Beranda Tips Dan Trik Cara Membuat Akun Telegram (Terbaru)

Cara Membuat Akun Telegram (Terbaru)

253
0
Cara Membuat Akun Telegram
Cara Buat Akun Telegram

Di artikel saya kali ini membahas cara membuat akun telegram terbaru, telegram mulai saat ini sudah banyak peminatnya apalagi sudah di indonesia. mungkin sebagian temen-temen belum mengetahui apa itu telegram? Telegram merupakan apk pesan chatting yang mampu membuat pengguna bisa mengirimkan pesan antara pengguna telegram lainnya. dengan memakai telegram sewaktu kamu mengirimkan pesan kepada pengguna lainnya. Pesab chatting kamu akan dirahasiakan dan diengkripsi end-to-end sebagai keamanan tambahan.

Nah lalu bagaimana cara membuat telegram? kalau kalian kepengen main telegram dikesempatan kali ini kami akan mengajarkan cara membuat akun telegram menggunakan aplikasi telegram di ponsel android.

Cara Membuat Akun Telegram Di Android

Cara Membuat Akun Telegram (Terbaru)
  • Pertama kalian buka aplikasi telegram di android, nanti kamu akan menemukan tampilan awal di saat membuka aplikasi telegramnya, nah disinilah kita akan membuaat akun telegram baru.
Cara Membuat Akun Telegram (Terbaru)
  • Setelah itu kamu diminta untuk memasukan nomer hp milik kamu. Fungsi dari nomer handphone yang diminta oleh pihak telegram berfungsi untuk mengirimkan kode OTP atau kode verifikasi. Kalau sudah kamu masukan nomer hp kamu klik tanda panah > untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya.
Cara Membuat Akun Telegram (Terbaru)
  • Nah di menu Phone Verification kamu diminta memasukan code activation yang mereka kirim melalui sms sesuai nomer ponsel yang kamu masukan di tahap yang tadi. Kalau kalian sudah memasukan code activation otomatis akan masuk ke menu selanjutnya di aplikasi instagramnya.
Cara Membuat Akun Telegram (Terbaru)
  • Di Menu Your Name form ini merupakan form untuk membuat nama di akun telegram milik kamu. tidak hanya diminta untuk membuat nama saja kamu juga harus mengupload foto profil kamu di akun telegram.
Cara Membuat Akun Telegram (Terbaru)
  • Di tahap ini pihak telegram meminta kamu untuk mengijinkan akses ke device atau ke ponsel android milik kamu dan meminta ijin mengakses contact dari seluruh teman-teman kamu yang kamu gunakan di ponsel android milik mu. dan kemudian klik Continue
Cara Membuat Akun Telegram (Terbaru)
  • Di Menu Izinkan Telegram untuk mengakses Kontak? kelik izinkan. Tujuannya mencatat nomer handphone temen-temen kamu di aplikasi telegram, jadi kamu tidak perlu menambah nomer kontak secara manual. Eits sob kamu mungkin heran karena contact temen kamu yang lainnya tidak ada di aplikasi telegram, Itu karena mereka tidak menggunakan aplikasi telegram.
Cara Membuat Akun Telegram (Terbaru)
  • Nah setelah kamu berhasil membuat akun telegram kamu akan ditampilkan dengan menu akun telegram. Seperti gambar yang saya upload di atas, sampai tahap ini kalian sudah berhasil membuat akun telegram di ponsel android milik kamu, bagaimana mudah bukan buat akun telegram?

Sekian dan terimakasih semoga artikel kami bermanfaat bagi para pembaca setia kompirasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here