Beranda Tips Dan Trik Cara Membuat Akun Neteller Untuk Pemula

Cara Membuat Akun Neteller Untuk Pemula

142
0
Cara Membuat Akun Neteller
Neteller

Neteller adalah layanan transfer uang elektronik yang digunakan untuk mentransfer uang ke dan dari pedagang, seperti perusahaan perdagangan valas, perusahaan jejaring sosial. Itu dapat menarik dana secara langsung menggunakan kartu Net + atau mentransfer saldo ke rekening bank mereka sendiri.

Neteller didirikan pada tahun 1999 di daerah kota kanada, dan dimiliki oleh perusahaan pembayaran global inggris Paysafe Group, bersama salah satu mantan pesaing Skrill dan metode pembayaran prabayar paysafecard.

Keuntungan Menggunakan Neteller

  1. Biaya Transfer Murah: Biaya transfer dana atau pembayaran antar merchant apapun dan dimanapun melalui neteller itu gratis dan mudah.
  2. Memiliki Mata Uang Yang Beragam: Neteller memiliki 24 jenis mata uang dari mulai Dolar Australia (AUD) Dolar Cannada (CAD) dan banyak jenis mata uang lainnya termasuk indonesia.
  3. Bonus Reward Banyak: Netteler juga ternyata memberikan berbagai macam reward point menarik setiap pengguna neteller akan mendapatkan point setiap memindahkan uang masuk dari neteller ke akun lainnya.

Tidak hanya itu kamu juga bisa membuat akun vcc gratis menggunakan neteller dan mereka juga memberikan kartu visa atau mastercard gratis, yang dimana untuk membantu kamu dalam memverifikasi paypal tanpa harus memiliki kartu kredit berlogo visa atau mastercard.

Bagaimana Cara Daftar Akun Neteller?

Daftar neteller sangat mudah kamu hanya perlu membuka situs https://member.neteller.com/lightSignup untuk melakukan registrasi, namun kalau kamu bingung cara daftar akun neteller kamu bisa melihat panduan daftar neteller dibawah ini.

Cara Membuat Akun Neteller Untuk Pemula

Setelah kamu membuka situs resmi Neteller dan kamu sudah membuka menu form registrasi neteller kamu akan diminta untuk mengisi data-data yang diminta dalam pembuatan akun neteller baru.

Cara Membuat Akun Neteller Untuk Pemula

Di form pendaftaran akun neteller kalian isikan Nama Dan Email serta password yang akan digunakan untuk login masuk ke akun neteller milik kalian nantinya, untuk bagian password kamu diwajibkan memasukan password 1 huruf besar dan angka atau symbol agar password yang kamu buat kuat, Setelah kalian sudah mengisi data yang diminta langkah selanjutnya klik Register Now.

Cara Membuat Akun Neteller Untuk Pemula

Setelah kamu sudah mengklik register now nantinya kamu akan di arahkan ke menu dashboard member neteller disini kamu pilih menu Get Started untuk memulai dan menerima panduan cara menggunakan neteller.

Cara Membuat Akun Neteller Untuk Pemula

Di menu Set country & wallet currency dan dibagian Curency pilih USD- US Dollar Kemudian save

Cara Membuat Akun Neteller Untuk Pemula

Di bagian Your Details kamu diminta untuk mengisi data pribadi kamu mulai dari tanggal lahir, bulan, tahun, jenis klamin, kota, provinsi, kode pos, dan nomer handphone kamu kalau sudah kamu isi semua langkah selanjutnya klik Continue

Baca Juga: Cara Membuat Akun Paypal Tanpa Kartu Kredit (Akun Paypal Bisnis)

Cara Membuat Akun Neteller Untuk Pemula

Di Form Secure Your Account kamu diminta untuk memasukan kode verifikasi yang mereka kirimkan disini ada 2 metode aktivasi melalui nomer handphone atau email yang kita daftarkan, disini saya menggunakan email pribadi saya untuk verifikasi akun neteller baru saya. Untuk mendapatkan kode aktifasi nya kamu bisa cek inbox gmail kamu dan memasukan kode verifikasi di kolom menu Verification Code

Setelah kamu memasukan kode verifikasi yang mereka berikan langkah selanjutnya mengklik menu Verify

Cara Membuat Akun Neteller Untuk Pemula

Di form Verification Complete kamu diminta untuk membuat sebuah id keamanan yang terdiri dari 6 digit, fungsi ini berguna apabila nantinya akun neteller kamu dicuri oleh orang lain maka mereka harus melewati tahap keamanan id ini, kamu juga harus mencatat keamanan id akun neteller kamu dan jangan memberitahukan kode id yang sudah kamu buat oleh orang lain.

Cara Membuat Akun Neteller Untuk Pemula

Setelah itu kamu akan diarahkan ke dashboard akun neteller baru kamu, dan kamu sudah berhasil membuat akun neteller.

Bagaimana Cara Mengisi Saldo Neteller?

Bagi kalian yang ingin mengisi saldo di akun neteller bisa menggunakan jasa jual beli saldo neteller yang ada di internet, bisa melalui situs ternama TRIV, atau juga situs jasa jual beli saldo lainnya.

Berapa harga saldo neteller? untuk saldo neteller biasanya mengikuti rating dollar apabila dolar naik sebesar 1$= 14,500 maka yang kamu harus bayar Rp.15,500 Rupiah namun terkadang harga saldo berbeda-beda tergantung penyedia jasa jual beli saldo paypal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here