Cara Memblokir Teman Di MiChat Terbaru

Cara Memblokir Teman Di MiChat Terbaru
Cara Memblokir Teman Di MiChat

Pernah tidak kamu di kirimkan pesan oleh teman kamu di michat dan pesan tersebut sangat tidak sopan, sehingga membuat kamu risih dan kamu ingin orang tersebut tidak dapat berbicara lagi kepada kamu? lalu kenapa kamu tidak blokir saja akun teman kamu tersebut?

Dengan cara memblokir teman di michat, kamu dapat memblokir orang yang sangat menganggu dan tidak sopan terhadap kamu, tidak hanya itu saja orang yang kamu blokir di michat juga tidak dapat lagi berkominkasi, mengirim pesan dan tidak dapat menghubungi kamu lagi di michat.

Min emang bisa ya blokir teman di michat? bisa kok, kamu mau tahu bagaimana cara memblokir teman di michat? simak ulasan berikut.

Cara Memblokir Teman Di MiChat

1. Langkah pertama untuk blokir teman di michat kamu buka aplikasi michat terlebih dahulu di android kamu.

Kontak MiChat

2. Langkah kedua buka menu icon Kontak pada MiChat

pilih teman

3. Setelah itu kamu pilih daftar teman yang ingin kamu blokir di michat dan kemudian klik nama atau profil teman yang ingin diblokir

Profil Teman

4. Setelah kamu sudah menentukan teman mana yang ingin kamu blokir, langkah selanjutnya cari menu titik 3, kemudian klik menu tersebut.

Artikel Lainnya: Cara Mengganti Nomor Telepon Di MiChat Terbaru
Blokir

5. Di bagian menu lanjutkan titik 3, kamu akan menemukan 5 fitur, Atur data dan deskripsi, Kirimkan Kartu Kontak, Laporkan, Blokir, Hapus karena kita ingin memblokir teman di michat kamu pilih menu Blokir dan klik.

blokir teman michat

6. Langkah terakhir kamu akan diberikan notifikasi Blokir ” Tambahkan ke daftar blokir. Anda tidak akan menerima pesan lagi dari pengguna ini, lalu klik saja ok, dan sekarang teman yang sudah diblokir di akun michat kamu tidak akan dapat menerima pesan kamu lagi, dan tidak dapat melihat profil akun michat kamu.

Cara Buka Blokir Teman Di MiChat

Min saya ingin membuka blokiran teman yang sudah saya blokir bagaimana caranya? untuk caranya kamu bisa melihatnya di bawah ini.

Saya

1. Masuk ke fitur saya di bagian profil lalu klik, setelah berada di bagian menu profile langkah selanjutnya klik Privasi.

Privasi

2. Setelah berada di bagian menu Privasi, langkah selanjutnya kamu cari menu daftar blokir lalu klik.

Daftar Blokir teman

3. Setelah itu kamu akan berada di menu Daftar Blokir, kamu pilih daftar teman yang mau kamu buka blokirannya kalau sudah klik nama dan profil teman kamu.

Batalkan Blokir

4. Dan setelah kamu buka profil teman yang sebelumnya kamu blokir, kamu cari titik 3 kemudian klik, selanjutnya klik Batalkan Blokir. Setelah kamu klik batalkan blokir teman yang sebelumnya kamu blokir di michat sekarang sudah kamu buka blokirannya, dan teman kamu tersebut sudah dapat mengirimpan pesan, chat, dan melihat profil kamu seperti sediakala.

Arif Wibowo Hidayatullah
" Merangkai Sebuah Kata Itu Sangatlah Mudah, Tapi.. Merangkai Sebuah Mimpi Itu Sangatlah Sulit..." (Arif Wibowo)