Beranda Tips Dan Trik Cara Membuat Akun Gmail Terbaru Tanpa Harus Verifikasi

Cara Membuat Akun Gmail Terbaru Tanpa Harus Verifikasi

938
0
Cara Membuat Akun Gmail Terbaru Tanpa Harus Verifikasi

Membahas seputar akun gmail mungkin bagi seseorang yang memiliki akun gmail hanya satu saja kurang cukup dan ada juga dari sebagian orang yang ada di dunia internet ingin memiliki banyak akun gmail ambil saja contoh ingin membuat akun sosial media seperti facebook lebih dari satu.

Namun bingung karena nomer Hp sebelum nya sudah digunakan dan terpaksa membeli nomer hp sampai banyak,aduh sob ini lebih boros biaya dan pemborosan uang nah mungkin kamu yang mencari keyword bagaimana Cara Membuat Akun Gmail Terbaru Tanpa Harus Verifikasi ?

Apabila memang bener nah saya akan membagikan sedikit tutorial bagaimana cara membuat akun gmail lebih dari 10 tanpa menggunakan nomer HP bagaimana caranya ?

Menggunakan Gmail

Kok menggunakan gmail lagi ngak ngerti deh gimana caranya mendaftar akun gmail menggunakan gmail ? jadi gini sob konsep nya sebelumnya kamu sudah ada gmail bukan ?nah untuk mengakali verifikasi akun gmail tanpa menggunakan nomer hp kalian hanya perlu akun gmail yang pernah di gunakan sebelumnya.

masih belum paham simak tutorial berikut

STEP 1
  • Mendaftar Gmail

Akun Gmail

Tahap pertama adalah mendaftar gmail terlebih dahulu disini saya menggunakan akun gmail khusus pribadi bukan bisnis jadi saya pilih untuk diri sendiri

Step 2

Gmail

Disini kalian isi data data yang diminta oleh gmail dan kemudian kelik berikutnya

Email Pemulihan

Dibagian menu nomer telepon kosongkan saja dan untuk alamat email pemulihan isikan dengan alamat email kamu yang pernah kamu gunakan dan isikan tanggal bulan tahun dan jenis klamin kamu kemudian kelik berikut nya nah otomatis nanti kamu akan di suruh mematuhi kebijakan privasi gmail dan centang atau ceklis setuju,dan nantinya kamu otomatis akan di arahkan ke Gmail Inbox.

Bagaimana tutorial kali ini ?tidak bingung lagikan bagaimana cara membuat akun gmail banyak ?gunakan akun gmail dengan bijak ya jangan untuk spam cc atau visa.

Sekian dan terimakasih semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca sekalian dan jangan lupa komentar di bawah artikel dengan bijak dan sopan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here