisa memantau seluruh aplikasi yang ada di smartphone android kita.

7. Melakukan Uji Coba Apakah Keylogger Sudah Terpasang Di Android

Uji Coba Keylogger

Setelah semua nya selesai langkah terakhir untuk melakukan uji coba, untuk menguji apakah keylogger sudah terpasang dengan baik di perangkat android kita, kamu bisa mencoba menggunakan salah satu aplikasi contoh saya menggunakan aplikasi whatsapp dan mengetik ke salah satu teman. setelah itu masuk ke kembali ke Menu See Log di KeyStroke Logger dan klik Whatsapp > See Logs

Di setelah kamu membuka See Log nanti kamu anak menemukan logs yang berisikan txt, seperti gambar saya yang di atas, setelah itu kamu buka file txt tersebut.

Keylogger Terpasang Dengan baik

Nah di bagian ini kita sudah berhasil memasang keylogger dengan sempurna di perangkat android kita, di bagian logs yang berisikan file.txt tersebut itu merupakan ketikan yang di rekam oleh aplikasi keylogger yang bernama KeyStroke Logger.

Apakah Memasang Keylogger Menggunakan Aplikasi KeyStroke Logger aman untuk perangkat? yaps untuk kemanan tentu aman, dan tentunya kamu tidak perlu melakukan root device lagi. sekian tentang panduan cara memasang keylogger di smartphone android semoga artikel ini bermanfaat bagi temen-temen sekalian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here