Cara Membatalkan Pesanan Di Lazada COD Di Tempat

Kamu salah pesan barang di lazada? dan ingin membatalkan pesanan di lazada tapi tidak tahu caranya? Tenang saja dengan membaca artikel ini, mulai besok kamu tidak perlu khawatir lagi soal salah pesan barang di lazada.

Karena saat ini kami ingin mengajarkan kamu cara membatalkan pesanan di lazada. Salah pesan barang atau salah beli barang sering sekali terjadi sewaktu ingin membeli barang atau produk di lazada.

Saya sendiri terkadang pernah salah pesan barang, dan akhirnya memutuskan untuk membatalkan pesanan barang tersebut, tujuannya agar barang tersebut tidak di packing dan dikirimkan ke alamat rumah saya.

Toh dari pada saya salah beli barang… dan barang nya sudah sampai… dirumah saya lebih baik saya batalkan saja bukan? kalau kita sudah membatalkan pesanan di lazada, barang yang tadinya ingin kita beli tidak akan dikirimkan ke alamat kita, dan barang tersebut akan di cancel atau dibatalkan.

Cara Membatalkan Pesanan Di Lazada

Lalu bagaimana cara membatalkan pesanan produk atau barang yang sudah di pesan di lazada? berikut langkah-langkah cara membatalkan pesanan di lazada.

1. Langkah pertama kamu buka aplikasi lazada di hp android kamu.

2. Setelah kamu sudah berada di aplikasi lazada, selanjutnya kamu masuk ke menu account.

Artikel Lainnya: Cara Daftar Akun Shopee Untuk Jualan Online

3. Kemudian di menu account kamu nantinya akan melihat menu dalam proses di bagian “pesanan saya” di bagian ini kamu masuk ke menu dalam proses.

4. Setelah kamu sudah berada di menu fitur my orders, kamu masuk ke fitur menunggu pembayaran dan pilih barang yang sudah kamu pesan, dan ingin kamu batalkan.

5. Kemudian di menu diproses penjual di bagian bawah kamu akan menemukan “batal” nah karena disini kita ingin membatalkan pesanan kamu ketuk saja batal.

6. Setelah kamu sudah meminta permintaan pembatalan, kamu jelaskan alasan pembatalan kamu dengan cara mengetuk pilih dibagian form “alasan pembatalan”

7. Di bagian menu tampilan alasan pembatalan, kamu isikan saja alasan pembatalan produk atau barang yang ingin kamu beli sebagai contoh disini saya mengisi alasan pembatalan saya “memutuskan membeli produk lain” kalau sudah ketuk pilih.

Artikel Lainnya: Cara Daftar Aliexpress Untuk Belanja Online

8. Kalau sudah mengisi alasan pembatalan produk selanjutnya ketuk saja kirimkan, untuk bagian komentar tambahan kamu kosongkan saja, dan kamu tinggal menunggu sampai proses pembatalan pesanan selesai.

9. Terakhir, pesanan sudah berhasil dibatalkan, dan barang yang sudah ingin kamu beli sudah berhasil dibatalkan, dan pesanan barang tersebut tidak akan dikirimkan ke alamat rumah kamu.

✔️  Cara Menyembunyikan Folder Di Windows 10

Sekian dan terimakasih, semoga dengan adanya artikel ini kami dapat membantu kamu ya sobat kompirasi.

Leave a Comment