Cara Memblokir Akun Twitter Orang Lain

Cara Memblokir Akun Twitter Orang Lain – Pernah tidak kamu menemukan orang yang tidak sopan di twitter? dan sampai berninat untuk memblokir akun twitter orang tersebut? Apalagi kalau orang tersebut suka bikin kita kesel sendiri karena tindakannya yang suka melakukan spam, berbicara kotor, menyebarkan ujaran kebecian sampai melakukan bullying.

Orang seperti ini bagusnya kamu blokir saja di twitter, agar kamu tidak di ganggu atau di terror lagi oleh orang menjengkelkan seperti ini. Kalau kamu pernah mengalami kejadian seperti ini, pastinya kamu berninat untuk memblokir akun twitter orang tersebut? kalau kamu bingung cara blokir orang di twitter berikut ini kami akan mengajarkan kamu bagaimana cara blokir akun orang lain di twitter.

Cara Memblokir Akun Twitter

Langkah pertama untuk blokir akun orang lain di twitter, kamu cari nama orang yang ingin kamu blokir di menu pencarian cari di twitter, oh iya kamu juga bisa memblokir akun siapapun seperti teman atau juga sahabat kamu.

1. Cari Menu Titik Tiga

Menu Titik Tiga
Menu Titik Tiga

Setelah kamu menemukan profil akun twitter orang yang ingin kamu blokir, langkah selanjutnya cari menu titik tiga dan kemudian klik.

2. Blokir

Blokir
Blokir

Selanjutnya kamu akan ditampilkan di menu baru, di menu ini cari fitur blokir (nama pengguna twitter) dan kemudian klik

Artikel Lainnya: Cara Ganti Password Twitter Terbaru

3. Setujui Pemblokiran Akun Twitter

 Setujui Pemblokiran Akun Twitter
Setujui Pemblokiran Akun Twitter

Di bagian notifikasi blokir kamu akan mendapatkan sebuah pesan yang bersisi ” Pengguna yang di blokir tidak akan dapat mengikuti atau melihat tweet anda dan tidak akan melihat tweet atau notifikasi darinya, kemudian klik blokir.

Kesimpulan

Setelah anda sudah melakukan pemblokiran akun twitter milik orang lain. Pemilik twitter yang kamu blokir tidak akan dapat melihat tweet dan notifikasi dari kamu lagi, nah kalau kamu berniat ingin membuka blokiran akun twitter caranya cukup mudah kamu hanya tinggal melakukan hal yang sama seperti panduan di atas, kemudian klik menu icon Buka blokir.

✔️  Cara Membuat Akun Instagram Menjadi Blog Pribadi yang Cepat

Leave a Comment