Cara Membuat Akun Snack Video

Snack video belakangan ini menjadi viral karena katanya kita bisa menghasilkan uang dari aplikasi yang satu ini. Saya sendiri tidak tahu apakah aplikasi snack video ini memang benar-benar bisa menghasilkan uang atau tidak. Namun apa salahnya kita coba.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan uang dari aplikasi snack video, dan ingin menggunakan snack video kamu harus mendaftar akun snack video dahulu. Untuk cara membuat akun snack video juga tergolong mudah.

Tapi sebelum kamu mengikuti cara buat akun snack video ini, sebaiknya kamu mengenal lebih detail tentang aplikasi snack video.

Snack video adalah sebuah platform video singkat dengan aplikasi ini kamu akan menemukan video menarik, lucu, populer hingga terkini di Snack Video. Kamu hanya perlu menonton, terhubung hanya dengan yang kamu sukai, dan kamu akan menemukan siaran tanpa batas dari cuplikan-cuplikan yang cocok hanya buat kamu.

Setelah kamu sudah tahu apa itu snack video, sekarang kita masuk ke topik utamanya, yaitu cara buat akun snack video.

Cara Membuat Akun Snack Video Di Hp Android

Berikut langkah-langkah membuat akun snack video di hp android.

Sebelum kalian membuat akun di aplikasi snack video, kalian harus install terlebih dahulu aplikasi snack video di hp android kalian. Kalau sudah buka aplikasi snack video.

Setelah kamu sudah membuka aplikasi snack video, dibagian Pilih favorit anda hingga 5 kamu tentukan topik kesukaan kamu, seperti musik, game, pendidikan, makanan dan olahraga sesuaikan saja sesuai yang kamu inginkan, kalau sudah ketuk lanjutkan.

Kemudian di bagian menu tampilan aplikasi snack video kamu klik icon avatar orang, dan dibagian menu masuk untuk snack, buat profil, buat video mu sendiri. Nantinya kamu akan ditampilkan dengan beberapa opsi buat akun snack video, dibagian ini kamu bisa mendaftar akun snack video menggunakan facebook, akun google atau gmail, nomor telepon dan line. Disini saya akan membuat akun snack video menggunakan opsi masuk dengan google.

Untuk bagian menu pilih akun, kamu tinggal pilih saja akun google yang ingin kamu daftarkan ke snack video, kalau sudah kamu tinggal mengetuk akun google kamu.

Langkah selanjutnya, di menu Snack akan lebih menyenangkan dengan teman! kamu ketuk saja sinkronkan.

Artikel Lainnya: 7 Aplikasi Survey Online Penghasil Uang Terbaik Di Android (Terbukti Membayar)

Di menu temukan teman, kamu dapat menemukan teman kamu yang main snack video juga, dibagian ini kamu ketuk saja ikuti dan lanjutkan.

Di tahap selanjutnya yaitu pada menu tampilan “please enter your date of birth, kamu masukan tanggal lahir kamu kalau sudah ketuk lanjutkan.

Dan terakhir kita sudah berhasil membuat akun snack video, sekarang kamu sudah bisa membuat video di aplikasi snack video dan sudah bisa mendapatkan uang dari aplikasi snack video.

✔️  Cara Mengaktifkan Dark Mode (Mode Gelap) Di Opera Mini Android

Penutup

Bagaimana sangat mudah kan cara buat akun snack video di ponsel android? semoga dengan adanya artikel ini kamu dapat terbantu ya sob.

Leave a Comment