2 Cara Memblokir Kontak Di Telegram

2 Cara Memblokir Kontak Di Telegram
Cara Memblokir Kontak Telegram

Cara Memblokir Kontak Di Telegram – Kamu membenci seseorang di telegram? Atau mungkin kamu menemukan orang yang sangat menjengkelkan sewaktu bermain Telegram? dan ingin memblokir kontak telegram orang tersebut?

Dengan blokir kontak Telegram kita tidak dapat berhubungan dengan orang yang sudah diblokir dan orang yang sudah kita Blokir di Telegram juga tidak bisa mengirim pesan atau mengobrol dengan kita.

2 Cara Memblokir Kontak Di Telegram

Sebagai seseorang yang tergolong baru saja memakai telegram, atau orang awam yang belum paham menggunakan telegram pastinya masih bingung bagaimana cara memblokir kontak di telegram, dan kalau kalian bingung bagaimana caranya blokir kontak milik orang lain di telegram berikut ini panduan 2 cara blokir kontak di aplikasi telegram.

Cara 1: Blokir Kontak Telegram Melalui Nama Kontak Di Telegram

Kontak Telegram

cara pertama untuk blokir kontak telegram dengan cara daftar di akun telegram kita, cara yang pertama ini sangat simpel dan mudah kamu tinggal mencari nama kontak telegram yang akan di blokir kemudian klik nama kontak atau pengguna telegram tersebut.

Nama Kontak Telegram

Setelah kalian sudah menentukan daftar nama kontak telegram yang ingin di blokir langkah selanjutnya cari menu foto pengguna telegram dan kemudian klik menu tersebut.

Menu titik 3

Di bagian menu info ponsel atau info kontak di bagian paling kanan kamu cari menu titik 3, dan kemudian klik menu tersebut.

blokir%2Bkontak

Dan langkah terakhir kamu akan menemukan menu Blokir nah di bagian menu blokir tersebut kamu klik saja, dan otomatis kontak telegram tersebut akan terblokir.

Cara 2: Blokir Kontak Telegram Melalui Menu Pengaturan Telegram

Pengaturan

Cara yang kedua untuk blokir kontak atau pengguna telegram bisa melalui menu pengaturan, kalian tinggal cari menu pengaturan di bagian profil telegram kamu dan klik menu pengaturan tersebut.

Artikel Lainnya: Cara Menyembunyikan Nomor Telepon di Telegram
Privasi dan keamanan

Setelah kalian masuk ke menu pengaturan telegram langkah selanjutnya kamu klik dan masuk ke menu privasi dan kemanan.

Daftar Blokir

Di bagian menu privasi dan keaman di bagian fitur privasi kamu cari fitur Daftar Blokir dna klik menu tersebut.

Blokir Pengguna

Dan kalau kalian sudah berada di menu daftar blokir langkah selanjutnya kamu akan menemukan fitur Blokir Pengguna dan kemudian klik menu tersebut, oh iya apabila kamu sudah memblokir pengguna kamu tidak dapat menghubungi dan melihat status pengguna yang sudah kamu blokir dan mereka juga tidak bisa melihat status kamu di telegram.

Blokir pengguna Telegram

Dan langkah terakhir di bagian menu blokir pengguna kamu tinggal mencari nama pengguna telegram yang ingin kamu blokir dan klik nama pengguna tersebut, setelah kamu menentukan pengguna telegram yang akan di blokir nantinya kamu akan menemukan notifikasi blokir pengguna dengan informasi sebagai berikut Anda yakin ingin blokir (nama pengguna telegram) dan kemudian klik Blokir

Nah itu saja panduan cara blokir pengguna telegram, dan semoga artikel ini bermanfaat serta menambah wawasan bagi kalian semua ya.

Arif Wibowo Hidayatullah
" Merangkai Sebuah Kata Itu Sangatlah Mudah, Tapi.. Merangkai Sebuah Mimpi Itu Sangatlah Sulit..." (Arif Wibowo)