Cara Membuat Background Transparan Di PicsArt

Membuat background transparan di picsart sebenarnya sangat mudah dilakukan terutama bagi pengguna smartphone android. Saya sendiri terkadang sewaktu ingin membuat sebuah desain foto yang memungkinkan harus menggunakan background transparan atau background kosong sering sekali menggunakan sebuah aplikasi picsart.

Alasanya karena kita dapat membuat background transparan dengan mudah tanpa harus mendesain background nya terlebih dahulu. Ini dikarenakan picsart sudah menyediakan background transparan yang sudah di sediakan oleh pihak developer, sehingga kita dapat menggunakan dan menyimpan background transparan ke ponsel android dengan mudah ke dalam format png. Tidak hanya itu saja kamu juga bisa langsung menggunakan dan mengedit background transparan yang sudah di sediakan.

Cara Membuat Background Transparan Di PicsArt Dengan Mudah Di Android

Walapaun sudah disediakan background transparan oleh team picsart, tapi masih saja ada orang yang masih mengalami kesulitan sewaktu ingin membuat background transparan di picsart, berikut ini kami langsir tutorial cara buat background transparant di picsart dari situs daridesignstudio.com

1. Buka Aplikasi PicsArt

Buka Aplikasi PicsArt
Buka Aplikasi PicsArt

Seperti biasa sebelum kamu ingin membuat background transparan di picsart kamu buka dan jalankan aplikasi picsart kamu di android. Setelah kamu berada di tampilan utama picsart kamu ketuk icon tambah (+)

2. Mulai Mengedit

Mulai Mengedit
Mulai Mengedit

Langkah kedua kamu akan diarahkan ke fitur mulai mengedit kemudian drag menu sampah mentok kebawah, nantinya kamu akan menemukan beberapa fitur, di bagian menu fitur warna latar belakang kamu akan menemukan background transparan kemudian ketuk background transparan.

Artikel Lainnya: 10 Tutorial Cara Menggambar di Ibis Paint X Android Untuk Pemula

3. Edit Background Transparan

Edit Background Transparan
Edit Background Transparan

Langkah ketiga kamu tinggal mengedit background transparan tersebut, di bagian ini kamu bisa mengedit background transparan sesuai yang kamu inginkan, dan jangan lupa kalau sudah selesai mengedit background transparan kamu save saja gambar background nya ke ponsel kamu dalam format .png

Penutup

Bagaimana sangat mudah bukan membuat background transparan di aplikasi picsart? sudah mudah dan gampang karena sudah disediakan kita tinggal menggunakan saja background transparan tersebut dengan mudah.

✔️  2 Cara Mengetahui ID Akun Mi Terbaru

Leave a Comment