Cara Membuat Bio Di Profil Telegram

CARA MEMBUAT BIO DI PROFIL TELEGRAM
CARA MEMBUAT BIO DI PROFIL TELEGRAM

Kamu baru menggunakan telegram dan kamu bingung cara membuat bio di profil telegram? Nah sekarang kamu tidak perlu pusing lagi karena pada tutorial kali ini kita akan membahas tutorial cara membuat bio di profil telegram.
Sebelum kita belajar tentang tutorial cara membuat bio di profil telegram, pastikan kamu sudah memiliki akun telegram dan juga telah menginstal aplikasi telegram di HP Android maupun laptop/isi kamu ya.

Tutorial terbaru cara membuat bio di profil telegram untuk pemula

Sebenarnya cara membuat bio di profil telegram tidak sulit kok! Hanya saja, jika kamu baru menggunakan Telegram pasti kamu belum familiar dengan tampilan aplikasinya. Tenang saja! Pada tutorial ini kompirasi akan membahas tuntas tutorial cara membuat bio di profil telegram dengan cara yang paling ringkas, disertai gambar dan mudah untuk kamu pahami. Yuk langsung kita simak tutorial lebih lengkapnya dibawah ini.

1. Buka aplikasi telegram di HP Android atau laptop/pc kamu.

Hal pertama yang harus kamu lakukan jika ingin tahu tutorial cara membuat bio di profil telegram adalah membuka aplikasi telegram di perangkat kamu. Jika sebelumnya kamu tidak mempunyai akun telegram atau pun belum menginstal aplikasinya di HP atau laptop kamu kamu bisa mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Untuk aplikasi telegram di HP Android kamu bisa mengunduh telegram di playstore. Sementara itu, untuk aplikasi telegram di laptop atau PC kamu bisa mengunduh aplikasinya pada halaman resmi situs telegram melalui Google chrome ataupun mesin pencarian lainnya.

2. Klik icon garis tiga yang ada di sebelah kiri atas aplikasi telegram.

Jika kamu sudah membuka aplikasi telegram kamu di HP ataupun di laptop maka langkah selanjutnya adalah melihat icon garis tiga yang berada tepat di pojok kiri atas tampilan aplikasi telegram kamu seperti yang ditunjuk pada gambar dibawah ini.

CARA MEMBUAT BIO DI PROFIL TELEGRAM
tampilan aplikasi chat telegram

Ada banyak setting yang bisa kamu ubah melalui icon garis tiga yang berada pada pojok kiri atas aplikasi telegram seperti setting privacy setting keamanan profil kontak dan lain sebagainya. Namun pada tutorial kali ini kita hanya fokus ke fungsi icon garis 3 tersebut untuk mengganti maupun membuat bio pada akun telegram kita.

3.Klik foto profil pada akun telegram kamu.

Setelah berhasil menemukan dan mengklik icon garis tiga pada langkah sebelumnya, maka hal yang harus kamu lakukan selanjutnya adalah mengklik foto profil yang berada di atas nama dan nomor HP yang tampak seperti gambar dibawah ini.

CARA MEMBUAT BIO DI PROFIL TELEGRAM

Oh iya, pada icon garis tiga ini kita bisa menggunakan fitur membuat grup baru, menemukan kontak, menelepon orang lain dan bahkan melihat pengguna/teman kamu yang lokasinya berada di sekitar tempatmu.

Namun, untuk cara membuat bio di profil telegram, kamu hanya perlu mengklik foto profil kamu dalam lingkaran tersebut agar kita masuk ke setting lanjutan pada tampilan profil akun telegram kamu.

4.Tekan bio yang ada pada profil akun telegram kamu.

Setelah kamu mengklik foto profil kamu pada langkah sebelumnya maka selanjutnya kamu bisa menekan kalimat bio yang ada pada tampilan profil akun telegram kamu.Nah… Disini kamu bisa mengubah atau membuat bio telegram kamu sebanyak 100 kata dan kamu bebas menuliskan apa saja pada bio telegram kamu.

Seperti yang kamu lihat, ada setting lain yang bisa kamu ubah seperti username, pengaturan notifikasi, privasi dan masih banyak lagi pada tampilan profil akun telegram kamu. Kamu bisa mengatur segalanya tentang tampilan profil kamu pada tampilan setting profil ini.

CARA MEMBUAT BIO DI PROFIL TELEGRAM
cara membuat bio di profil telegram

5. Ubah bio pada akun telegram sesuai yang kamu inginkan

CARA MEMBUAT BIO DI PROFIL TELEGRAM
mengubah bio di profil telegram

Sebagai contoh di sini kami mengubah bio akun telegram menjadi konspirasinya dan grafis admin. Setelah menuliskan kalimat yang cocok untuk bio telegram kamu, jangan lupa untuk menekan tanda centang agar bio yang telah kamu tulis tersebut tersimpan menjadi bio yang bisa dilihat oleh orang lain pada akun telegram kamu.

CARA MEMBUAT BIO DI PROFIL TELEGRAM
bio profil akun telegram

Bagaimana? Sangat mudah bukan? Sekarang kamu sudah bisa membuat dan mengganti bio telegram kamu sesuka hati. Ini saja tutorial yang bisa kompirasi bagikan pada artikel kali ini, semoga bermanfaat yaa!